GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hasil kualifikasi MotoGP San Marino Italia menempatkan para pembalap yang berada di 3 grid terdepan sbb: first row – Pecco Bagnaia (Ducati), Jack Miller (Ducati), Fabio Quartararo (Monster Yamaha). Second row: Jorge Martin (Pramac Ducati), Johann Zarco (Pramac Ducati), Pol Espargaro (Repsol Honda) dan third row diisi: Marc Marquez (Repsol Honda), Aleix Espargaro (Aprilia) dan Alex Rins (Suzuki). Ini dia hasil MotoGP Italia San Marino 2021 yang dimenangkan oleh

Lampu merah padam.. Pecco good start.. Miller kedua, Fabio ketiga, Marquez keempat, Jorge martin kelima, Aleix Esp keenam, Pol Esp ketujuh, Alex Rins ke delapan, Bastianini 9, Joan Mir 10. Jorge Martin naek ke empat.

Lap 2 dari 26;  Martin neik ke posisi ketiga setrelah salip Quartararo, wowww terjadi salip salipan untuk posisi ketiga antara keduanya! Akhirnya Fabio yang ketiga lads. Pecco Bagnaia secure di depan, diikuti Jack Miller. Sepertinya Ducati akan menang di sini.. Jorge Martin crash! Waaahh

Lap 3; 10 besar adalah – Pecco, Miller, Fabio, Aleix Esp, Marquez, Pol, Bastianini, Rins, Mir, Pirlo. Belum terlihat nama Rossi di papan nih, terakhir ada nama Vinales posisi ke 16. Pol tersalip dua pembalap sekaligus lads, Bastianini dan Rins! Aleix Esp melebar, Marquez masuk aik ke posisi 4.Waaahh Bastianini salip salipan dengan Aleix! Dia di belakang Marquez sekarang

Lap 4; Pecco masih memimpin disusul Miller. Fabio masih aman di posisi ketiga soalnya jauh dengan posisi keempat. Waaajj Bastianini dengan berani mampi menyalip Marquez! Naik ke posisi keempat rookie ini sekarang. Rins masuk menyalip Aleix Esp dari sisi kanan tikungan ke kanan.

Lap 5; Seru di perebutan posisi keempat nih lads.. 1 hingga 3 bisa terlihat anteng, Fabio setidaknya akan mengamankan podium 3 nih.

Lap 6, 7 & 8; Jack Miller melebar, ternyata Fabio juga, namun membuat Fabio bisa mendekati Miller. Belum ada perubahan posisi nih lads. 10 besar: Pecco, Miller, Fabio, Bastia, Marquez, Rins, Aleix Esp, Joan Mir, Pol Esp, Pirro.

Streaming lost hiks…grrrr

Lap 14; Fabio naik ke posisi kedua setelah menyalip Miller! Good bagi calon juara dunia motogp terkuat saat ini. Sementara Marquez tersalip oleh Alex Rins yang naik ke posisi 5.

Lap 15; Bastianini terlihat makin mendekati Jack Miller, bukan tidak mungkin Miller tersalip dan Bastianini podium perdananya nih!

Lap 16: Bastianini cetak fastest lap! Wah Rins crash! Kebiasaan lama terulang kembali nih Rins. Dengan demikian Marquez kembali naik ke posisi 5 diikuti Aleix Esp. Untuk posisi 7 hingga 10 ada Mir, Pol Esp, Nakagami dan Binder.

Lap 17: Ducati meraja di sini! Kecuali Fabio tentunya dengan Yamaha M1-nya. Terjadi aksi susul yang keren dari Bastianini! Podium perdana bisa jadi miliknya! Tapi harus hati hati, terlalu nafsu Bastia bisa saja crash. Sementara gap depan antara 1 hingga 4 tidak terlalu jauh, bisa jadi gap tipis di garis finish!

Lap 18 & 19; Gap antara Pecco dengan Fabio masih termasuk aman, tapi dari belakang Bastianini juga terlihat cepat. Oh oh, ternyata Fabio makin cepat di setiap sektor, ini bahaya untuk Pecco. Fabio bisa saja juara di MotoGP Italia San Marino!

Lap 20; Vinales terlihat berada di posisi 13, sudah lebih baik dari seri sebelumnya sih. Sementara di grup Marquez yang di posisi kelima ada Aleix Esp dan Mir ngintil di belakangnya.

Sisa 5 lap, Fabio belum juga terlihat mampu menyerang Pecco nih.

Sisa lap 4; Nahhh Fabio mulai mendekat nih, dua lap lagi sepertinya bisa melancarkan serangan terhadap Pecco – dengan catatan Pecco bisa terkejar tentu. Untuk podium ketiga sepertinya sudah aman untuk Bastianini.

Sisa lap 3; Masih belum terlihat serangan Fabio. Loh Marquez ternyata dekat dengan Miller, bisa tersalip gak nih Miller?

Sisa lap 2: Pecco terlihat sulit untuk didekati, Ducatinya memang kencang saat keluar tikungan. Setiap Fabio mendekat masuk di tikungan, Pecco kembali melesat saat keluar tikungan.

Last lap: Aaahh belum cukup dekat Fabiooo.. harus sekarang atau Pecco juara lagi.. Pecco terlihat tenang.. Terlihat sangat mengendalikan situasi. Fabio terus mencoba mendekat di setiap tikungan. Ahhh tidak dapat.. Pecco akan juara di sini.. daaann Pecco juaraaaa.. Good fight juga untuk Fabio.. Selamat Bastianini perdanan podium di San Marino GP 2021!

6 besar: Ternyata Miller tersalip dua rider sekaligus lads ..

  1. Pecco Bagnaia
  2. Fabio Quartararo
  3. Enea Bastianini
  4. Marc Marquez
  5. Joan Mir
  6. Jack Miller

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

18 KOMENTAR

  1. Untung dah nabung poin dari perolehan ban ghoib😁..kalau gak dah kelempar dari pucuk klasemen sekarang🤭🤭. #HOCK24sumbuON

  2. Walaupun sesembahannya podium, FBnyinyir tetap kejang…hahaha🤣🤣🤣. Jalan hidup yg kalian pilih memang silit eh sulit. Wakakakak. Ehh .itu Mio Z(amban) baru ganti kelir. Mohon dibantu beli..prok3x👏👏👏

      • Jangan kayak orang susah gitulah.😁. Kan jadinya ketauan beyek masih diransum nasi aking oleh Sulthon Yiayia sang pemurah ngasi siaran tipi trilyunan🥴🥴🥴

Yuk Tinggalin Jejak Lads..