Aksesoris Modifikasi Honda All New Vario 150 dan 125

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Penasaran dengan penampakan foto All New Vario 150 diatas? Ya wajarsih hehe, karena sosok tersebut adalah Honda Vario 150 2018 yang sudah dilengkapi dengan aksesoris di beberapa bagian tubuhnya, tepatnya di beberapa bagian sudah nempel aksesories resmi atau yang disebut dengan Honda Genuine Accessories (HGA) yang dijual secara resmi oleh pihak AHM. Nah biar gak penasaran apa saja yang menempel, yuk diintip jenis dan harga aksesoris modifikasi All New Vario 150 dan 125 tersebut..

Cukup banyak pemilik motor yang ogah kendaraan miliknya terlihat sama dengan yang lain, sekedar ingin tampil beda atau memang ingin peningkatan dari kondisi standar yang ada. Begitu juga All New Vario 150 dan 125 2018 terbaru ini. Paham bahwa tidak semua konsumen senang dengan kondisi standar, AHM pun sudah memberikan daftar jenis dan harga aksesoris untuk modifikasi sang Vario series lads.. Yoi, karena hanya ada sedikit perbedaan dari sisi bentuk antara Vario 150 dan 125 maka aksesoris yang disediakan ini bisa digunakan untuk kedua skutik terbaru Honda tersebut.

Aksesoris Modifikasi Honda All New Vario 150 dan 125

Spare part berupa aksesories ini tentunya dijual dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Honda yang tersebar di Indonesia, jadi sebenarnya sih gak susah ya bagi lads yang ingin membeli perlengkapan pemanis untuk Vario baru ini. Bisa terlihat tampil beda dari yang lainnya seperti penampakan sosok Vario modif di bawah ini.

Aksesoris Modifikasi Honda All New Vario 150 dan 125 shock ohlins all new vario 2018

Lantas, apa saja aksesories resmi Vario 150 dan 125 ini yang sudah disediakan oleh AHM?? Lumayan banyak juga kok lads.. Langsung aja diintip, catat, bookmarks whatsoever deh daftar jenis dan harga aksesoris resmi atau HGA Honda Vario 150 dan 125 2018, cekibrot :

  • Wheel List Stiker Rp 56.000
  • Garnish Back Mirror Rp. 63.000
  • Garnish Radiator Rp.  140.000
  • Garnish Muffler Rp. 115.000
  • Rubber step Floor Rp. 195.000
  • Visor Rp. 110.000
  • Garnish Headlight Rp. 150.000

Sebenarnya tak hanya HGA alias aksesoris resmi, pada Honda All New Vario 150 modif waran merah tersebut juga menempel spare part aksesories aftermarket lainnya yang bakalan bikin Vario milik lads terlihat beda dan lebih sporty. Aksesoris tersebut untuk membantu kapasitas akomodasi lebih banyak dan juga membuat handling serta kenyamanan lebih baik. Misal box dari produk SHad, beberapa master rem sporty dari SND, ban Tubeless FDR yang lebih lebar membuat Vario makin terlihat gambot dan yang terakhir ada suspensi dari Ohlins yang membuat terlihat lebih mewah!

Sayangnya untuk part aftermarket di atas tidak ada disebutkan banderol harganya lads, jadi kudu cari tahu sendiri deh untuk masing masing harganya.. Semoga bermanfaat, salam dari Osaka wkwkwkw.. Yiuuu

via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

33 COMMENTS

  1. kasian lexy sepi diberitakan blogger, gimana ga, top bloggernya dicuri oleh suzuki ke jepang hahaha

  2. Bay .lu gak bahas juragan kanzeng yg mendadak gak ngeluarin artikel lexy berjilid setelah tahu harganya yg gak kompetitif?

  3. Strategi tempur yg baik, klo sulit merebut kekuasaan lawan mending kerjasama, otomatis ada yg jd korban ( yamabox ) disaat itu sujuki mengambil alih perlahan kekuasaan korban

Yuk Tinggalin Jejak Lads..