Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… PT. MForce Indonesia mengamuk!! Wkwkw.. maksudnya, di pertengahan tahun 2022 ini ATPM dari merk motor SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO tidak mau tinggal diam ambil bagian dalam persaingan inovasi sepeda motor di Indonesia demi meraih pasar yang sudah ditentukan. Sederet motor baru dari CFMoto seperti CF250R, CF250CLX dan motor listrik Zehoo AE8 kemudian skutik maxi WMoto Draco serta SM Sport dengan SM Master 200 – hadir diperkenalkan di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 alias Jakarta Fair 2022.. Kenalan dulu yuk dengan sosoknya..

Perkembangan di dunia otomotif dewasa ini khususnya sepeda motor sangat luar biasa, hal ini terlihat dari beberapa produsen otomotif sepeda motor secara silih berganti dan secara cepat membuat model baru dan sekaligus tes pasar.  yang . Namun PT.MForce Indonesia menyadari bahwa sebagai pendatang baru tidak mudah dalam memperebutkan hati pecinta otomotif di Indonesia.

Sejak Hadir di Indonesia tahun 2013, PT.MForce Indonesia selalu mengedepankan kualitas sebuah produk kendaraan sepeda motor, hal ini menjadi komitmen mereka dalam pelayanan 3S (SALES, SERVICE, SPAREPART). Saat ini mereka sudah memiliki 29 Outlet yang terdiri dari Main Dealer dan Dealer yang tersebar di Indonesia.

“MForce Indonesia bangga masih diberi kesempatan di saat dunia dilanda krisis yang panjang, sampai hari ini kami masih tegar berdiri,” ujar Bpk Wilianto selaku Managing Director PT.MForce Indonesia.

Menurut Beliau saat ini yang terpenting adalah dapat menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan unik agar masyarakat semakin cerdas dalam memilih model yang sesuai dengan hoby dan kegunaan sehari- hari. Selain itu PT.MForce Indonesia berupaya membangun jaringan penjualan yg sebanyak-banyaknya demi target volume penjualan yang sudah ada.

Sebagai bentuk usaha yang luar biasa PT.MForce Indonesia berupaya menghadirkan produk2 unggulan yang bisa diketahui oleh masyarakat, salah satunya mengikuti pameran seperti di PRJ Kemayoran yang sudah berakhir 19 Juli kemarin.

Dalam Pameran tersebut diharapkan bisa menumbuhkan pemahaman dan kesan positif ke calon konsumen dan juga berharap ada investor calon dealer yang ingin bergabung menjadi Main Dealer atau Dealer di wilayah yang masih terbuka.

Dalam kesempatan ini PT.MForce Indonesia menghadirkan produk- produk kendaraan roda dua dan roda empat dari 4 merk yang sudah exsisting seperti: SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO

Berikut Merk dengan lineup produk yang sudah diperdagangkan di Indonesia :

Sampai saat ini PT.MForce Indonesia telah bekerjasama dengan lembaga pembiayaan swasta yang membantu konsumen untuk proses kredit kendaraan bermotor, diantaranya ADIRA FINANCE,KSM BCA, PEGADAIAN*, ADIRA DURABLE (untuk roda 4 non BBN).

Untuk mendukung agar masyarakat konsumen puas, PT.MForce Indonesia selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan/Garansi mesin 3th atau 36.000KM dan Garansi Kelistrikan 6 Bulan atau 6000KM. Dengan ini diharapkan tumbuh keyakinan di masyarakat bahwa produk yang di hadirkan PT.MForce Indonesia tidak kalah dengan produk otomotif sepeda motor yg lain.

Pada kesempatan Pameran PRJ 2022 ini, PT.MForce Indonesia Memperkenalkan produk Baru dari Merek CFMOTO, diharapkan akan muncul segmen baru di pasar otomotif Indonesia.

CFMOTO

Merupakan merek asal Cina yang ternyata memiliki sambutan dan penilaian cukup baik dari konsumen Eropa. Salah satu produsen sepeda motor terbesar di Cina ini didirikan pada tahun 1989 lampau.

CF Moto CF250R

Jika lads melihat produk produknya seperti ada kemiripan dengan KTM, jangan heran, karena menurut info yang didapat, CFMoto memang berkiblat (bekerjasama) dengan pabrikan motor asal Austria tersebut dalam mengembangkan produknya.

Pada kesempatan di PRJ 2022 kemarin ini, MForce Indonesia memperkenalkan beberapa produk anyar CFMoto yang siap hadir di Indonesia, yaitu:

CFMOTO CF 250SR

Merupakan motor bermodel sport fairing yang menurut KBY pribadi memiliki desain yang ganteng dan rapi dari sisi built quality-nya, tidak kalah dengan motor Jepang dan juga eropa. Desainnya memiliki campuran antara sentuhan Jepang dan Eropa.

CF Moto CF250R

Fiturnya juga cukup memukau, panel meter alias speedometer TFT yang lebar dan besar dengan kontras yang tajam. Lampu depan dan rem yang sudah LED. Suspensi depan sudah upside down.

CF Moto CF250R CF Moto CF250R

Sayangnya, laiknya KTM, mesinnya yang 250cc hanya bermodalkan satu silinder saja, untuk pasar Indonesia, jumlah silinder adalah segalanya! Karena selain memiliki power yang lebih baik, suaranya jelas lebih merdu..Dapur pacu CFMoto CF 250SR full fairing ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 20,5KW/10.000 dan torsi 22Nm di 7.500.

CF Moto CF250R

Harga CFMoto CF 250SR ini dilepas pada angka Rp 63 jutaan untuk wilayah Jabodetabek.

CF Moto CF250R

CF Moto CF250R

CF MOTO CF 250CLX

Kalau ogah dengan model fairing, coba lirik CF 250CLX ini, modelnya retro modern yang mengingatkan kita pada produk termudah untuk diingat, misal Honda CB150R Exmotion dan Yamaha XSR155.

Fiturnya sama seperti saudaranya yang fairing, yaitu suspensi depan upside down, lampu lampu LED juga speedometer full digital yang cantik.

Mesin juga sama, yaitu 249cc namun tenaganya dikurangi menjadi 19,5kw pada 9200 dan torsi sebesar 22Nm pada 7250 rpm. Harga CF 250CLX dilepas pada angka 62 jutaan untuk area Jabodetabek.

CFMOTO ZEEHO

Zeeho merupakan skutik atau motor listrik yang canggih yang dibuat oleh CFMoto untuk pertama kalinya. Memiliki desain yang unik dan berani namun tetap dapat diterima oleh konsumen kebanyakan, Zeeho seperti yang disebut oleh MForce, memiliki spesifikasi yang edan.

Ditenagai oleh motor listrik 10,000 watt berpendingin air, CFMoto Zeeho disebut punya torsi gila 213Nm! Apa mungkin salah ketik ya? Bisa jadi 21,3 sih, kalau 213 kayanya bisa terbalik hehe..

Kecepatan maksimum skutik listrik ini edun juga, yaitu 110km/jam dengan lesatan 0-50km/jam dalam waktu 2.9 detik saja. Dibekali dengan baterai Lithium 4Kwh yang sudah diuji dalam lingkungan ekstrim -20c hingga 55c, Zeeho memiliki jarak tempuh 130km. Baterainya bisa diisi sebanyak 80% dalam waktu 30 menit sahaje.

Lampu lampu sudah LED juga start dengan mode keyless. Cukup? Belum, Zeeho dibekali dengan 6 kamera beresolusi tinggi (SLR) yang berfungsi sebagai sistem peringatan halanagn 360 derajat. Harganya? 50 jutaan saja untuk Jabodetabek.. Hmmm

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Keren tampang ji ho . Penasaran tampak belakangnya , jangan sampe tar lampu seinnya mirip lampu yang ditempel didinding dinding truk pasir kek Paijo Panjul .
    Harga jual untuk tes pasar bikin 35 JT sajalah … Walaupun terlalu murah dari harga ev Hnd atau yhm
    😂

  2. Tertarik sama CFMoto CF 250SR Kang, tapi tidak minat karena harganya,
    Di K*V bawa uang 45jeti eike sudah bisa bawa pulang CBR250RR yang memikat mata gadis desa, hehe

    Kang K0bay, mau gak kalau ada yang ngasih motor itu,
    tapi dimintai bayar 63juta?
    Jawab ya Kang.

    Oh ya, nyonyah dan anak-anak pada kecewa, si-Rush lebih dipilih untuk tidak dilepas diganti Hyundai Starter kata Kang K0bay, hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..