Kang Darpani bersama All New PCX 150

harga honda pcx 150 di bandung

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Distribusi skutik bongsor terbaru Honda yaitu All New PCX 150 lokal sudah terlihat belum lama ini (cek: All New PCX terpantau sedang dikirim). Nah untuk area Jawa Barat juga ternyata unitnya sudah dapat dilihat di beberapa dealer di Bandung lads, seperti kiriman dari Kang Darpani, pembaca blog Kobayogas yang sudah sepuh tapi masih gagah ini. Beliau juga menginfokan harga Honda PCX 150 2018 untuk area Bandung lads, berapa sih selisihnya dengan Jakarta? Nah daripada penasaran mending kita cari tau dulu.. 

Di beberapa Dealer Honda di Kota Bandung sudah ada Penampakan Honda PCX 150 lokal warna putih yang dapat dilihat oleh pengunjung maupun konsumen yang datang ke dealer terkait. Sebut saja Dealer Honda di Jl Aceh Dekat BIP Bandung, dealer Honda di Jl Sudirman dan di Jl Soekarno Hatta Buah Batu. Info tersebut diutarakan Kang Darpani via direct message di IG kobayogasblog.

baca juga: First Impression All New PCX 150 Lokal 2018

harga honda pcx 150 di bandung
Kang Darpani bersama All New PCX 150

Di area lain seperti di Solo Jawa Tengah, pagelaran sesi test ride Honda PCX lokal tersebut sudah dilakukan kemarin, tanggal 24 Februari 2018, loh kok malah di Jateng duluan, bukannya Jawa Barat lebih dekat dari Jakarta? Kalau soal itu entah lah hehe, yang jelas untuk area Jawa Barat, sesi test ride skutik yang punya tag line exceed excellence ini sedianya akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 di Pascal Hyper Square Bandung. Catet tuh lads..

jangan ketinggalan: Modifikasi Honda PCX 150 Lokal Kok Ada Knalpot Palsu

HARGA HONDA PCX 150 BANDUNG JAWA BARAT

Kembali ke laptop, menurut info kang Darpani lagi, harga Honda PCX 150 2018 di Bandung di bandrol Rp. 27.800.000 untuk tipe CBS, sedangkan New PCX yang ABS harganya Rp. 30.800.000, wah cuma selisih Rp. 100ribu dengan Jakarta ya. Bagi peminat serius konsumen bisa melakukan pemesanan dengan uang Inden dari 1juta hingga 2 jutaan..

harga honda pcx 150 di bandung

All New PCX memang baru kali ini dibuat secara lokal di Indonesia, dengan keunggulan versi Indonesia sudah menggunakan rem belakang disc brake, yoi lads, hanya di Indonesia saja, sedangkan negara lain seperti Thailand dan Vietnam tetap mengandalkan rem drum alias teromol. Dengan sudah adanya versi lokal yang membuat harganya lebih terjangkau karena tidak terkena pajak bea masuk, PCX CBU distop impornya oleh AHM.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 KOMENTAR

  1. Sayadi cilacap jateng. inden desember smpe skrang blm dpt unit,smentara di grub FB pcx 2018 banyak yg februari bru inden udah dapat.
    Ga ngrti sma sistem distribusi AHM. Berdasarkan apa..

  2. nick @Fbhkoplak mana ya ayo kasih bukti ke saya masih saya tunggu dari artikel ekspor sampe sekarang jangan jadi pengecut dan asal jeplak wkakaka

    • Masa iya gw kudu nyari satu2.
      Males amat mas.
      Ouh ya ngmong2 gk ada yg ngeributin pcx gk bisa bawa galon nihh, ouh ya lupa ini kan junjungan’y jdi pada diem2 baee.
      Ngopi napa.
      Oiya gk ada jg yg ngmong klo body’y trlalu gede makan tempat pas parkir ama gk bisa selapselip pas macet.
      Wkwkwkwk
      #Salam lele

  3. Pertanyaanny, mang Kobay beli PCX lokal gak??

    Sepengetahuan saya, Kobayogas hanya beli motor yg worth it saja.
    Cth : R15 old (desain agresif, quality, part eksotik paling keren di masanya)
    PCX CBU (mewah berkelas, high quality build)
    NMax (keren, gambot & valuable)
    GSX-R 150 (13.000 rpm! kencang!)
    CBR 250 RR (no need to explain)

  4. Sebelumnya pingin ganti nmax ke pcx, tapi ternyata joknya lebih keras dibanding nmax bang hahaha gak jadi deh.. Tapi secara tampilan emang keren sih.

    • jok sih tinggal dibawa ke tukang jok aja

      lha kalo keyless ama charger ? situ rela bongkar2 body ?

      • Kebutuhan saya di maxi scoot adalah kenyamanan. Udah nyaman dengan nmax, jadi saya berharap pcx lebih nyaman lagi. Kalo soal keyless n charger saya nggak seberapa butuh hehe. Tapi ini versi pribadi, kebutuhan orang beda2.

        • Saran saya test ride dulu mang.. Serius.. Nanti Definisi kenyamanan nya bisa melebar lagi hehe..
          Tapi kalau patokan nya sudah cukup sampe jok aja ya Mangga, gpp juga..

      • nah kayaknya harus nunggu temen atau tetangga yang beli baru bisa testride.. Lagian kalopun mau beli taun depan juga bisa, nggak bakalan habis hahaha

      • ga pantes di ketawain sih, preferensi orang kan beda2. gw nyoba PCX tulang kering gw mentok di bagian samping depan yang lebar itu pas gw selonjorin kaki. kalo gw ngangkang sih bisa2 aja tapi kalo bini yang bawa kan masak disuru ngangkang juga

    • nah ini,,,
      mang kobay udah punya dua2nya, nMax ataupun PCX CBU, yg lokal pun udah pernah Test Drive, jd soal kenyamanan kl mang kobay suruh test drive sendiri, nahhh kyanya nMax kudu ati2 nih, gmn mang kobay???,

      • Soalnya kalau menurut Saya pribadi Definisi kenyamanan gak cuma dari jok atau shock sih ya.. Meski kadang bisa jadi patokan juga..
        Riding experience kaya hening, minim getaran, smooth, jg nambah kenyamanan

  5. Jangan cuma dilihat, dipegang dan diteken teken juga plastiknya bodinya Bro. Persis rasanya kayak neken bodi mobil duo kaleng ya? Build qualitynya jauuuh sama yg lu punya, Bay!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.