Honda

Rider PCX Yogya Keliling Kota Kunjungi Dealer Wing Honda

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Astra Honda Yogyakarta gelar afternoon riding bersama para pemilik Honda PCX yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Memangnya ada acara apa sih?

pcx-rider-yogyakarta

HCGK

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya. Pada kesempatan ini lebih dari 20 pengguna Honda PCX series bersama dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta menikmati akhir pekan bersama dalam kegiatan yang bertajuk Afternoon Riding with PCX.

yang gondrong ini kok kaya kenal ya wkwkwk

yang gondrong ini kok kaya kenal ya wkwkwk

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, kegiatan Afternoon Riding with PCX yang dihelat pada hari Sabtu (1/10) di Yogyakarta dan sekitarnya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta Honda PCX untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus menikmati suasana kota Yogyakarta di akhir pekan.

“Melalui kegiatan ini Kami bermaksud untuk memperkuat relasi serta ikatan emosional antar pecinta Honda PCX di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai salah satu produk premium yang memiliki segmen dengan karakter spesial, kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang santai, penuh keakraban, dan cocok untuk dinikmati bersama dengan rekan ataupun pasangan.”

pcx-rider-yogyakarta-3

Afternoon Riding with PCX dimulai dengan titik pemberangkatan Astra Motor Center Yogyakarta. Melalui beberapa jalan protokol, puluhan pecinta Honda PCX bersama dengan perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan city rolling dengan rute yang melintasi beberapa landmark Yogyakarta.

Beberapa landmark yang dilalui antara lain adalah Tugu Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, hingga Ambarrukmo Plaza. Agenda city rolling berakhir dengan titik akhir di Eastern Kopi TM. Rangkaian Afternoon Riding with PCX ini ditutup dengan acara gathering, sharing session antara pecinta Honda PCX dengan Astra Motor Yogyakarta, quiz, dan makan malam di tempat yang sama.

pcx-rider-yogyakarta-2

Mengenal Lebih Dekat Dealer Wing

Di tahun 2016, sebagai produk premium Honda PCX hanya dipasarkan melalui dealer-dealer tertentu yang dikenal sebagai Dealer Wing. Melalui kegiatan Afternoon Riding with PCX ini pecinta Honda PCX diajak untuk lebih mengenal jaringan Dealer Wing, salah satunya dengan mengunjungi dua Dealer Wing yang ada di DIY yaitu Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing) sebagai titik pemberangkatan dan Nusantara Sakti Gejayan (Wing) sebagai checkpoint dalam agenda city rolling.

“Dua Dealer Wing yang ada di DIY tersebut merupakan dua dealer yang telah Kami kembangkan dan persiapkan secara khusus untuk melayani segmen premium. Di kedua jaringan Dealer Wing konsumen akan mendapatkan layanan spesial dan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan layanan di dealer-dealer reguler. Dalam hal ini sepeda motor tak hanya sebatas alat pemenuhan kebutuhan transportasi semata namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. ” pungkas Darmawan.

pcx rider yogyakarta

Wah Astra Honda Yogyakarta sudah, biasanya Jatim nanti menyusul, Jawa Barat atau Jakarta kapan ya? Atau sudah? hehehe.. So acara ini sekaligus mentasbihkan bahwa selain dealer Big Wing, AHM juga mempersiapkan dealer Wing yang berada satu level di bawah Big Wing, dimana Big Wing lebih untuk Moge alias BigBike Honda, sementara Wing untuk produk selevel PCX dan CBR250RR nantinya..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Sharing and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Rider PCX Yogya Keliling Kota Kunjungi Dealer Wing Honda

  1. motorideweb says:

    moveon ah ke metik 250cc…pcx masa lalu hi hi

  2. satukomen says:

    Nunggu diskon besar2xan aja kaya cbr 150/250 cbu , lumayan-lah 10 Juta wkwkwkwkwk

  3. UcupSALAH says:

    Pcx ni gk ada mnt di rakit di mari ya di lokalkan
    Harga nya di sumbagut nembus 41jt+ malah

  4. Tuantakur says:

    Masih kebayang 41jeti rem tromol jadi terkesan mahal karna ada pembanding, umpama harga diturunin lagi aja pasti laku nih dan bisa bikin saya tuker ama nmax item..

  5. wisnu3ds says:

    matik overprice!

  6. hardireinan says:

    Maklum mahal,kan cbu!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..