Kobayogas.com – Hola lads, salam geber… Gelaran ITS (Indonesia TrackDay Series) seri ke 5 memang sudah usai tanggal 15 Januari 2017 lalu, tapi moment tersebut sangat membekas di hati para member komunitas ASRT (Acri Synergy Racing Team).. Mengapa demikian? Yuk disimak ceritanya..

Agar Lebih paham kisah heboh, suka cita serta mengharu biru dari tim ASRT Honda ini, KBY sadurkan informasi dari Septian Guntur ASRT dengan sedikit edit agar lebih nyaman dibacanya.. mangga lads..

==========================

​Berawal dari iseng2 team hore yang memang penikmat riding santai dan slalu mencari temen dan saudara baru dan ditambah om Sutanto Koen salah satu admin grup ini (All CBR Riders Indonesia) dan juga sebagai sesepuh mempunyai ide utk ikut ajang balap INDONESIA TRACKDAY SERIES ROUND 5 yang digelar pada tanggal 15 januari 2017 yg lalu. Karena kecintaan kami terhadap dunia roda 2 khususnya pada cbr series kita punya tekad utk ikut berkontribusi dalam meramaikan dunia balap di Indonesia yang juga menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai komunitas baik yg satu pabrikan atau beda pabrikan..

Dengan semangat 45 dan dibawah komando om Sena Ponda kami melangkah maju bulatkan tekad utk ikut dalam event ITS  dengan waktu yg sangat minim! Modal kami hanya dari saweran para member dan beberapa donatur.. akhirnya kami mulai mencari member grup ini yg ingin ikut meramaikan dan sebagai pembalapnya adalah: Rezka Rahardian, M raiz, febry dan tommy patria yg juga member grup ini mau turut andil dengan membawa nama grup ACRI.

di bawah arahan Mr Sena Ponda

Dengan waktu yg singkat terbentuklah team ACRI SYNERGY RACING TEAM (ASRT) dan utk melewati event ini dengan kredibilitas om sena yang sudah tidak diragukan kita mendapatkan bantuan sponsor dari beberapa pabrikan yg ikut mensupport ASRT utk maju dan berkarya, dan tentunya dukungan dari all member dan all club yg ikut meramaikan grup ini menjadikan kami makin semangat utk mengikuti event ini..

Sebelum bergulirnya ITS Round 5 digelar kita semua mendapatkan kabar duka dari salah satu founder CBR Riders Jakarta, om Bangky BMS. Om Banky BMS yang merupakan sesepuh dan salah satu perintis Asosiasi Honda CBR dan yang ikut memajukan dunia otomotif khususnya cbr telah mendahului kita semua..  Sebagai tanda ikut belasungkawa dan memberikan penghormatan terakhir, kami dari team ASRT memberikan tribute kepada almarhum dalam bentuk wheelie dari starting grid hingga R1 pada acara tribute to Mr. Bangky Bms..

Dengan semua perjuangan dari seluruh team akhirnya kita dapat hasil yang terbilang memuaskan! Kami meraih podium 1 dan 2 di kelas OMR cbr150r dan podium 3 pada kelas open..  spesial tks To: om sena ponda yang sudah membimbing kami dengan penuh kesabaran membuat kami menjadi solid. Fauzi Wijaya semangatmu luar biasa kawan sampai2 kau lupakan kesehatanmu demi berjuang bersama team.

Visi Misi Forum Komunikasi ACRI dan Team ASRT. Sebagai media silaturahmi bikers utk menampung & menyalurkan minat bakat prestasi sklgs belajar beroganisasi para members perihal Management of Motosport dan berinteraksi dgn para sponsor.

Content aktivitas :

A. Community Building dgn berbagai aneka club/owner motor Honda.
B. Preparasi dan Development pasca balap, dr modif motor sampe test.
C. Eksekusi di Sentul berikut manage jadwal dan supoeter.

Selamat dan sukses selalu All CBR Riders Indonesia (ACRI) dan tim balap ASRT (Acri Synergy Racing Team)..!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. luar biasa lihat table no. 1 sampe 30 dikuasai CBR 150…Selamat menikmati podium di Sentul akhirnya ngak di alun-alun lagi

    semoga di even resmi kejurnas irs150cc tahun 2017 bisa lebih baik dari tahun 2016

    Salam dari SOHC Superior

Yuk Tinggalin Jejak Lads..