CS1

Kobayogas.com – Hola lads, menyongsong bulan Maret 2015, dimana makin mendekati pertengahan tahun, produk-produk baru yang digosipkan sepanjang tahun 2014 lalu maupun awal tahun 2015 akan mulai terkuak pelan-pelan kelanjutan beritanya, seperti Honda New CS1 ini…

Seperti yang diinfokan dari salah satu situs otomotif ini seputar Honda New CS1. Kabar ini KBY dapatkan dari bro Gabriell Armand Setiawan melalui fanspage kobayogasblog di FB. Berikut info yang dipetik dari situs tersebut…

“Motor ini akan dirilis setelah lebaran. Ya paling lambat akhir tahun 2015 tergantung dari keinginan pasar dan kondisi yang ada,” tutur sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa CS1 terbaru ini akan menggunakan mesin yang sama dengan CB150R dan CBR150. Sistem pengkabutannya pun sudah menggunakan sistem injeksi PGM-FI. Makin penasaran dengan CS1 terbaru? Tunggu saja tanggal mainnya.

Info dari metronews ini memang menarik, yakni seputar perkiraan meluncurnya sepeda motor berbentuk ayago terbaru andalan Honda, apalagi kalau bukan Honda New CS1 (atau apapun nanti namanya hehe). Jika setelah lebaran, artinya motor ayago Honda ini akan meluncur sekitar akhir bulan Juli 2015 atau bulan Agustus 2015… masih lama sih 😀

headlamp-cs-1-sketch-finish

Hanya situs metronews menyebutkan, mesin New CS1 tersebut menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB150 SF dan CBR 150 lokal? Hmm, berlawanan dengan info yang KBY terima nih. Info yang KBY terima sih mesinnya benar-benar baru, bukan dari K15 dan K45, malahan nantinya mesin Honda New CS1 K56 ini akan menjadi basis bagi Honda CB150 SF major change dan Honda CBR 150 K45 facelift loh..

Update informasi seputar Honda New CS1 K56

Sambil menunggu update lebih lanjut, mangga digeber heula atuh lah…

cs-1-reborn-colorless-peysblog
Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

52 KOMENTAR

  1. bener2 rugi beli Honda neh, belum apa2 udah ketinggalan aka di peslip trus. *lirik k45 remasol

  2. mudahan kualitas juga diperhatikan, rantai jangan berisik dan mesin yang gak berdesis….. kayak ular aja. nasib remasol ane… hahahahaha

  3. Sudah ada bocoran spec Om….?

    N-Max….
    tinggi 156cm (lady biker) masih asik nunggang N-max….chek surel…. 😀

  4. Padahal sebelum lebaran banyak orang berbondong2 beli motor, n malah setelah lebaran penjualan motor akan turun drastis.

  5. jadi kepengen tau gimana nanti modelnya all new cs1, apakah model ayago ala ahm akan bisa diterima masyarakat banyak? apa ahm berani desain ini motor se-agresif vario series? kita lihat saja nanti….

  6. Kelamaan. MXking udah keburu nancap. Lagian di bulan2 itu, malah konon sebelum lebaran, bakal ada uphoria NMax Non ABS dg harga heboh ….

  7. Selama 5 bulan kita d suguhi penampakan part2nya aja
    😀
    Apa mgkin nanti bakal brojol pcx lokal pas puasa nanti
    😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.