Polytron Fox S 2024
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam gebeerrr.. Bukan T-Rex tapi Polytron Fox S!! Yak adik dari Fox R ini resmi dirilis hari ini bertempat di dealer Erajaya PIK 2. Tren penggunaan kendaraan listrik dalam solusi gaya hidup berkelanjutan makin bergairah dengan banyaknya varian baru kendaraan listrik yang memberikan warna di pasar motor listrik Indonesia. Inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya juga menjadi hal utama yang dijadikan faktor penting untuk daya tarik. Berapa harganya Fox S? Apa bedanya dengan sang kakak??

Motor Listrik POLYTRON Fox-S 

Dengan keberhasilan motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan generasi terbaru, yaitu motor listrik Fox-S. Motor ini diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

HARGA POLYTRON FOX S

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat POLYTRON melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat. Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road.” Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON.

Polytron Fox S 2024

Jadi kalau kita mengacu pada harga OTR yang 18.500.000, maka setelah subsidi 7 juta harga Polytron FOX S menjadi 11,5 juta. Ditambah biaya awal penyewaan baterai sebesar 125 ribu. Ini jelas lebih murah dari Fox R biaya sewanya yang dikenakan 200 ribu. 

Polytron Fox S 2024

GARANSI BATERAI SEUMUR KENDARAAN

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON. Dan POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” tambah Tekno.

FOX S vs FOX R

Apa perbedaannya? Nyaris tidak ada kalau kita hanya melihat sekelebatan saja.. Tapi ada tiga poin yang membuat Polytron Fox S 2024 ini berbeda dari sang kakak dari sisi eksterior, yaitu:

  • Windshield lebih pendek
  • posisi plat nomor polisi 
  • Desain velg

SPESIFIKASI

Sementara dari sisi spesifikasi, yang dimiliki oleh FOX S memang lebih powerless dari sang kakak, wajar karena memang mengincar harga yang lebih ekonomis dan bukan untuk mereka yang peduli akan jarak dan performa, tepatnya mengincar yang ingin motor listrik dengan performa memadai dari sisi jarak tempuh dan kecepatan serta harga ekonomis.

Polytron Fox S 2024 spesifikasi

  • Motor power sama sama 3000w tapi maksimalnya hanya bisa 4800 w, yang KBY tangkap, maksimal di sini mungkin kalau di upgrade ya? Sementara Fox R maksimum bisa hingga 6409 watt. 
  • Kapasitas baterai turun di angka 1.94 kWh (72 Volt 27Ah), sedangkan Fox R punya 3.75 kWh (72 V 52 Ah)
  • Top speed 80 km/jam vs 95 km/jam
  • Jarak tempuh 70 kilometer pada 40 km/jam vs 130 kilometer
  • Fitur: Anti Theft Security, Find Charging Point, Check Battery Status, Ride Stats, power charging 5A, lampu All LED, dual disc brake, dual shock belakang. 
  • Slope hill ability: 14 derajat 
  • Bagasi lumayan luas, digital panel meter, speed boost mode
Polytron Fox S 2024 bagasi
bagasinya lumayan loh

PILIHAN WARNA

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Dengan fitur futuristik yang mengedepankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya. Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. POLYTRON juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Showroom Motor Listrik POLYTRON Erajaya Digital Complex PIK 2

Terbarunya, Showroom POLYTRON EV kini juga hadir di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara. Di showroom terbaru yang launching bersamaan dengan Fox-S ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari penjualan, perbaikan, hingga uji coba test ride.

“Kedepannya, POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan, saat ini jumlah outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai 60 gerai di seluruh nusantara. POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM”. Kata Tekno.

Promo Masa Launching

Pada masa launching, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order di Blibli.

Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer dari Blibli mengatakan bahwa pembelian Fox-S di masa exclusive launching, bisa didapatkan hanya di aplikasi berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Polytron Fox S 2024 blibli

Bagi Anda yang mengaplikasikan program subsidi dari pemerintah maka setiap pembelian motor listrik Fox-S akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya.

“Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu.” Kata Edward Kilian menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau kunjungi akun Instagram @polytron.ev dan situs web polytron.co.id.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. walaupun versi lite namun menurut saya kok malah cakepan fox s ini dengan windshield kecilnya dan plat nopol pindah keatas begitu 😁

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini