banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apa kabar salah satu motor legenda dari Suzuki di Indonesia yakni Suzuki Satria? Sudah cukup lama motor bebek sport underbone ini tidak terkena sentuhan anyar, tepatnya setahun lalu di bulan yang sama yakni Oktober. Dan tepat di bulan Oktober tahun 2020 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All New Satria F150 2021. Bermain dengan warna, Suzuki memberikan pilihan, energik atau kalem!

Penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dapat
disaksikan melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black –
Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA: REVIEW HARIAN SUZUKI SATRIA F150 NEW HYPERBONE!

Warna berani dan mengesankan energik tersebut cocok dengan anak muda maupun mereka yang berjiwa muda.. Lantas bagaimana dengan calon konsumen penyuka warna kalem? Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa atau kalem, SIS turut menghadirkan warna baru yang tak kalah cantik dilihat pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona.

Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak berperforma tinggi.

HARGA SUZUKI SATRIA F150 TIDAK NAIK!

Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu senilai Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-indonesia.

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai
hyperunderbone terfavorit di Indonesia”. Mengkutip dari pernyataan Yohan Yahya, Sales &
Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales

Sekilas tentang Suzuki All New Satria F150

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan gaya desain yang merepresentasikan kehidupan generasi muda.

Dibekali mesin bertenaga besar berkubikasi 150cc, Suzuki All New Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya.

Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara. Mengikuti perkembangan jaman, All New Satria F150 juga dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED yang terang, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini