Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Gak banyak gembar gembor heboh saat peluncurannya, Yamaha Fino Grande LED ternyata sudah ada di beberapa dealer Yamaha baik Jakarta maupun Bogor.. Yuk diintip bentaran skutik retro modern dari pabrikan berlambang garpu tala ini…

Yamaha Fino Grande LED 2017

Yamaha Fino belum habis! Bukti sahihnya adalah adanya peluncuran Yamaha Fino seri terbaru yakni Fino Grande LED.. Meskipun beritanya kalah oleh Aerox 155 apalagi Yamaha R15 2017, tapi skutik bergenre retro tersebut maju terus pantang mundur dan tetap diluncurkan dengan mengalami beberapa perubahan lads.. Seperti yang nampak pada foto kiriman masbro Muslim pemilik warung blog BM7Speed.Com.

Yamaha Fino Grande LED 2017

Hadirnya Yamaha Fino Grande LED sebagai varian terbaru dari Yamaha Fino series membuktikan bahwa Fino series tetap diminati pencinta skutik terutama aliran fesyen/ fashionista yang ingin terlihat berkarakter unik dan nyeni hehe.. Well, meskipun dari sisi penjualan bisa dikatakan bak bumi dan langit dengan rival sekelasnya – Honda Scoopy tapi kelahiran Fino Grande LED tak dipungkiri masih memberikan hasil yang positif bagi Yamaha.. Iya lah kalau gak ngapain diproduksi terus coba hehe..

Sekilas dari sisi desain tidak terdapat banyak perubahan dari Yamaha Fino Grande LED 2017 ini, alias basisnya masih menggunakan Yamaha Fino lawas. Tapi yang langsung terlihat jelas adalah perbedaan warna yang kini lebih terlihat elegan dibandingkan sporty – dimana memang tepat sesuai genrenya. Selain itu tepat ditengah mata satunya ada bulatan kecil sebagai penanda skutik ini sudah menggunakan penerangan LED.. Juga adanya emblem 3 dimensi bertuliskan Fino Grande..

bentuk speedometer tak banyak berubah

Sayang, bentuk headlamp seperti kelopak mata yang menurut KBY pribadi nyeleneh dan cenderung menyeramkan itu tetap dipertahankan, padahal andaikata dirubah menjadi bulat, justru dapat menyaring konsumen lebih banyak.. Mungkin yeee.. Oia harga Yamaha Fino Grande LED menurut mang Muslim sih Rp. 18,2 juta on the road jakarta.. Kalau penasaran silakan sambangi dealer Yamaha terdekat di kota lads ya..

ciri khas bentuk headlamp tetap dipertahankan

credit: Bukhori Muslim BM7Speed.com

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

  1. Biasa pake nmax , pas make fino ngabonceng bibi nu awak na jiga buta eta motor jiga odong” hahahahaha ,,

    Ngan hereuy bisi aya nu k singgung nu boga fino

    Mungkin itu weight to ratio nya melebihi kapasitas jadi ngeteyeup ?

    • klo untuk silau di spion searah sama kek vario 110 Led, udah pernah ktmu sekali dijalan buaran jaktim, klo berlawanan gk tau silaunya??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini