berhasil masuk tol terus bangga, otaknya konslet!
banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Banyak jalan menuju roma, jalannya banyak, cabang jalannya juga banyak.. Begitu juga cara untuk jadi cepat terkenal, ada cara yang sesat bin geblek.. Kemungkinan besar karena mencari cara instant dalam mendapatkan perhatian dunia maya – jalan pintas.. Gue lakuin pasti gw jadi cepat terkenal, meski efek terkenalnya ya karena kelakuan negatifnya, karena prestasi buruknya.. Yakin mau dilakuin? Kaya motor gede (moge) sengaja masuk tol terus teriak teriak kata kata yang kebanyakan orang kampungan sebut.. Yakin?

 

Di dunia seleb terlebih dunia maya alias internet, mungkin banyak yang tahu banget soal awkarin dan anya geraldine.. Dua duanya terkenal karena kehebohan masing masing yang sebenarnya gada pantes pantesnya buat diikutin. Tapi ya cara itu ada sih mau gimana lagi? Bisa juga jadi orang munafik, sok sok netral biar dapat banyak simpatisan, padahal yang simpatisan ga tau aslinya kek gimana wkwkwk.. Oke deh cut the crap.. Ini bicara tentang motovlogger lads..

Motovlogger belakangan ini heboh bener dah, semua ingin jadi motovlogger, kami ingin jadi motovlogger, motovlogger terkenal! Pokoknya kudu terkenal wkwkwk.. Jadi orang terkenal terkesan gampang, well yang bermodal memang harus diakui punya jalan lebih gampang.. misal punya moge.. Cari perhatiannya emang lebih mudah sih, namanya motor jarang.. Tapi bukan berarti lads punya moge terus langsung terkenal? Kaga! Wkwkwk.. camkan itu!

Motovlogger yang udah eksis sekarang ini juga butuh proses kalik.. Harus diakui mereka pun pernah mengalami masa kelam, tapi afaik rata rata sudah insyaf 😀 tapi efeknya, para pemain baru ini jadi ngikut. Kalau dulu cukup naek moge terus wheelie atau stoppie, sekarang ini dianggap udah biasa! Jadilah para noob ini berpikir cara lain. Nah, masalahnya ada yang kepengen cara instant untuk mendapatkan pengikut alias idola banyak.. Seperti yang lagi heboh kemarin ini, remaja bawa moge sengaja masuk tol terus bangga karena lolos masuk.. bangga dan pake teriakin kata kata yang enak buat dilakuin (ngaku dah emang enak dilakuin kok wkwk) tapi kaga pantes buat disebut kenceng kenceng terus diupload dan ditonton serta didengar banyak orang! Lu gila namanya!

berhasil masuk tol terus bangga, otaknya konslet!

Pengen terkenal bikin prestasi bagus dong, jangan buruk dan kelakuan minus kek gitu, motovlogger sesat itu namanya.. Ngeheknya, orang kita demen sama yang sifatnya sensasional kek gini.. Dicari, dan ditonton, dapet dah tujuannya jadi terkenal, mungkin buat dia sih bodo amat terkenal karena kelakuan negatifnya, yang penting dia jadi terkenal seantero youtube dan dunia maya..

KBY ogah nyebutin orangnya, apalagi kasih link videonya, tar malah tambah terkenal doi.. Pesan KBY nih, please jangan diikutin kelakuan ngehek kek gitu.. Banyak banget kok contoh motovlogger yang nyeleneh dan kocak tapi masih asik buat dijadikan inspirasi.. yang lempeng lempeng kek Den Dimas, RG, Gally Wijaya, Jodie, kobayogas dll juga bisa jadi inspirasi..  Yang melenceng tendang jauh jauh!!

kaya blogger sekaligus vlogger ini, lempeng dan inspiratif 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

52 KOMENTAR

  1. pertamax di warung om kobay….
    back to topik ,…… orang orang kayak gini nih… yang namanya aib bagi umat manusia… tercela di dalam dunia otomotif….. mau tahu liat mukanya kayak gimana entar…… jangan jangan malah jadi duta safety riding + duta motovlogger….. luar biadab…

  2. Gebleg, karena saat ini di indonesia moge masih blum boleh masuk tol.
    Orangnya dah buat konfirmasi minta maaf, temen2nya pake ancam2 di medsos segala lagi… ck..ck… gebleg berjamaah…wkkkk

    Dari omongnya aja kontradiktif, awal2 pake bawa Tuhan segala, eh akhir2nya pake bawa2 binatang…

    Dan gebleg nya gak ketulungan di video, kan bisa jadi alat bukti, 500rb ato 2 bulan penjara…wkkkk

      • Info yg sy trima, katanya ini video buat share trbatas. Nah kalau gak salah wktu viral, ada yg ancam2 yg ngeshare/comment (mngkin tmen2nya).
        diancam balik dah ama yg dah “berpengalaman” tntang masalah kaya gini.. hahaha

        Makanya kalau gak salah orang yg masuk tol itu dah buat pernyataan trus di share via *outb*, minta maaf atas nama dia ama tmen2nya… wkkkk

        Tuh om vandra gak skaliyan test-ing masuk tol moge barunya mang…. wkkkkk

  3. yang lempeng lempeng kek Den Dimas, RG, Gally Wijaya, Jodie, kobayogas dll

    Dasar karburator supra… Wkakakakaka

  4. Stop making stupid people famous… Apa yang om kobay lakuin ( ga share link) udah sangat benar. Drpada viewnya dia nambah terus… Mudah2an yang bersangkutan segera sadar. Ga mocil ga moge kalo alay ya alay… Kalo salah ya salah. Ga ada bedanya.

  5. Alhamdulillah kayak kang kobay meskipun punya mtr cibi 25 rr, sebut pegel kalau kelamaan riding, beda dgn sales yg pernah saya temui, cibi 25 rr anti pegal(tukang bohong)

  6. Memacu adrenalin dimalam hari dengan sensasi, banyak roda 2 yang pernah merasakan masuk tol ada yang karena banjir, ada yang sengaja dan kesasar masuk tol (beruntung jajal aspal beton lurus sensasi mendebarkan)

  7. Kalo nabrak terus mati bagus tuh. Kalo saya yang jaga pintu tolnya bakalan nrbar paku payung biar mati sekalian. Seumur umur main moge ga pernah segoblog itu, mau ngebut di jalan raya aja mikir beribu kali.

  8. Itu bocah ngapa y.. pake moge, masuk tol tengah malem, jarak pendek.. kyknya girang amat, sambil mengumpat gitu.. emak2 yg pke matic 125cc tengah hari bolong masuk tol jarak jauh santai2 aj..

  9. Gk perlu pake moge, gk perlu minta dibikin peraturan biar motor bisa masuk tol,, cukup nungguin banjir aja entar juga disuruh masuk sendiri sama pak pol ke dalem tol?

  10. “teriakin kata kata yang enak buat dilakuin (ngaku dah emang enak dilakuin kok wkwk)”

    Saya kadang lebih sebel klo ada orang yg sok bner bilang ke kita2 penyuka gtuan orang gak bner, pdhl aslinya dia lebih maniac gtuan dari kita, dan saya gak bisa bohong saya suka gtuan tpi dengan jalur yg bener

    • Dulu suka ngebut di kawasan industry tp sekarang kawasan industry nya banyak poldur akhirnya hasrat gw salurkan ke game balap dan setting2 segala… wakakakaka

      lebih aman… mw kesentul males, ngebut dijalanan bahaya, ke kawasan industri sekarang ngeri di giles truk, balapan di game ae lah…

  11. Komentar saja sederhana sadja
    1928 – Soempah Pemoeda
    2017 – Sampah Pemoeda

    Miris…

    Omong2 kenapa orang2 ingin terkenal ja?
    Saja sadja tidak ingin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini