banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif yang handal di Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini merupakan yang ke-7 kalinya secara beruntun alias berturut turut yang diterima oleh Tekiro untuk kategori Handtools. Penghargaan ini diterima Tekiro saat acaraΒ Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pada Kamis (28/7). Luar biasa..

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bergengsi bagiΒ brand-brandΒ di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitasΒ brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkanΒ brandΒ lainnya dikategori sejenis.

β€œTerima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra kami di seluruh Indonesia yang selama ini telah mendukung kami sehingga Tekiro meraihΒ Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut”,Β ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro.

Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap 1.000 lebihΒ brandΒ teriset dari 150 kategori produk dan jasa. Riset dilakukan dengan menggunakan suara netizen denganΒ 3Β parameter penilaianΒ yaituΒ Search Engine Based, Social Media BasedΒ danΒ Website Based.

Peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi kami terutama di saat pandemi Covid-19, oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk danΒ campaignΒ menarik untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia, tambah Novi.

Untuk meningkatkan kepopularan, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatanΒ offline-nya dengan kegiatan diΒ online, salah satunya adalah program TekiroΒ Goes To School yang merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

Mantap Tekiro, selamat yaaa.. mempertahankan pastinya akan lebih sulit daripada merebut, tapi tujuh kali berturut turut membuktikan betapa dikenal dan populernya Tekiro di mata masyarakat..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. Tetap H mentok sponsor bloger vloger + warteg πŸ˜‚ πŸ˜‚

    Sultan Yamaha musik sponsor artis papan atas iwan fals, dewa19, noah, isyana saraswati, celine dion, dream theater, bonjovi, guns n roses, katty perry, avril lavigne dll banyak sekali tak terhitung jumlahnya πŸ˜‚

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini