CBR

Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE Pakai Fairing Megelli, Loh Makin Gambot!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Tema modifikasi kali ini masih seputar motor sport dari Kawasaki bermesin 2 tak yang legendaris, yoi lads, apalagi kalau bukan Kawasaki Ninja 150! Nah modifikasi kali ini agak berbeda dengan sebelumnya yang bertema simpel tapi tetap eye catching.. Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE pakai fairing Megelli ini terlihat lebih ciamik, makin gambot terlihatnya!

Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE pakai fairing migelli

Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE pakai fairing Megelli ini kiriman dari bro Singgih, pengunjung setia blog kobayogas lads.. Awalnya tertarik dengan artikel Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE sebelumnya kiriman dari bro Bait Gusti dan merasa modifikasi racikan bro Singgih ini gak kalah kerennya, bahkan merasa lebih keren hehe.. Wah saingan nih! Gapapa, saingan dari segi positif boleh lah ya gak.. Penasaran apa saja yang diubah dari Ninja 150RR SE 2 tak yang ternyata sama sama berwarna putih ini? Yuk digeber dulu..

Diakui bro Singgih, modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE kesayangannya ini gak banyak mengeluarkan dana.. Dana sedikit hasil ciamik, bodi terlihat lebih gambot malah moge look loh.. Nah ini daftar modifikasi yang dilakukannya..
  • Ganti fairing megelli: 700rb
  • Kondom tanki: 500 rb
  • Kondom arm: 300 rb
  • Headlamp megelli:  800 rb
  • Cat fairing: 800
  • Biaya pasang: 200rb
Lumayan om jd tambah berotot dikit dibanding versi pabrikan 😀 😛 Ujar bro Singgih dalam emailnya…

Pemasangan bodi fairing Megelli menurut KBY adalah pilihan cerdas, mengingat desain dari motor Megelli sendiri sudah oke lah, european style dan efek gambotnya dapat. Biayanya pun ternyata terjangkau, cukup Rp. 700ribu saja menurut Singgih.. Tentu headlamp Migelli nya juga jangan lupa diikut sertakan biar cocok dan mengalir dengan fairing yang sudah ada.. Tapi bagi yang mempertahankan orisinalitas ya mungkin ubahan ini gak kena.. soalnya identitas Kawasaki Ninja 150RR SE 2 tak ini jadi gak ada.. Pilihan lah ya..

modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE

Siapa yang gak setuju kalau Ninja 2 tak ini makin terlihat keren? Hehehe.. KBY sih setuju sama bro Singgih, sosok Kawasaki Ninja 150RR SE warna putih tersebut efeknya dahsyat juga, terlihat lebih semok dan makin gambot.. Bahkan dari salah satu posisi ada yang terlihat seperti Suzuki GSX-R150 warna putih tapi dengan dimensi sedikit lebih besar.. Cuma keknya ada yang ketinggalan tuh, biaya cover shock upside down depan dan ban Pirelli SPort Demon gak disebut ya?

Gimana ada yang terinspirasi dengan modifikasi Kawasaki Ninja 150RR SE dari masbro satu ini? Semoga ngiler 😀

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Kenceng + 2 tak + Ducati look Dan kenapa ga banyak orang yang modif ninja rr jadi lebih proposional kaya gitu malah banyaknya pake ban lidi/cacing dan livery super rame

  2. Bagus juga modelnya Megelli cuman sayang bukan merk Jepun (ex penjajah), jadi kurang diminati disini heheh

  3. Kereeen 👏 tapi ngomongin soal orisinalitas, masih kena kok om, kalo diliat dr belakang doang tapi. Hahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..