modifikasi All New Honda CB150R kobayogas

Kobayogas.com – Hola lads, selain New Honda Sonic 150, ternyata saat sesi test ride kedua motor tersebut, AHM juga memperlihatkan karya modifikasinya untuk All New Honda CB150R terbaru loh, cekibrot lads… Saat undangan sesi test ride New Honda Sonic 150 dan All New Honda CB150R belum lama ini, satu sosok kuning tinggi besar terlihat baru saja diturunkan dari mobil dan dibawa ke pelataran parkir restoran tempat para blogger berkumpul.. Motor apakah itu?

Baca juga:

Test Ride New Honda Sonic 150, Ayago Yang Asik diajak pecicilan

Test Ride All New Honda CB150R Part I, Honda CB500 versi mini lads..

modifikasi All New Honda CB150R kobayogas

Sosoknya terlihat sangat mirip dengan Honda CB 650F yang sempat KBY tes beberapa waktu lalu di pulau Bali.. Apakah ini CB 650F modifikasi? Apa korelasinya dengan dua produk baru yang akan ditest oleh para blogger? Ternyata sosok motor berkelir kuning itu adalah All New Honda CB150R hasil modifikasi internal AHM lads..keren!!

Test Ride Honda CB 650F, Terbaik Dari 6 BigBike Honda..!

Iya, lebih keren daripada orisinil All New Honda CB150R lads.. iyalah namanya juga di modif, kalau lebih ancur ya gagal namanya hehehe.. Coba kita bahas sedikit soal ergonominya motor modifikasi New CB150R terbaru ini yuk lads…

jangkung beuudd

ERGONOMI

Gak banget!! Tinggi lads!! Sepertinya mirip dengan BMW GS1200 milik mbah dukun Satar, eh malah kayaknya lebih euy.. Mau jinjit aja sulit loh, otomatis hanya ujung sepatu saja yang menapak ke permukaan jalan, itupun pakai riding boots, pakai sendal jepit? Wassalam deh kalau tubuh kurang dari 168 cm mencoba menurunkan kedua kaki dari motor hasil modifikasi New Honda CB150 ini..

Sementara raihan setangnya sih sebenarnya termasuk wajar, namun gegara kaki jinjit balet pol itu yang menyulitkan jadinya lads.. Setelah diselidiki, disinyalir yang membuat All New Honda CB150R menjadi jauh lebih tinggi itu adalah penerapan single swing arm ala pro-arm Honda.

Akibat penerapan pro-arm tersebut, otomatis dudukan suspensi menjadi jauh lebih tinggi dari standarnya.. so hasilnya jelas, ergonomi All New Honda CB150R modif ini menjadi sekelas motor modifikasi alto hehee..

Nah sekarang bicara pernak-pernik apa saja yang berubah atau ditambahi di tubuh All New CB150R modif ini, mending simak foto-fotonya biar lebih jelas ya gak?

  1. Mini visor di atas headlamp
  2. Spion model rizoma
  3. Handle rem dan kopling aftermarket
  4. Cat warna kuning
  5. Suspensi depan Upside Down
  6. Dual Cakram di depan dengan kaliper Tokico radial mounted
  7. Single arm (Pro-arm) limbah moge
  8. Dudukan plat nomor belakang menggantung model rizoma
  9. Sein belakang dan lampu plat nomor Rizoma
  10. Frame guard/ slider
  11. Tank pad karet
  12. Beberapa part body dilapis carbon
  13. Footstep underbone
  14. Sprocket dan rantai aftermarket (bisa SSS atau RK)
  15. Ban depan Battlax S20 110/70/17
  16. Ban Belakang Battlax S20 180/60/17
  17. Exhaust ProSpeed full system
  18. Velg aftermarket
  19. undercowl
  20. dll

Haissss ternyata banyak juga euy lads ubahannya, itu yang kasat mata ya, yang terlihat oleh mata KBY dari modifikasi All New Honda CB150R ini. Berapa habis biayanya? Dengar dengar sih seharga motornya sendiri atau bahkan lebih lads..! Ada yang mau ngikutin? Hehe

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

51 KOMENTAR

  1. perutnya makin seksi, hahahaha raihan ke stang motor jd makin merunduk bkan gara”jinjit baletnya tp ……….

    peace kang kobay

  2. Kalo diliat dr modelnya sih kyknya itu proarm+velg+cakram punyanya brand ducati kang, kecuali utk upside down msih gx jelas pake punya motor apa…

  3. Jadi kayak kartun, ngga proporsional terutama kalau dilihat dari samping. Penambahan dimensi lebar ke samping dan atas(?) tanpa diimbangi penambahan dimensi panjang atau jarak sumbu roda.

    • Skilas trlihat model ban ma body ga sesuai alias kgedean Ban. Kudu lebih panjang & lebar lg dimensi bodynya…Mending lihat yg versi standarnya. Tp itupun masih terlihat kegedan ban.. -_-

  4. Keren buanget…
    ini yakin biaya modifnya lebih mahal dari motornya.
    barangnya pro arm + upsidedown + tokico rem + velg klo emang bukan barang abal-abal pasti udah lebih mahal. belum biaya pasang.

    pas tuh Sambungan Sasis yang dari almunium di cat senada. soalnya jadi aneh klo beda warna.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.