CBR

Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo Resmi Meluncur, Cekidot Harganya Di Indonesia!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Piaggio Indonesia (PID) merayakan ulang tahun Vespa yang ke 70 tahun dengan menampilkan seri edisi khusus 70 tahun Vespa, yaitu seri Settantesimo.. Tak hanya itu, PID juga memperkenalkan produk baru lainnya dari grup Piaggio, yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber! Cekidot harganya lebih lanjut…

piaggio-indonesia

Tahun 2016 ini adalah tahun Piaggio Indonesia (PID) merayakan dan menegaskan komitmennya setelah dalam 5 tahun terakhir selalu menerbitkan produk terbaru Piaggio. Dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi, PID membawa tunggangan terbaru, Moto Guzzi V9, yang hadir dalam dua varian, V9 Roamer dan V9 Bobber. Kehadirannya diikuti oleh peluncuran Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun Vespa!

“Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara saksama guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Berkat kerja keras serta upaya dan usaha luar biasa, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar dinamis ini,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. “Oleh karena itu, hari ini, dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo.”

MOTO GUZZI V9

Moto Guzzi V9 series, melengkapi keluarga besar motorbike di bawah bendera Piaggio Group. Hadir dalam dua varian, yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan Moto Guzzi V9 Bobber, keduanya memiliki gaya dan karakteristik berbeda dan dibanderol dengan harga masing-masing Rp 492.500.000 dan Rp 516.500.000 (off the road). Keduanya juga dilengkapi dengan ABS dua kanal dan kontrol traksi yang dapat dinonaktifkan, guna memastikan cengkraman lebih kuat pada roda belakang dalam segala medan serta mengurangi torsi mesin secara internal.

moto-guzzi-v9-roamer-dan-bobber

Kedua motorbike legendaris ini diperkaya oleh serangkaian asesori, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform, kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi bermanfaat selama perjalanan. Beuh canggih amat lads..

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi (custom bike) kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi juga sesama pengendara di jalan,” tambah Marco Noto La Diega.

moto-guzzi-v9

MOTO GUZZI V9 ROAMER

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap:

  • Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow),
  • Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan
  • Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red).

Moto Guzzi V9 Roamer yang memiliki mesin berkonfigurasi V adalah rekan sempurna bagi yang rindu memandang langit terbuka. Pengendara Moto Guzzi V9 Roamer sepenuhnya memahami bahwa berkendara pelan bukan berarti membuang waktu, melainkan untuk menikmati setiap momen berkendara di jalanan tanah air. Hal itu didukung kenyamanan posisi berkendara di jok empuk dan panjang.

Moto Guzzi V9 Roamer bermesin 850cc V-Twin dua silinder, roda depan 100/90 dan roda belakang 150/80, dengan pelek berdiameter 19 inci untuk roda depan dan 16 inci untuk roda belakang berwarna matt black dengan diamond-cut finish. V9 Roamer adalah motorbike berukuran sedang dan ringan, jadi bukan alasan bagi yang belum pernah membelinya karena takut akan berat kendaraan dan sulitnya kendaraan tersebut dikendalikan.

moto-guzzi-v9-roamer

MOTO GUZZI V9 BOBBER

Sementara itu, Moto Guzzi V9 Bobber punya dua warna dengan sentuhan matt, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey). Berbicara mengenai Bobber, berarti berbicara mengenai substansi. Fisiknya ramping, atletis, dan minimalis. Bobber mempertemukan gaya klasik dan modern. Berbeda dengan V9 Roamer dengan posisi berkendara sporty yang lebih membungkuk, Bobber menawarkan body berwarna hitam dan jok lebih rendah.

moto-guzzi-v9-bobber-black

Dengan menggunakan pelek hitam matt serta roda lebih besar 130/90/16 untuk roda depan dan 150/80/16 untuk roda belakang. Disertai desain khas, Bobber mempertahankan pengalaman berkendara dan kendali kemudi yang menyenangkan. Tidak perlu dipertanyakan lagi, V9 Bobber adalah Moto Guzzi sesungguhnya, yang tidak mengorbankan unsur berkendara demi tampilan cantik semata. Dengan jarak hanya 780mm dari aspal, sungguh tidak sulit membayangkan kenyamanan, kendali, dan kenikmatan berkendara yang ditawarkan V9 Bobber.

speedometer b9 bobber
speedometer b9 bobber

Vespa Settantesimo

Di sisi lain, Piaggio Group, melalui Vespa, telah mengukir sejarah 70 tahun dengan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Vespa telah menyatukan berbagai anak muda yang berasal dari berbagai penjuru dunia dan budaya berbeda, dalam satu semangat. Kini, Vespa menjadi salah satu produk Italia paling populer dengan banyak penggemar di seluruh dunia, dan menjadi lambang keanggunan yang tidak lekang oleh waktu. Pada pertengahan tahun ini, Vespa merayakan ulang tahun ke-70 dengan meluncurkan produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo: Primavera, yang gesit dan lincah, GTS, yang diunggulkan, dan PX terbaru, yang tiada tandingannya. Dalam saat membahagiakan ini, Vespa merayakan tonggak luar biasa dalam perjalanannya dengan seri khusus, yang tampil eksklusif dengan skema warna Azzuro 70 (Biru Muda).

“PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air. Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini,” tambah Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

“Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pencinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami.”

Penggemar kendaraan roda dua Indonesia dapat melihat langsung Moto Guzzi V9 terbaru beserta jajaran produk PID lain di Piaggio Motoplex, pameran di pusat perbelanjaan (mall-to-mall exhibition), sejak 26 September hingga 2 Oktober 2016, di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2. Dalam kesempatan sama, Piaggio Indonesia juga memamerkan Vespa edisi khusus ulang tahun ke-70, yang telah lama dinantikan, dalam tiga model: Vespa PX, Vespa Primavera, dan Vespa GTS 150 dan GTS 300. Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.

Datang ya, karena pengunjung juga berkesempatan mengendarai produk terbaru untuk pertama kalinya lads. Produk yang tersedia untuk test ride termasuk Vespa GTS 300 Super Sport dan Moto Guzzi V9, serta jajaran lengkap produk di bawah Piaggio Group.

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

14 Comments

  1. mantap dah, dari jaman dulu vespa jadi transportasi yang bisa dibeli masyarakat bawah sekarang tetap
    .

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    masyarakat kelas atas tentunya

  2. Jadi inget motor kaisar Ruby mirip Harley harga bersahabat, lha ini gaya Bobber mahal gak karuan, emang komunitas Bobber dan Chopper rata” kelas atas, mending beli Royal Enfield harga bersahabat suara blayer-blayer

  3. mahal gak mampu beli , gak cocok buat negara miskin kaya indonesia bisa bikin orang lain sirik

Yuk Tinggalin Jejak Lads..