Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrr.. Pemandangan Satu Dealer sepeda motor menjual banyak merek belakangan ini sudah gak aneh lagi.. Kalau dulu sih mungkin berasa aneh.. Ya sekarang juga masih agak bikin mengerenyitkan dahi sih tapi udah ga separah dulu hehe.. Seperti salah satu dealer sepeda motor di Wiyung Surabaya ini.. Saddle Motor namanya.. Ada yang tahu?

Salam geber om kobay.
Saya Felix yg dulu minta saran pilih motor nmax, mx king, atau cb150r yg skg jatuh pada mx king (kapan2 aku sharing ya) wkwkwk..

Saya mau info aja om, di daerah rmh saya di Wiyung, Surabaya, ada dealer motor baru, baru 2 bulanan namanya ‘Saddle Motor’. Tapi saya baru sempet mampir sore ini. Dealer ini dulunya dealer motor Suzuki tapi udah tutup dari bberapa taun lalu mungkin 3 taunan..

Yg menarik, Saddle Motor ini jualan bberapa macem merk motor, dan terima servisnya pula. Yg dijual disini ada Kawasaki, Suzuki, Piaggio, dan yg menjadi pokok KTM. Jadi nggak heran motor display yg banyak disini KTM, duke 200 warna putih ada 2, duke 250 hitam ada 1, dan rc 250 putih ada 2. Selain itu ada juga kawasaki versys 250 abu2 1, tp saya ngga apal tipenya. Kalo utk suzuki dia pajang gsxs biru, gsxr hitam, sama satria fi biru, masing2 sebiji. Trus ada piaggio 2 biji saya ngga apal tipenya?.

Utk harganya ktm duke 200 di Surabaya sekitar Rp. 37jt, duke 250 sekitar Rp.48jt, dan rc 250 sekitar Rp. 51 jt
Kawasaki versys abu2nya skitar Rp. 64jt
Gsxs dilepas 24.9, gsxr sekitar 28,9 om.

Salam dari Surabaya
Felix

Nah Kan, ternyata dealer ini merupakan dealer sepeda motor gado gado.. Palugada.. Apa lu mau gue Ada hehe.. Gak haram sih.. Cuma agak aneh aja hehe.. KBY juga pernah liat dealer motor Minerva jual merek lain di Jatinegara.. Asal bukan tipu tipu aja.. Ya gak lads..??

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

  1. Deket kampus ane ?
    Emang pernah lewat depan doang keliatan displaynya dari jalan raya si duke sama rc
    Mangkanya sempet curiga juga sih bukannya ktm penta jaya (saat ini) hanya buka di jabodetabek sama bandung ? Ndelalah dealer gado-gado?

  2. di Rempoa ada tuh Mang … dulu sih dealer resmi Suzuki, dan sekarang juga masih jual Suzuki tapi juga jualan KTM , Kawasaki, Viar dan jualan sepeda juga …

    • Setuju….dahulu kala nemenin abang ane keliling cari2 motor bnyk tuh dealer yg jualan macam2 merk kaya gini…??

  3. klo di luar negeri memang jauh lebih banyak model begini. klo di sini honda sama yamaha pasti yg cakar2an kan? tu buktinya gak ada merk entuh…..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..