New Scoopy eSP all

Kobayogas.com – Meski pasar sepeda motor nasional melemah, ternyata Honda Scoopy tetap laris dibeli pecinta skutik Tanah Air. Hal ini terlihat dari penjualannya yang tumbuh hingga 8,5% dalam 5 bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Menarik juga demand dari skutik retro unik yang fiturnya lengkap ini..permintaan terhadap skutik fashionable unik ini semakin meningkat setelah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model terbaru All New Honda Scoopy eSP yang telah mengaplikasikan Honda Smart Technology dengan beragam fitur terbaik di kelasnya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari-Mei 2015 ‎tercatat 2.599.448 unit atau melemah 24,7% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 3.451.377 unit. Kondisi ini berbanding terbalik dengan penjualan Honda Scoopy yang tumbuh sebesar 8,5% dengan angka penjualan 125.697 unit, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2014 yang hanya 115.849 unit.

New Honda Scoopy dngan mesin eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Bahkan pada touring Honda AT Smart Adventure Jawa-Madura-Bali-Lombok yang digelar bulan lalu, model ini mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 70,5 km/liter yang dicapai pada jalur Probolinggo – Jember, Jawa Timur.

New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara menjadikan skutik retro Honda ini terbaik dan terlengkap di kelasnya..

New Scoopy eSP

HONDA VERZA JADI TUMPUAN SPORT

Pada periode Januari-Mei 2015, penjualan sepeda motor Honda terjual sebanyak 1.769.305 unit atau menguasai pangsa pasar 68,1%.

Pada segmen sport, jajaran motor sport Honda mampu terjual sebanyak 90.820 unit dengan pangsa pasar 32,1%. Penjualan terbesar diperoleh dari Honda Verza 150 sebesar 35.346 unit, Honda CB150R StreetFire sebesar 25.397 unit, Honda CBR series sebesar 26.242 unit, dan Honda MegaPro sebesar 3.835 unit.

Memang sulit menggoyang dominasi Yamaha di sektor sport ya Honda? Makanya bikin sport yang bagus dooonkk 😀

Modifikasi ekstrim Honda Verza Menjadi CBR FireBlade

verza bisa jadi gini loh
verza bisa jadi gini loh

 

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

44 KOMENTAR

  1. Wooooooiiiii AHM
    woooooiiiiiiii

    buruan sonic 150 di launching
    sama
    cb150r facelift di lounching…
    aja kesueeeen….

  2. Wkwkwkkwwk

    Katanya sport fbh itu dohc tong

    Lha kok dohc gk dibeli (gk mampu kali)

    Malah beli SOHC verza (sport jadi2_an gk ada rpm passbeam n engine kill)

    Fbh emang dagelan

    Ngoaahahaa

  3. Turunnya penjualan ahm mei mayan .. ampir separo penjualan yimm..
    emang mesti ditahan dulu.kasian dealer dikejar2 target. J 6 pagi ampe nemu lagi jam 6 sore.. emang spartan dah garis depannya tebar brosur.

  4. scoopy makin cakep soalnya. seneng juga sama looknya. tapi sayang badan gak mendukung buat pake scoopy wkwkwkwk…

  5. enak banget baca ulasan di blog ini, daripada di motorplus..
    tulisan singkat banget sampai inti dan kesimpulannya gak jelas, ngambang. wkwkwk

  6. Wajah scoopy lucu kaya wajah ulat di film kartun! ah seandainnya shock belakangnyaa ga cuma sebelah, kiri doankz sich!

  7. Eaduh scoopy istri baru lunas.tipe chick cream.eh malah muncul yg baru lbih bagus.padahal pingin yg ada cbs nya dan iss.untuk istri pilih yg lbih safety

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.