CBR

Intermezzo: Silaturahim Itu Wajib dan Harus Dijaga

image
Foto dari si skupifi 😀

Kemarin sore, sekitar pukul 16.00 disaat KBY lagi meeting santay sama klien, lekbro Ferboes sang pakar ikan nge-wasap, katanya dirinya mau ketemuan sama lekbro Orong-orong di rumahnya daerah Pancoran JakSel.
Wah kebetulan, sekalian aja KBY join karena pulang kantor tidak ada agenda lain, selain itu dekat dari kantor dan hujan pun sudah reda.

Setelah diarahkan jalan menuju Pancoran, pukul 18.30 lekbro Ferboes menginfokan dirinya sudah dijemput di daerah Perdatam oleh lekbro Orong. KBY pun menyusul setelah maghriban dan setelah dijemput juga di daerah perdatam, KBY sampai dengan selamat di kediaman lekbro Huda Orong disambut oleh lekbro Ferboes (yang ternyata setelah bertemu yang kedua kalinya ini bocah gak kecil-kecil amat ya).
image

Ngobrol ngalor ngidul, dari soal sejarah ngeblog, kenal blog dari mana, suka duka ngeblog, kegiatan sehari hari, pekerjaan, otomotif dan lain sebagainya. Ditemani teh manis hangat, susu jahe, gorengan s.d menu makan malam sate ayam, sate kambing dan tongseng…uughhh… Nyossss…

Tak terasa sudah pukul 22.00, saatnya kembali ke rumah karena pasangan masing-masing sudah menanti. Nikmatnya kopdar memang membuat lupa waktu, gak sabar untuk kopdar kali lain. Banyak silaturahim, banyak kawan, banyak saudara, insya Allah banyak dan lancar rejeki.. Amiinn..
image

Thanks a ton buat lekbro Huda Orong dan keluarga atas jamuan dan keramahtamahannya, akhirnya disela sela kesibukan masing masing kita dapat ketemuan… Sampai ketemu pada kopdar berikutnya.

Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

79 Comments

  1. Josss kang, makin banyak teman & saudara makin berwarna juga hidup ini.
    Eh kang sori ne tanya oot, kang umpama z250/ninja 250fi terlalu sering dipakai jalan santai alias jarang digeber apa ntar bisa bikin masalah dimesin kayak kasus ninja 2tak? Terimakasih kang sebelumnya

    • Sebentarrr.. Masalah itu spt apa misalnya? Yang jelas, mesin itu ya ibarat tubuh manusia juga, kudu diolahragakan sesekali, juga mencegah menumpuknya carbon di ruang bakar.

      • Ceritanya gini kang kan bapak mau beli ninja 250 fi tapi masalahnya orang serumah gak ada yg speed freak hehe, kang terus buat amannya digeber sampai berapa km/jam & minimal berapa minggu sekali digeber nya? Sori kang panjang curhatnya hehe

      • Samain dengan perlakuan pada mesin mobil aja, malah pada motor lebih mudah, soalnya kalau mobil kudu di tol hehe.
        Geber di gigi dua dan 3 smp menjelang redline, tahan 3 detikan, ulangi dua tiga kali. Lakukan seminggu sekali.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..