GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrrr.. KTM Indonesia yang dikomandoi oleh ATPM Penta Jaya Laju Motor kembali menggeber dealer motor KTM, kini dealer terbaru sudah hadir di Serpong Tangerang lads..

Dealer KTM Serpong Tangerang

Tentu kabar ini menggembirakan konsumen yang sedang mengincar motor asal Austria ini dan berdomisili di area Serpong maupun Tangerang tapi masih bingung karena belum ada dealernya. Nah per kemarin, Selasa 17 Januari 2017, PT Penta Jaya Laju Motor kembali membuka dealer baru KTM di area Serpong Tangerang.. Makin dekat untuk konsumen yang berdomisili di sana kan?

Setelah membuka showroom di Bandung 10 desember 2016 yang lalu , KTM Indonesia kembali meresmikan showroom KTM di serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya . Dan ini bukan yang terakhir, KTM Indonesia akan meresmikan wilayah lain di jabodetabek di bulan Januari 2017, sehingga akan ada 7 dealer yang sudah beroperasj dibulan January dengan total keseluruhan menjadi 13 dealer s.d bulan Maret 2017. Ke 7 dealer yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung , KTM serpong , KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Dealer KTM Serpong Tangerang

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, dimana yang sudah terrealisasi 4 dealer dan target Januari 2017 saja akan menyusul 4 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia KTM yakin akan diterima sebagai motor premium di Indonesia.

Selamat dan Sukses kepada Mitraindo atas dibukanya showroom Serpong, dengan kerjasama dan support dari PT. PJLM selaku ATPM diyakini KTM Serpong akan menyusul sukses KTM store KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu. Salam Ready To Race lads…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Mang kobay ada berita gak nih tentang honda scoopy yg baru kpn keluar? Bosen nih berita tentang garpu makan mulu wkwkkwkw

    Kepincut soalnya sama design nya

  2. Ni showroom bekas showroon suzuki serpong…
    Karyawannya ane kenal semua…
    Wong saya pernah kerja di situ pas masih suzuki..

  3. Mang kobay, tolong jka ketemu tu bos Ktm bisikkan ada niat jual di sumatra gk kususnya Medan
    Sedih mang Duke 200 aja 70 jt lebih di tanah melayu ni. Yg jual PT yg perna, kabarnya yg ribu sama PT ktm jual harga wajar ini.

  4. bangunan ini dulunya berwarna biru-putih….. SEKARANG ORANGE
    klo mo beli motor naik tangga…
    klo mo service turun kebawah…
    ini ex suzuki serpong nih
    ….
    ….
    ternyata benar kan!!!!… ex dealer SUZUKI banyak yg divert ke KTM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..