banner

Beat Black Matte 3

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Honda Beat dan Honda Vario, dua produk yang menjadi tulang punggung penjualan Honda (AHM) baik di Indonesia maupun untuk ekspor… Honda Beat dan Vario ternyata juga diberikan warna custom oleh HPS (Honda Painting Shop)

Untuk memberikan opsi maupun pilihan lain seperti halnya APM lain, Honda memberikan kebebasan bagi para dealer untuk bebas bekreasi membuat unit atau produk special edition seperti yang dilakukan HPS (Honda Painting Shop) milik Jakarta Honda Center yang terletak di Jalan Dewi Sartika ini lads..

HPS memang cukup terkenal dalam membuat motor special edition atau pengecatan warna custom sesuai dengan keinginan konsumen. Mau per bodi boleh, mau keseluruhan mangga. Intinya kustomer mau dibikin kek apa silakan saja, termasuk mengecat bodi yang baret atau rusak alias reparasi cat.

Nah HPS baru baru ini sudah membuat warna baru khusus untuk Honda Beat dan Honda Vario, tempo hari KBY sih udah pernah liat motornya ada di pajang tidak jauh dari booth Honda BigBike di Jakarta Honda Center… Honda Painting Shop membuat warna baru black matte dan magenta matte untuk All New Honda Beat dan Magenta matte untuk Honda Vario 150..

Honda Vario 150 Magenta Matte
Honda Vario 150 Magenta Matte

Pengecatan ulang atau pesanan khusus memang tidak semua orang targetnya, HPS juga paham kalau banyak orang lebih suka menggunakan stiker ketimbang mengecat, alasannya lebih murah dan gampang gonta ganti. Namun HPS juga tahu kalau ada konsumen yang benar benar mengutamakan kualitas dimana hanya bisa didapatkan dari pengecatan.. Itulah targetnya, masuk akal dong?

Berapa sih biaya yang dibutuhkan untuk membuat All New Honda Beat jadi berwarna black matte dan magenta matte serta Honda Vario menjadi Magenta Matte? Simak harganya yah lads.

Biayanya :

  • All New Honda Beat Black Matte Rp 800.000
  • All New Honda Beat Magenta Matte Rp 900.000
  • Honda Vario 150 Magenta Matte Rp 1.200.000

Lama pengerjaan kurang lebih 2 minggu lads.. Tidak ada garansi tertentu untuk cat, namun HPS menjanjikan servis yang memuaskan jika ditemukan cat yang memudar atau mengelupas dalam kurun waktu tertentu. Tertarik untuk mengecat ulang? Motor Honda tipe apapun diterima kok lads. Silakan lads hubungi alamat HPS di bawah ini.. Semoga bermanfaat

Honda Painting Shop Jakarta – Astra Motor Jakarta
Jl. Dewi Sartika No. 255 Jakarta Timur

Kurniawan

ASTRA MOTOR JAKARTA
PAINTING SHOP
Phone : 021-8015555 ext. 703
HP : 0856-7343-369
Mailto : [email protected]

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. jadi ingat Satria Predator Limited Edition yang pertama kali ngeluarin motor warna doff asli pabrikan tahun 2014…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini