modifikasi Honda-CRF150L- jadi Supermoto-3kby

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Motor trail terbaru Honda, yaitu Honda CRF150L lokal sudah diperkenalkan dan bahkan sudah dicoba oleh para blogger untuk blusukan guna mengetahui ketangguhan dari mulai sasis, kaki kaki hingga mesin injeksinya. Nah CRF 150cc ini juga memiliki “saudara” dalam bentuk lain, tepatnya bentuk supermoto yang lebih cocok untuk mensliding aspal. Adalah kreasi dari Baru Motor Sport yang melakukan modifikasi Honda CRF150L menjadi supermoto, hasilnya? Terlihat modis dan tetap tangguh!

Honda CRF150M Supermoto?

Tampilnya Honda CRF150L modifikasi tersebut bisa menjadi acuan dan gambaran nih lads selain untuk inspirasi Modifikasi Honda CRF150L Indonesia jadi Supermoto, juga bisa jadi sebagai petunjuk kalau kalau PT. Astra Honda Motor juga bersiap untuk mengeluarkan versi jalan raya alias Supermoto alias Motard kelas 150 cc dengan nama Honda CRF150M, kode M ini sudah umum jadi varian supermoto nya Honda di berbagai belahan dunia lads… So meskipun belum ada kalimat resmi kesana, tapi bisa jadi CRF150 supermoto hadir di tengah tengah kita pada tahun 2018 mendatang.

modifikasi Honda-CRF150L- jadi Supermoto KBY

Sementara itu, model Motard aka Supermoto sendiri seperti yang terlihat pada foto foto yang ada – pada prinsipnya mengganti beberapa part standar yang menempel pada Honda CRF150L dengan part yang dirasa lebih cocok untuk di trek aspal, seperti roda depan 21 inch dan roda belakang 18 inch dengan roda ukuran 17 inchi di depan belakang serta ban pacul berganti dengan ban aspal maupun dual purpose agar cocok juga dibawa ke trek off road ringan. Hadirnya CRF150M supermoto cocok untuk menemani Kawasaki Dtracker 150 yang masih jomblo tanpa lawan hehe..

Kembali ke modifikasi CRF150L jadi supermotor, berapa sih dana yang dihabiskan untuk melakukannya? Wah entahlah kalau soal itu, keknya lumayan juga kesedotnya sih, soalnya ini pabrikan punya gawe hehe.. Mungkin ada yang bisa nebak habis berapa biaya modifikasi tersebut?

Rumah Modifikasi Baru Motor Sport sendiri bisa dikatakan sebagai rekanan Astra Honda Motor, karena sudah acap kali didaulat oleh PT. AHM untuk memodifikasi Motor baru mereka sebelum Launching resmi dengan ketat dan kerahasiaan ekstra tinggi, iya dong kalau bocor reputasi taruhannya hehe. Contohnya adalah Modifikasi Keren Honda Vario 150 esp ada juga Modifikasi Gagah Honda CB150R.

Kalau tertarik dan ada dana, lads dapat memodifikasi Motor apa saja di workshop yang beralamat di jl.palmerah barat no.25a Jakarta sana dan sebelumnya bisa kontak ke 081915113717 untuk berdiskusi terlebih dahulu.

Mangga disimak juga galeri foto modifikasi Honda CRF150L jadi Supermoto di bawah ini lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 COMMENTS

  1. Cukup ganti velg, ban, dan ngecilin gear dan potong rantai.
    Yg lain tetap v
    Bawaan standar.
    3 juta udah cukup.
    Aksesoris lainnya kan cuma penguat kesan Supermoto nya aja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..