aksesoris sarp cobra series
aksesoris sarp cobra series

Kobayogas.Com –¬†Hola lads, salam geberrr.. Apa biasanya yang paling ditunggu dari sebuah produk baru? Yap, aksesorisnya! Suzuki sangat paham dan cepat tanggap akan hal tersebut lads, oleh karena itu Suzuki sudah menyediakan 6 parts aksesoris SARP Cobra series untuk modifikasi Suzuki GSX Series! Yuk diintip apa aja sih aksesoris SARP buat Suzuki ini!

Punya motor baru biasanya gatel buat didandanin, ya KBY sendiri memang merasakan hal tersebut kok hehehe.. Bagi yang gak sabar nunggu genuine aksesorisnya biasanya mencari cari part aftermarket nya.. Tapi kini gak usah kawatir, ternyata Suzuki juga sudah membaca kebiasaan konsumen Indonesia yang demen banget dandanin tunggangan kesayangannya ūüėÄ Buktinya Suzuki mengeluarkan aksesoris SARP Cobra series untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Apa saja sih yang sudah tersedia?

Suzuki Auto Racing Parts alias aksesoris SARP Cobra Series untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 merupakan High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing. Aksesoris SARP Cobra Series akan hadir di Dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen.

Berikut harga aksesoris SARP Cobra series yang sementara ini baru tersedia 6 part, antara lain

1 Full System Exhaust Rp. 1.500.000,- 
2 Triple Clamp Assy Rp. 1.030.000,-
3 Brake and Clutch Lever Rp. 1.400.000,-
4 Hand Guard Rp. 550.000,-
5 Foot Step Assy Rp. 1.400.000,-
6 Chain Guard Rp. 750.000,-

Harganya agak mahal sih tapi sesuai dengan kualitas dan kegunaannya. Ayo kita bedah secara singkat masing masing kegunaan serta kelebihan dari Aksesoris Sarp cobra series untuk gsx-r150 dan gsx-s150 tersebut lads..

  1. Full System Exhaust alias knalpot racing untuk GSX-R150 dan GSX-S150, diklaim mampu menaikkan tenaga sebesar 1.4hp dan torsi sebesar 0,4Nm. Desainnya juga enak dilihat dengan material Full Stainless Steel Grade SUS304.
  2. Triple Clamp Assy alias segitiga atas; Handle bar yang dapat disetel sudut dan lebarnya, memberikan kenyamanan Rider saat menikung maupun di kondisi jalan lurus. Material: Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red dan Titanium)
  3. Brake and Clutch Lever; Ini yang KBY suka, tuas rem dan kopling yang dapat disetel jangkauannya untuk kenyamanan Rider saat melakukan pengereman dan perpindahan gigi. Mekanisme lipat pada tuas rem dan kopling untuk mencegah patah saat sepeda motor terjatuh. Memberikan penampilan sporty pada SUZUKI GSX-150 Series. Material: Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red dan Titanium)
  4. Hand Guard; Meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada tuas rem dan kopling. Material : Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red dan Titanium)
  5. Foot Step Assy; Memberikan Rider cornering angle yang lebih baik saat menikung. Adjustable foot positioning, memberikan beberapa pilihan posisi kaki untuk kenyamanan Rider. Material: Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red dan Titanium)
  6. Chain Guard; Meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada rantai dan sprocket belakang. Material: Duralium Series 5 (A5052P), Full CNC Process, Anodized Color (Silver, Blue, Red and Titanium)

asik bisa disetel jangkauannya dan ditekuk ke atas tanpa takut patah

GARANSI GAK GUGUR!

Seluruh produk aksesoris SARP Cobra Series saat ini masih difokuskan untuk diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Konsumen yang telah menggunakan produk SARP tidak perlu khawatir dengan layanan garansi motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri. Dengan menggunakan aksesoris SARP Cobra Series, konsumen akan merasakan peningkatan performa serta peningkatan tampilan racing pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 milik lads..

triple clamp

Semua part Aksesoris SARP Cobra Series GSX-R150 dan GSX-S150 di atas tersebut baru akan tersedia mulai 1 Mei 2017 di diler resmi Suzuki.¬†Selain itu masih ada beberapa product lain yang masih dalam pengembangan dan patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Apa saja? Dicatat ya, pasti kesengsem deh, jamin!! ūüėÄ

  1. Suspensi upside down
  2. Rear Shock
  3. ECU Racing
  4. Chain sprocket untuk GSX-S150

Gimana? Ngiler kan? Slurrrpp duh upside down I am comiiingggg… Semoga gak pake lama, soalnya Suzuki bilang masih dalam tahap pengembangan sih.. Bakal laris manis nih tak hanya oleh pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tapi juga oleh pelaku modifikasi.. Apalagi kalau harganya masuk akal.. Ditunggu Suzuki!

bakal kek gini nih kalau pasang USD.. slurrpp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ūüôā

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

41 COMMENTS

    • Perkiraan harga utk shock usd 3,5jt – 4 jt an,,,

      kenapa lebih murah dibanding sebelah ?

      mungkin ukuran diameter lebih kecil,,,namun masih tetap gagah (besar) dibanding shock teleskopik bawaan GSX

      • Harga gsx r150 29,9 (Harga normal bkan promo) hitung aja 30jt tmbah USD 3,5-4 juta jadi 33,5-34 jt belum termasuk banana arm, assist slipper cluth, vva, new r15 34, 5jt.

      • Klo logika part bawaan dihitung memang bener,

        tapi coba dihitung klo misalnya R15,5 nambah cam 1 biji jadi 2 cam (R15,5 cam cuman 1), nambah cylinder kop DOHC, nambah keyless,,,,,jadinya total berapa ?

        bisakah R15,5 setting harga 34,5 jt ?

        Harusnya dikurangi dulu masbro, harga part bawaan berapa, begitu kyknya lebih adil.

    • yooi brroo ..

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

    • makin kuenceng nih
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. “Suzuki Auto Racing Parts” atau “Suzuki Authorized Replacement Part”?
    Baru sadar kalau desainnya terinspirasi dari corba. ūüėÄ

  2. om kobay tu iklan baner honda vario yg seblah kiri ngehalangin banget, kita kan klo buka di kantor ga semuanya di fullkan layarnya.. heheh ucing2an jeung bos..

  3. GSX ini memang moge look … beneran, apalagi pas disalip GSX saya pikir ini moge,
    dilihat dari belakang memang keren. Eehh pas disalip balik ternyata motor 150cc.

    Asli dari belakang kelihatan moge look, sayang masih belum USD. Coba kalo dah USD,
    ini motor sempurna, mana tenaga paling besar lagi … aksesoris pun gak mahal.

    Bentuk emang mirip GSX-R1000.

    Kalo GSX-R250 bentuknya kayak gini tapi spek part-nya kayak CBR250RR,
    dan warna biru Suzuki … haaadddeeeuuuhh sempurna.

    Biru Suzuki itu bagus, seperti yg di GSX-RR MotoGP.
    Saya aja fans Marc Marquez kesengsem sama birunya Suzuki jeee …

  4. MANTAB……………………………..JIWA…………………………..COY…………………….

  5. Keunggulan dari triple clamp SARP apaan kang kobay dari yg standar
    Menunggu USD dan arm aja deh ECU juga hehehe

  6. Kang kobay ko ini jok boncenger gsx jengat bgt ga ada yang ngebuli yah, kalo dulu old r15 jong belakang jengat dibuli habis2an

  7. Mas, tolong ditulis
    dealer2 Suzuki dimana aja, terutama Bekasi.

    susah nih, pengen beli aksesorisnya GSX yg keren2

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.