modifikasi CBR250RR warna emas dari Blitar

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bosenan, begitu lah karakter Ichal pemuda asal Blitar yang punya CBR250RR 2017, sudah beberapa kali ganti decal alias stiker skotlet untuk motor sport fairing kesayangannya ini dan akhirnya pilihan terakhir di tahun 2018 adalah warna Gold alias emas! Apa alasannya memilih warna tersebut? Dimana modifnya dan habis berapa biayanya? Mangga disimak dulu modifikasi CBR250RR warna emas dari Blitar ini.. Geberrr

Sempat heboh di grup facebook CBR250RR akan sosok penampakan Honda CBR250RR berwarna emas alias gold.. Terlihat begitu shiny – kinclong sekaligus aura mewahnya nongol beud. Warna emas memang identik dengan kemewahan dan terkesan mahal, ya memang emas aslinya sendiri gak murah wkwkw.. Warna emas juga menjadi ciri khas beberapa produk otomotif seperti produsen shock breaker terkemuka asal Swedia, Ohlins. Lantas apa alasan Ichal melakukan modifikasi CBR250RR miliknya dengan warna emas?

Alasan ganti warna gold karena itu warna favorit saya, juga agar terlihat bersih dan elegan saja. Jawabnya melalu messenger. Pasangnya di baim sticker blitar mas bro. Biaya sampai selesai Rp 1,2jt, stickernya merk infinity, lanjutnya.

modifikasi CBR250RR warna emas dari Blitar

Jika melihat ke belakang, modifikasi Honda CBR250RR dengan decal warna emas chrome ini bukanlah yang pertama bagi Ichal, maksudnya, motor tersebut juga pernah dilapis stiker chrome berwarna merah lads.. Weehh jadi inget Ducati Panigale nya Vaune Phan – blogger/ vlogger asal Singapur hehe.. Eh ternyata Ichal memang terinspirasi dari gadis cantik tersebut lads hehe. Dari foto sih pemasangan stikernya terlihat rapi jali, cucok meong kalau harganya juga gak murah hehe..

modifikasi CBR250RR warna emas dari Blitar

Harapan Ichal akan CBR250RR warna emasnya ini adalah, semoga gak bosen lagi hehe.. Mangga disimak beberapa foto penampakan Honda CBR250RR warna emas asal Blitar yang sudah dilengkapi dengan knalpot aftermarket R9 tipe H2.. Ayo siapa menyusul menggunakan warna chrome kaya begini? All New Ninja 250 atau R25 mungkin? Atau Yamaha R15?

modifikasi CBR250RR warna emas dari Blitar

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 COMMENTS

  1. Sepertinya motor ini tidak akan dipakai di siang hari yg panas terik hehehe… anyway mantap idenya, Bro Ichal.

  2. Buset dah, dulu ada mazda 2 decal full chrome pas siang silau parah, yang ini malah ikutan

  3. terus nambah power gak?jangan kek DOHC Near Square pake knalpot resing + ecu juken msh keok jg ama SOHC/DOHC Jadul

    ngoahahaha

  4. Cbr250rr sebenarnya motor yg bagus, cuma sayang harganya terlalu mahal untuk pendatang baru yg belum terlalu di kenal masyarakat sini dan tbw terlalu mubazir untuk motor sekelas 250cc yg sebenarnya tidak perlu, seharusnya tbw dihilangkan untuk menekan cost, harusnya cbr dikasih harga perkenalan yg bersahabat di kantong rata2 masyarakat indo. Ini malah kepedean ngasih harga di atas kompetitor. Ya ambrol jdnya. Toh merek kawak untuk sport pasti lebih bergengsi dibanding honda. Terlalu pede jd nya gini gk balik2 modal jadinya. Apalagi belum di eksport sampai eropa amerika sana. Tapi yg pasti susah bagaimanapun honda thailand udah megang eksport di kelas ini dan gk bakal di lepas gitu aja pastinya.

    • Harganya terlalu mahal? Menurut gw kemurahan malah.. Cek aja cbr paling mahal berapa sama kompetitor paling mahal berapa dan dapatnya apa..

      Memang bbrp fitur bisa dianggap redundant alias mubazir, tapi justru itu yang membuat cbr250rr jadi beda dan menjadi daya tarik.. Kalau dibikin sama ama kompetitor trus lebihannya apa? Power doang? Bakal lebih gak dilirik wkwkwk…

      Semua yang diberikan di cbr250rr pastinya udah diperhitungkan masak masak, apalagi Jepang nya langsung ikut terlibat, salah satu yg bikin cbr250rr paling special diantara produk AHM lainnya.. Gw sendiri ga nyangka AHM bisa ngasih produk kek gini, gak berlebihan keknya kalau gw nyebut ini motor masterpiece nya AHM wkwkwk..

      Dan betul, karena banyak saingan seperti Thailand dan Vietnam, dimana kedua negara itu produk Honda juga laris manis jadinya Indonesia sendiri kudu “gontok gontokan” buat dpt jatah ekspor..

      • fansboy kawak/yamaha kli itu om. wkwkwk Harga sgitu kok kemahalan hahah. kgk liat sebelah yg ngakunya Ckd tp pede naikin Harga fitur kg ada cuma menang Power untuk saat ini. shock USD, Alum swingarm banana,All Led lamp, TBW, Abs menurut saya wajar harga segitu..

    • Kalo d sebut kemahalan kayanya ngga juga yaa
      Klo d compare sama rivalnya malah kayanya cbr ini value for moneynya paling bagus
      Tinggal gimana AHM bs bikin brand CBR ini lebih menarik lagi buat masyarakat

    • Gak juga kalau kemahalan. Harga mahal fitur melimpah walau gimmick. Yang 1 lagi fitur alakadarnya harga paling murah. Yang paling belakang muncul fitur alakadarnya harga mepet dengan cbr

  5. Jelas kemahalan tidak, yg pasti kurang laku jd perawatan part aksesori lbh susah didapat walau duit ada, mirip zaman nsr sp n tzm begitulah dimana yg terbanyak duluan lbh gampang didapat

  6. lah kemaren ane ditawarin barter velg ma temen ane yg di one3, cat emas + chrome.. cuman norak ah

  7. Ganteng atau jelek selera masing2 bro bro. Yg penting si empunya suka kita mah ngeliat aja. Ojok dibully yow bro. Aku areke nangisan. Hehehehe

    Pngen sih tunggangan di wrap gini tapi klo kena operasi bisa gawat. Ya tau sendirilah pak pol suka nyari2. Ga tau nyari apaan hahahahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.