CBR

Happy First Anniversary Max Owners Bekasi!! Acara Sederhana Yang Penuh Makna

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Perayaan atau selebrasi hari jadi sebuah klub, komunitas maupun organisasi bisa bermacam macam bentuknya.. Menariknya Max Owners Bekasi punya cara lain dalam merayakan hari jadinya yang pertama Sabtu tanggal 21 Januari 2017 lalu.. 

“Sederhana namun penuh makna” itulah suasana yang dirasakan saat Max Owners Bekasi merayakan 1st Anniversary-nya pada hari Sabtu lalu ( 21/01).. Suasana ini sangat berbeda dengan perayaan hari jadi klub-klub motor lainnya yang biasanya penuh hingar bingar musik serta dimeriahkan gadis-gadis yang menari di atas panggung.

Max Owners Bekasi (MOB) sebagai salah satu klub motor Yamaha Max Series terbesar di Bekasi memang memilih cara yang berbeda untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara diawali dengan city touring menuju Rumah Yatim di bilangan alun-alun kota Bekasi, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tausiah,games bersama anak yatim, foto bersama, dan juga doorprize.

Tak lupa sebagai bentuk kepedulian MOB dan beberapa klub undangan yang hadir, turut diberikan pula donasi kepada adik-adik panti asuhan di Rumah Yatim Bekasi, senyum kebahagiaan juga terpancar dari penghuni panti asuhan saat panitia menggelar kuis berhadiah. Acara ini juga dihadiri beberapa klub diantaranya Enimmax Muaraenim, Nmax Bekasi Community, Depok Max Owners, Tangerang Max Owners,  Bogor Max Owners, Yamaha Nmax Owners Factory, Max Owners Jakarta, Inazuma Owner Network Bekasi, Jakarta Max Owners, Kombo Bekasi, FZ.FI Bekasi, NMC Bekasi,YM3CI Bekasi, XYI Bekasi, XIC Bekasi, serta jajaran pengurus YRFI pusat dan YRFI kota Bekasi.

“Menurut kami merayakan ulang tahun klub motor tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sedehana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan  lewat kegiatan ini, member MOB akan semakin guyub dan semakin bersyukur” tutur Kunto Antariksa -Ketua Max Owners Bekasi.

Selamat Ulang Tahun untuk Max Owners Bekasi, Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi klub-klub motor lainnya yang ingin merayakan anniversary klub-nya dengan  sederhana namun penuh makna.

#sohibMOB #MaxOwnersBekasi #GuyubBerbagiKebersamaan #1stAnnivMOB

Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi :

Sdr.Mamet – 0856 9747 9234 (Humas Max Owners Bekasi)

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3426 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

3 Comments

  1. Nmax (citarasa Eropa) juoozzzz ghendhuoozzz puasss pakai nmax, pcx (price cost extreme / pride customer xedeng) buosookkkk 2klep rem tromol ban ketjil body khas Thailand

    • Tidak perlu menghina mas..
      Setiap ucapan n tindakan pasti akan kembali..
      Sy pengguna Nmax, bersyukur ada Yamaha yg akan selalu mjd penantang (mengutip ucapan bos YIMM).. Namun bkn berarti hrs membenci Honda.. Sy tdk punya hubungan sodara dg keduanya..:)
      Sy hanya ndk suka jk suatu perusahaan terlalu menguasai pasar, biasanya kita sbg konsumen akan dirugikan.. Jk produk Honda lbh bagus, kenapa kita alergi?
      Anyway.. Matur nuwun Kang Kobay.. Nice info..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..