Inventzo Verano jaket wanita

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Seusai acara brand launching Inventzo minggu lalu, ada tiga produk yang diberikan kepada undangan untuk dilakukan review dan sharing. Ketiga tipe jaket Inventzo tersebut adalah Dayton, Inversion dan Verano. KBY sendiri kebagian tipe Inversion lads. Nah kali ini KBY mau bahas dulu tentang spesifikasi serta harga dari jaket Inventzo Inversion, Dayton dan Verano tersebut yang bersumber dari pihak Inventzo sendiri, jadi pasti akurat lah kalau ngomongin materi dan spesifikasi mah hehe.. Yuk geber dulu.

Cara mengenali jaket-jaket tersebut, selain dari desain potongannya, dapat langsung dikenali dari warna zipper. Artikel (Inventzo menyebutnya produknya sebagai artikel – red) DAYTON merupakan jaket pria dan hanya memiliki satu warna, yaitu Full Black (termasuk zipper/ resleting pun berwarna hitam). Artikel INVERSION juga merupakan jaket pria, terdiri dari dua warna zipper, yaitu Red dan Blue. Sedangkan artikel VERANO merupakan jaket wanita yang memiliki variasi warna zipper Magenta dan Tosca.

jaket inventzo inversion

Ketiga artikel jaket tersebut diperuntukkan untuk aktivitas riding harian dengan durasi berkendara rata-rata tidak lebih dari 60 menit. Untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara jenis ini, dengan mempertimbangkan aspek Safety – Security – Healthy, jaket dilengkapi dengan fitur:

1. Bahan kain single jersey 100% Polyester mempengaruhi bobot jaket yang sangat ringan dan bahkan menjadikannya ringkas ketika dilipat. Selain itu, ada fungsi tambahan dari bahan yang digunakan, yaitu semi-stretch. Dikatakan semi-stretch, karena sebenarnya bahan yang digunakan bukanlah bahan khusus yang benar-benar stretchable. Kain yang digunakan memiliki toleransi elastisitas yang cukup baik, namun bukan bahan stretchable yang sebenarnya.

2. WindShield (100% tahan angin)

3. Secara teknis, bahan yang digunakan memiliki kemampuan menahan tekanan air sebesar 3.000 MMWC. Oleh karenanya, jaket ini bukanlah tipe heavy duty water repellent dan hanya dapat membiaskan terpaan air hujan yang sangat ringan dalam waktu singkat (5-10 menit), sebelum air benar-benar merembes ke dalam. Jaket tersebut tidak diberikan treatment heavy duty water repellent, karena pertimbangan bahwa jaket diperuntukkan berkendara harian dengan durasi rata-rata berkendara di bawah 60 menit.

jaket inventzo Dayton

Harga Jaket Inventzo

Sebenarnya banyak jenis dengan beragam harga dari Inventzo, apparel brand lokal Indonesia ini, produknya juga macam macam tak hanya jaket saja, tapi ada juga sarung tangan (glove) dan balaclava serta helm cup. Namun kali ini KBY akan membeberkan harga dari jaket Inventzo tiga tipe di atas, yakni Dayton, Inversion dan Verano. Simak ya lads.

  • Harga Inventzo Dayton (semua ukuran dan warna): Rp. 407.000
  • Harga Inventzo Inversion (semua ukuran dan warna): Rp. 418.000
  • Harga Inventzo Verano (semua ukuran dan warna): Rp. 407.000

Nah untuk artikel selanjutnya KBY akan bahas dan mengungkapkan tipe lain dari jaket Inventzo serta apparel lainnya terutama sarung tangan, okehhh.. Juga akan ada review dari jaket Inventzo tipe Inversion yang KBY dapatkan. Semoga bermanfaat lads.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 COMMENTS

  1. jaketnya ada lapis coating PU ato semacamnya ga?
    klo ada, aman ga dicuci? karena biasanya coatingnya bakal ilang..
    atau klo ga boleh dicuci, rekomendasinya bagaimana.

  2. Ngga ada ukuran detailnya ya?Misalnya L, panjangnya sekian cm, lebarnya sekian cm.

    Bukannya apa2, banyak yang beda2 nih. Contohnya ada yang jual ukuran L dengan panjang 65cm, lebar 55cm. Ada juga yang jual ukuran L dengan panjang 67cm, lebar 57cm.

    Jadi baiknya sih dikasih info lebih detail lagi, minimal untuk panjang dan lebarnya.

  3. Wew mudah mudahan mang kobay cuma pose aja diatas Hayabusa pake jaket setipis itu hehehe.

    Kayaknya finishingnya mirip mirip jaket R1 nya Respiro ya. Bener kayaknya kalo jaket riding yang tanpa padding/protektor gini cm cocok buat komuting jarak dekat aja. Make ginian buat jarak jauh (apalagi kalo kecepatan sampai 80 kpj) kayaknya sedikit kurang bijak ya, mending beli yang udah ada protektor/minimal padding. Toh sekarang banyak jaket brand lokal murah berkualitas yang ada protektornya.

    Semoga brand ini segera mengeluarkan produk jaket dengan perlindungan lebih (atau malah udah, wkwkw saya gatau soalnya). Dan yang lebih penting : semoga dengan makin banyaknya jaket motor lokal berkualitas gini makin meningkatkan kesadaran masyarakat indonesia untuk riding/komuting dengan gear yang proper.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.