CBR

Penampakan Honda Supra GTR150 Pakai Side Box Shad, Keren Juga!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Honda Supra GTR150 memang sebuah bebek yang diset oleh AHM sebagai cub multiguna termasuk adventure. Oleh karena itu jangan heran kalau side box Shad nya juga dijual sebagai aksesoris resmi..

Supra GTR pakai side box

Pada saat KBY hadir di acara peresmian dealer Big Wing Honda Big Bike Wahana Gunung Sahari Jakarta beberapa waktu lalu, KBY dan beberapa rekan bloggers berkesempatan berkeliling area dealer termasuk show room dan ruangan aksesoris..

Pada show room terdapat beberapa jenis kendaraan bermotor roda dua yang tentunya dijual resmi oleh Honda di Indonesia.. Salah satunya yang dipajang adalah Honda Supra GTR150 dengan side box Shad.. Supra GTR berwarna Exclusive Grand Blue tersebut sudah dihiasi dengan aksesoris lads..

side box supra GTR 150 1

baca juga: Pilihan warna Honda Supra GTR150

Tempo hari sih KBY belum pernah lihat langsung sosok Honda Supra GTR150 menggunakan side box Shad tersebut lads, kalau fotonya sih udah, itu loh yang KBY jadi modelnya..weehh gak percaya liat aja foto di bawah ini 😀

All New Honda Supra GTR150 modifikasi 1

Hanya saja foto di atas tersebut merupakan Honda Supra GTR150 modifikasi, alias ubahan lengkap dengan segala macam aksesorisnya menempel. Nah kalau versi standar kemudian dikasih box baru kali ini KBY lihat langsung..

Well, ternyata keren dan cocok saja Honda Supra GTR150 pakai side box Shad tersebut. Side Shad untuk Supra GTR150 sesuai penglihatan di dealer Honda Wahana Gunung Sahari adalah 1,950 juta, box-nya saja belum termasuk bracketnya. Kalau ga salah harga bracketnya 500 ribuan..

Kalau tertarik dimana bisa dibeli? Yang pertama bisa ke Honda Cengkareng, dealer resmi aksesoris dan motor Honda rekanan Kobayogas.com, yang kedua bisa melipir ke Honda Wahana Gunung Sahari, semoga bermanfaat..

Harga Honda Supra GTR150

  • Spartan Red Rp. 21.300.000
  • Cruisher White Rp. 21.300.000
  • Exclusive Grand Blue Rp. 21.500.000
  • Exclusive Gun White Rp.21.500.000

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

14 Comments

  1. Bebek dulu di pilih krn ada bagasi yg lumayan dan termasuk nyaman,irit bbm pula jadi misal terpaksa harus pergi jauh lumayan memadai meski kadang torsi dan tenaga kurang sip..
    Nah kalo si GTR, okelah cc lumayan dengan torsi dan tenaga yg memadai tp ya gitu kang, bagasi gk ada dan gk senyaman supra series (keras “itu”nya) 😀
    Dan kalo di tambah asesoris kyk gitu jadi kurang gimanaaa gitu kang ,imho
    Hehehee

  2. Pertanyaannya ini motor siapa yang mau beli? Fbh juga gk akan beli paling beli matic honda yg lbh kece, anak muda paling pilih satria,sonic,mx king. khusus anak org kaya ninjaRR,n250fi,cbr250rr. Dewasa pilih vixion, cb,cbr,r15,xabre. Orang tua pilih supra125 series n blade125. Yang beli supra GTR gk paham pride n style yg penting dohc heheee

Yuk Tinggalin Jejak Lads..