CBR

Baru Bocah Sudah Jadi Begal, Gedenya Mau Jadi Bromocorah??

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Selain pepatah air cucuran atap jatuhnya ke bawah yang sebagian besar menjadi kenyataan, lingkungan pergaulan salah satunya dapat membentuk mental dan perilaku anak anak.. Waspadalah..

bocah-begal-motor-depok

Miris dan prihatin mengetahui di daerah Depok, tiga bocah yang masih duduk di bangku SMP sudah berani melakukan aksi kejahatan yang terjadi di jalan juanda depok. Ketiga bocah pelaku yang masih bau kencur tersebut membegal seorang pengendara motor dan bahkan tidak segan-segan melukai sang korban! Sarap!

Bahkan akibat aksi ketiganya tersebut, sang korban terluka terkena bacokan di bagian tangan. Ketiga pelaku yang masih bocah itu adalah MR,16, IB,15, dan SY, 15, yang masih berstatus sebagai pelajar SMP dan tercatat sebagai warga Jakarta Selatan tertangkap ketika kepergok anggota Jaguar yang sedang patroli Kamis (8/9) dini hari lalu. Menurut Katim Jaguar, Ipda Winam Agus, pelaku mengendarai motor Yamaha Mio Fino B 3472 EFW.

Menurut keterangan korban, ketiga pelaku langsung memepet korban dan mengacungkan senjata tajam ke arahnya. Korban yang sedang mengendarai Yamaha Mio M3 langsung berhenti karena takut dan sempat berteriak minta tolong. “Korban adalah Adrie Oktavianus (32), warga Kp.Bojong , Bhakti Jaya, Sukmajaya ini, luka bacok di tangan kiri korban lantaran mencoba melawan,” ujar Ipda Winam.

Akibat teriakan itu, satu pelaku begal yang masih bocah tersebut langsung mengayunkan senjata tajamnya ke arah korban. Sementara satu bocah begal lainnya berusaha merebut sepeda motor korban yang terus berusaha mempertahankan motornya. Karena korban yang sudah luka tidak menyerah juga ketiga bocah begal tersebut kabur. Kemungkinan sudah ada warga yang melihat tapi tidak berani menolong dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Petugas yang mendapat informasi langsung menuju sasaran dan melihat pelaku yang hendak melarikan diri dengan motornya. “Setelah dihentikan kita geledah dan amankan. Petugas mendapati sejumlah senjata tajam dan langsung kita sita berupa celurit dan golok,” ungkapnya. Ketiganya merupakan satu kelompok Geng Nect Cut (nekad). “Mereka selalu bawa senjata tajam, dalihnya buat jaga-jaga. Mereka juga punya jimat yang katanya bisa buat kebal,” tutupnya. Wah untung disana lagi ada petugas polisi ya.. Gila tuh bocah begal nekad!.. Kecil kecil udah jadi begal, gedenya mau jadi bromocorah kali??

Yang menjadi catatan bagi KBY lads, bocah usia SMP saja sudah berani berbuat kriminal kelas satu dengan menjadi begal dengan nafsu yang dapat membunuh korban, memang belum diketahui seperti apa peranan orang tua mereka sehingga anak-anaknya yang masih hijau tersebut bisa melakukan aksi kejahatan yang keji dan sadis, jangan jangan orang tuanya sendiri ikut andil dalam mendidik anak anaknya, bisa jadi orang tuanya sendiri begal sadis!

Tapi mari kita berprasangka baik, mungkin juga pergaulan para bocah begal tersebut yang salah, mungkin untuk beli narkoba? Mabok mabokan? Who knows.. Ngerinya, bocah begal usia belia ini bukanlah yang pertama di Depok.. Semoga keluarga kita dijauhi dari hal hal negatif seperti ini.. amin

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.co

Advertisements
About Kobayogas 3232 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

21 Comments

  1. Ga percaya ilmu kebal2an gini.. yg ada sih biasanya mereka pake obat bius (painkiller) biar pas digebukin kaga berasa sakit.

  2. Udah bisa bunuh orang tapi pasti masih dianggap dibawah umur jadi diringankan hukumannya pasti nanti, emang dibunuh ama yang cukup umur dan yang belum cukup umur ada bedanya?

  3. Anak umur segitu dapat ide dari mana merampas motor?selak beluk jual barang curian kemana?jadi pasti ada orang dewasa yg mengajarkan/mengotaki mereka.

    • Jangan om, potong leher aja, tp sama pemerintah, bukan masyarakat, klo perlu diumumin di media eksekusinya, eksekusi terbuka semua orang bisa liat, macem di saudi arabia, 1 orang di pancung 10 orang gak jadi ngebunuh, klo potong tangan 3 hari tuh tangannya di gantung di deket mesjid, biar semua orang liat, 1 orang di potong tangan 10 orang taubat jadi maling

  4. ayo pemerintah hidupkan lagi pelajaran PMP – nya, digalakkan lagi untuk urusan moral anak – anak dan remaja, karena mereka adalah penerus bangsa, masa depan kita ada di tangan mereka kelak.

  5. bawa ke rumah ortunya….. kenali ortunya……mandiin aja…… mandiin pake bensin terus bakar……… kalo ortunya juga begal…… dan rumahnya rumah milik sendiri…. sekalian bakar………

    • setujuuuu…… patungan deh pada nyumbang bensin seliter, biar jadi efek jera beneran buat yang lain

  6. orang kaya gini kenapa ga ditongolin mukanya trus diekspos ke publik aja sih, biar malu trus depresi trus dia bunuh diri sendiri

Yuk Tinggalin Jejak Lads..