knalpot sakura r15 pasang di cbr250rr

Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr.. Salah satu pabrikan knalpot terkemuka di dunia yaitu Sakura kerap kali membuat knalpot racing untuk produk produk Yamaha utamanya di Indonesia. Knalpot yang dulu punya nama beken SMF dan sekarang jadi Sakura ini juga menjadi kepercayaan tim satelit Yamaha Tech3 di MotoGP. Singkatnya, knalpot Sakura identik banget sama Yamaha lads.. Nah bagaimana kalau Knalpot Sakura Yamaha R15 dipasang di CBR250RR? Bisa lads.. bagaimana penampakannya? Yuk intip dulu..

Adalah masbro Sofyan, rekan kerja KBY di kantor, masih ingat gak? Dia adalah pemilik Yamaha R15 v2 yang sempat ngetes dan ngasih opini tentang CBR150R saat sport Honda tersebut dipinjamkan AHM kepada KBY. Kalau belum sempat baca, klik aja link di bawah ini. Nah sekarang selain R15 masih ada, dia juga meminang Honda CBR250RR lads, beda warna dengan milik KBY, dia pilih warna hitam..

Opini dan TestiPemilik Yamaha R15 Tentang CBR150R

Yang unik, dia sharing kalau CBR250RR nya dipasangin knalpot Sakura Yamaha R15 tipe AR03 karbon.. KBY tanya, apa bisa? Dia bilang bisa kok, suaranya malah jadi kenceng banget ujarnya. Kebetulan kemarin kita ketemuan menjelang pulang dan juga si CBR lagi dibawa, sekalian saja dilihat binatangnya kaya gimana penampakan knalpot Sakura AR03 dipasang di CBR250RR..

Ternyata secara fisik alias tampilan cucok meong juga lads, apalagi Sakura AR03 memang sudah menggunakan material karbon di bagian mufflernya. Jadi terlihat ciamik sorrow beud.. Lah terus knalpot bagian depannya alias header nya pake Sakura juga kang? Kan 1 silinder R15 mah.. Oh tentu tidak atuh, jadi sebenarnya CBR250RR punya Sofyan ini pake knalpot full system dari ProSpeed.. Mufflernya aja yang diganti pakai Sakura lads..

Kalau performa dan suaranya gimana kang knalpot Sakura R15 dipake CBr250RR? Hnah ini, sabar yak wkwkw.. Lagi diedit edit dulu, yang jelas suaranya memang lebih kencang dibanding Prospeed bawaannya dan RX8 punya KBY dulu. Tapi kalau dibandingkan dengan WRX GP6 R1 Carbon ya masih kalah bising wkwkwk.. Hasil ngetes juga cuma muterin parkiran, yang dirasa sih tarikan bawahnya lebih galak WRX GP6 R1 Carbon yak..

knalpot sakura r15 pasang di cbr250rr

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 COMMENTS

    • 250 mah blm org kayah bosque, org kelas bawah pun jg byk yg mampu/meminang mongtor 250 bosque, klo mw terbilang orang kayah, beli mongtor kelas 600 cc minimal bosque, biar dianggap horang kaya, krn kebutuhan horang di harga segitu lbh memilih mobil yg harganya sama jg bosque, sparepart jg mahal bosque blm perintilan2 accesories yg jutaan bosque

    • Pake sport 250cc mah belom soeltan atuh.
      Tapi emang dijalan mayoritas jauh lebih belagu dari yg pake kendaraan yg lebih mahal (contoh ayla tipe D).

  1. Coba ada videonya mang kobay, perbandingan suara knalpot wrx ma sakuranya saat idle dan saat di gas di rpm yg sama, pst bakalan mantap tuh.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.