banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Aksi Marc Marquez saat hadir di Indonesia tepatnya di sirkuit Sentul bulan September lalu memang sudah berlalu. Yang ada hanya sisa aksinya yang terekam oleh kamera..

mm93-geber-cbr250rr-di-sentul-oktober-2016

Momen yang paling ditunggu adalah ketika Marc Marquez menggeber CBR250RR di atas aspal panas sentul.. penasaran seperti apa sih suara ketika digeber pada kecepatan tinggi dan sekencang apa melesatnya sang sport 250cc 2 silinder terbaru Honda tersebut. Setelah bersabar menunggu Marquez berkeliling dengan adiknya yakni CBR150R bersama para pembalap AHRT akhirnya momen itu tiba juga.

mm93-geber-cbr250rr-di-sentul-oktober-2016-2

Suara riuh memenuhi tribun ketika dikabarkan Marquez akan memasuki lintasan bersama CBR250RR, KBY pun gak sabar nunggu panas panas di samping lintasan, mencoba merekam momen tersebut dengan kamera dan GoPro.. Alhasil kamera gagal total, blur semua wkwkw.. semua terlihat begitu cepat lads.. untunglah hasil rekaman video dapat merekam momen yang singkat tersebut.

Suaranya asli CBR250RR enak juga euy didengar ketika digeber pol di straight.. nguuuong.. udah gitu tarikannya juga kencang, sepertinya tenaga 38,7PS bukanlah isapan jempol belaka.. jadi penasaran nunggu informasi head to head dengan kompetitor nih yang biasanya dilakukan oleh media lain seperti otomotif atau motorplus misalnya..

baca juga: Tenaga Honda CBR250RR Naik Jadi 38,7PS Torsi 23,3Nm Paling Ganas!

mm93-dan-dimas-ekky-geber-cbr250rr-di-sentul

Nah ini adalah video hasil rangkuman dan kompilasi singkat dalam acara kunjungan Marc Marquez sang juara dunia MotoGP 2016 ke Indonesia. Agak sulit merekam banyak karena momen paling dapat ya ketika dia melewati straight.. sisanya? Ngilang semua wkwkwk.. Mangga digeber videonya lads..

https://www.youtube.com/watch?v=kx1cuOpEWgk

via hp klik sebelah sini

marc-marquez-geber-cbr150r

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Ini motor kurang ajar, yg tadinya gak minat pake motor sport lagi setelah liat CBR250RR ini malah kepikiran buat beli lagi ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini