Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pertama-tama KBY mau ucapkan dirgahayu dan happy anniversary untuk JBMC – Joker Balikpapan Max Club yang baru saja merayakan ulang tahun klub Maxi tersebut yang ke-empat, sukses terus dan silaturahim dengan siapapun meski tidak satu komunitas atau klub harus tetap dijaga yes. Lantas apa hubungannya dengan judul Percuma Di Depan Kalau Tidak Satu Hati? Oh itu mah salah satu kata kata yang terpampang di banner acara. Artinya mungkin meski berbeda tetap harus satu jua, Bhinneka Tunggal Ika lah ya?

Acara perayaan ulang tahun keempat dari JBMC yang berisikan motor motor Maxi Yamaha di Balikpapan tersebut berlangsung meriah dan penuh persahabatan. Lintas merek seakan membuktikan bahwa tidak ada perbedaan dari sisi kesukaan, yang berbeda hanya jenis kendaraan, tapi hobi dan persaudaraan menyatukan kita hehe.

Gak usah aneh lads kalau melihat acara komunitas di Balikpapan yang lintas merek dari sisi support atau dukungan. Yang dialami dalam acara Joker Balikapan Maxi Club dimana didukung alias disponsori oleh Honda One Heart bukanlah hal yang pertama kok. Masih ingat artikel KBY yang ini?

Sponsor Acara Lintas Merek Pabrikan, Ternyata Sudah Biasa Lads..!

Di roda empat mungkin hal sponsorship lintas merek tidak akan pernah terjadi, sejauh ini KBY belum pernah dengar acara Toyota disponsori Honda, atau BMW disponsori Mercedes misalnya. Bisa cakar cakaran kayaknya kalau kejadian wkwkkw..

Tapi kan lain padang lain ilalang, lain di mobil bisa jadi berbeda di roda dua alias motor. Toh foto foto dari rekan di Balikpapan menunjukkan faktanya. Kira kira rugi gak Honda sponsorin klub kompetitor? Hehe, mengingat ini bukan yang pertama kalinya, menurut KBY berarti gada ruginya untuk mereka, lumayan kan bisa gaet sekian persen konsumen baru di acara tersebut… Win Win lah ya, komunitas dapat sponsor, sponsor dapat konsumen anyar..

Tuh terlihat motor motor displaynya pun lintas merek. Ada Kawasaki juga malah wkwkkw.. Yah yang penting acaranya sukses, para undangan dan panitia happy dan yang penting tetap guyub sesama komunitas yesss.. Ingat, Percuma Di Depan Kalau Tidak Satu Hati!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

32 KOMENTAR

  1. Mungkin ini salah satu penyebab ms Hondo makin Gedhe… Ga eman2 dana buat acara komunitas merk tetangga

    • Kok sepi ini??? Bukkk…sayur Bukkk!!!🤭🤭🤭 Tahu tempe jengkol masih banyak nee…blom buka dasar…wakakak

  2. Otak serebral Mang Kobay tiba2 bilang a ha judul yang bagus! bakal pak rame ni komeng2 (sambil senyum jahat wkwkwk….

  3. ah cuma lokal pride ….
    nih kita sponsor motogp di trans 7 ….

    *udh mirip efbeye blm saya mang …. wkwkwk

  4. Percaya deh Mang…
    Honda bukan pabrikan BAPER…
    Ga kayak yang onoh, blogger pada diblacklist….

  5. Ehh tapi yang onoh juga gitu kok mang…
    Nyeponsorin acara motobiji yang sering menang malah Honda + MM93…
    Ya meski penjualan tetap makin nyungsep sih…
    Sempakin Di Depan…..

  6. Asalnya “anti”..
    Lalu berlaku “don’t bite hands that feeds you”
    Lalu nyoba dan jatuh cinta..
    Akhirnya beralih hati…

    Kira2 gitu skenarionya.
    Udah terbukti banyak…

  7. Hnd memahami kondisi yang ada , sebagai Sultan tentu gak masalah dengan Budget.
    Membantu yang lemah dan mengangkat dari keterpurukan untuk bisa menikmati kebahagiaan adalah tindakan yang amat Manusiawi.

    • Honda berani sponsorin acara ginian karena tahu efbenyek tuuh jas jes joss tetap yang dibeli BeAT, Scoopy dan Vario..
      Lhaa kalo yamlehoy kayak gitu, FBH ga ada yang mau beli geroot, paijo meong apalagi pigson….

  8. vario unggulin aerox
    start aerox menang di atas di sodok vario … mang
    nonton di canel ridwan hanif

  9. Bunga Bank dari Kanvas Rem mbeat itu terus berbunga.
    Sultan ngapain aja bisa , jangankan acara sepele dan kecil kayak gini , membiayai rider2 didikannya dikancah Eropa dunia pun merem…tidak cuma 1 pembalap , tapi banyak.

  10. Drag vario vs aerox udah keluar coy….aerox diberakin sama motor bapack2…ama pcx aja ketinggalan sekebon apalagi lawan vario

  11. Dari judulnya saja harusnya nya warung akan kebakaran, ternyata adem ayem. Apakah warung ini mulai ditinggal sama kaum “smart dan netral”. Hanya empunya yg bisa jawab…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..