banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Suzuki GSX-R150 memang sudah diperkenalkan kepada khalayak di event IMOS 2016 lalu .. Artinya, desain sudah fix tidak akan ada perubahan lagi..

gsx-r150 terhantam berita kompetitor

Dengan sudah diperkenalkannya sosok Suzuki GSX-R150 tersebut, maka bentuk itulah yang akan didapat oleh konsumen, tanpa adanya perubahan.. What you pay is what you get.. Kecuali ada bonus aksesoris kosmetik itu lain cerita yah.. Pun begitu tidak sedikit yang berharap Suzuki dapat merombak desainnya sesuai dengan selera orang Indonesia kebanyakan.. Bisa kah?

Ya tentu gak bisa… untuk saat ini hehe.. Wong Suzuki GSX-R150 sudah diproduksi dan sudah jalan tinggal dikirim ke pemesan kok hehe.. Tapi jangan kawatir, aslinya gak seburuk yang dikira kok, tetap keren meskipun kalau main adu aduan desain memang harus diakui suka gak suka kompetitor masih masuk ke selera konsumen di Indonesia..

Well, tapi yang namanya berharap tentu boleh boleh saja, seperti desain Suzuki GSX-R150 hasil sotosop kiriman mang bro Mr. Blonth ini.. Dirinya berandai andai kalau sang sport fairing 150cc tersebut punya desain seperti yang dibuatnya.. Wah memang keren sih sebenarnya, tapi justru menghilangkan identitas atau signature dari klan GSX-R itu sendiri yang punya ciri khas satu lampu..

bagaimana kaka? keren yang ini atau yang sekarang?

Desain milik Mr. Blonth yang dikirimkan ke kobayogas ini meski keren tapi justru malah terlihat seperti desain milik kompetitor, yakni Yamaha R25 hehehe.. Memang diakuinya desain tersebut terilhami dari R25 katanya.. Pada desainnya, kaki kaki depan GSX-R150 juga sudah menggunakan suspensi yang lagi nge-hype, upside down alias inverted …

So, bagaimana menurut lads sekalian, keren gak atau seharusnya tetap mata satu seperti klan GSX-R tapi dengan bentuk yang lebih aduhai ??

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 KOMENTAR

  1. Dibuat fairing modif aja , keren ya ….. indonesia suka mix pabrikan … hahha
    tp yg normal keren kok , kalem mantap …
    juosss suzuki POWER geberrrr

  2. Kereeennn… sekalian request donk untuk bagian samping tepatnya cover rangka. Menurut ane itulah yang fatal secara estetika desain

  3. skalian ubah seat ke-2 kang , biar jok ga mirip bantal nyembul keatas, tangki bikin landai ke depan

  4. Kalo desain yg sekarang lampunya diganti pake lampu gsx 600 bagus ga ya mang?kepengen lihat hasil sotosopnya cuma belum ada yg buat hehe

  5. Semoga Suzuki entar ngeluarin versi SP nya GSX
    Misal:
    1. Modified fairing
    2. USD
    3. Yoshimura exhaust

    Dan yg udah punya versi biasa bisa upgrade ke SP

  6. Kata cak lemper 10 org indonesia hanya 1 org yg menyatakan jelek.
    Dah lapor ke atas mang, bagus gitu, mesin ok bentuk ok, tinggal kipas2 IDR.

  7. mang, sesekali liput acara kita dong tgl 28 Januari di solo menolak punah, Astrea star prima universary..

  8. iya sih renderannya keren. tapi kalo kyk gitu bukan gsx lagi namanya. apa bedanya dg klan cbr dan klan r kalo kyk gitu? nanti dikira follower lagi ama sales merangkap blogger yimmy!
    mariosemakindidevan!!

  9. iya sih renderannya keren. tapi kalo kyk gitu bukan gsx lagi namanya. apa bedanya dg klan cbr dan klan r kalo kyk gitu? nanti dikira follower lagi ama sales merangkap blogger yimmy macem mariosemakindidevanrumah!!

  10. Selera indonesia memang lampu depan reflektornya 2(misah kanan kiri), knpa Suzuki kekeh dg desain yg kya gitu?

  11. kalo saja gsxr150 ini lahir di taon 2008, mungkin design headlamp tidak jauh2 dari gsxr600 k8 yg anda maksud itu. contoh; satriafu v2.
    cuman yg dianut gsxr kita itu design dr gsxr1000 versi 2017 yg mana beda jauh dr gixxer series sebelumnya dan itu sebenarnya mendapat banyak kritik dr fans gixxer di luar sana.
    imho, design tercantik klan gsxr emang di gsxr600 k8 itu. sayang, powernya(103hp) kalah telak sama r6(127hp). tapi untuk design dan handling, gsxr lebih oke.

  12. kalau ada rizqi mah si freedy fufi rek di lego lah……….menurut subjektif pemikiran uing mah gsx r 150 mantap , teu kudu loba ceta hirup mah , yg penting kemampuan , dilematis na , terkadang orang melihat tampilan yg ciamik, hahahahahahah , bade ngantosan r15 v 2017 silahkan , arek bisnis jual beli motor pilih cbr 150 , moal move on 2 tak pelihara ninja 150, mau nyoba produk suzuki yg telah lama menghilang setealah fxr silahkan mahar gsx 150 r, . konsumen yg menentukan.

  13. Mau laku apa mau ngotot ga pingin laku?
    Klo konsumen minat dua lampu ngapain ngotot pake satu?
    Lha fokusnya jualan apa pamer desain aja? Wkwkwk
    Klo memang jelek ya katakan jelek, klo terpaksa beli ya mau gmn lagi.
    Mirip ama kasus mobil dower akhir2 ini, grill serba mlongo, lah ga ada pilihan lain. Wes ngebet pingin cx5, tetep aja mazda bangga dengan moncong jeleknya.

    Kok rasanya saya dipaksa menerima desain yg jelek… hahaha

  14. Pake model gsxr 600/750 kang tapi dual headlamp. Keren kang
    Power naik lgi,,,tpi cukup rahasia ajha.mantab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini