Harusnya Desain Motor Sport Fairing Suzuki Seperti Ini, Pasti Jossss…!!

Satria Injeksi vs GSXR600 2 kobayogas

Kobayogas.com – Hola lads.. lini sport fairing dari Suzuki di kelas 150 – 250 cc memang masih lowong di Indonesia.. Salah satu role model nya dapat terlihat di Sentul kemarin..

HCGK

Jika lads masih ingat artikel Suzuki Satria FU injeksi yang sedang syuting iklan kemarin di Sentul, kalau lads jeli pasti akan melihat satu penampakan motor Suzuki lainnya di arena balap internasional milik Indonesia tersebut..

Di beberapa foto, terlihat Satria 150 injeksi ‘dikawal’ oleh satu moge yang tentunya dari Suzuki dong.. masa merek lain hehe.. Warnanya putih biru khas Suzuki, mirip dengan sang Satria yang sedang dikawalnya.. Motor sport fairing Suzuki tersebut adalah GSX-R600 lads..!

mirip kaaann...
mirip kaaann…

Idih sok teu deh kalau itu merupakan Suzuki GSX-R600.. Hehe, awalnya KBY memang ragu, tapi kemudian nanya ke mang Saka, eh mang Saka lagi sibuk malah nyuruh tanya mbah Google.. akhirnya ya itu tadi jawaban si mbah Google.. GSX-R600..

Berbekal dari foto yang ada, KBY mencoba mencari sosok sport fairing Suzuki yang sama.. akhirnya nongol lah sosok Suzuki GSX-R600 produksi tahun 2009 yang mirip dengan foto syuting iklan Satria Injeksi tersebut.. taraaaa…

Lalu apa? Nah harapannya, model sport fairing Suzuki seperti GSX-R150 dan GSX-R250 cc ke depannya bisa menjadikan GSX-R600 sebagai role model, karena dari sisi desain, beneran deh GSX-R tersebut sudah cukup bangeeeett untuk jadi jagoan di Indonesia.. Gagah, sporty dan aura mogenya dapet banget..

Apalagi kalau fitur pada calon motor sport Suzuki 250 cc turut ikut seperti GSX-R600, suspensi depan upside down, lampu depan dan rem LED.. ah ciamik beuttt.. Yah mudah-mudahan Satria FU 150 injeksi merupakan awal bagi PT. Suzuki Indonesia Sales.. Ditunggu gebrakannya yaaa…

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

22 Comments

  1. Kalo gak salah sejak tahun tertentu (lupa), gen GSX selalu dibekali mesin 4 silinder om. Suzuki sangat menjaga nama GSX sbg motor jagoan mereka. Itulah sebabnya di India sana cuma boleh pake nama gixxer 150, atau bahkan gen mesin FU yg sekenceng itupun cm dapet gelar FXR. Nama besar GSX sangat dijaga oleh Suzuki. Image 4 silinder dan single headlamp msh jadi ciri khasnya GSX sampe hr ini. Kalau pun akan ada engine 250cc kembar paralel nantinya, kemungkinan ngga akan dinamain GSX 250.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nih Dia New Suzuki GSX-R250, Penantang Baru Kelas 250 cc 2 Silinder! | KobaYogas.COM
  2. Suzuki GSX-R150 PHP Yang [Seharusnya] Bisa Terwujud..! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..