Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya, harga Yamaha XMax 250 Indonesia terungkap.. dikabarkan berharga Rp. 55jutaan skutik berjenis maxi alias gede aka bongsor ini memang bikin orang penasaran akan harganya.. Sosoknya yang sporty, intimidatif dengan fitur yang lengkap memang membuat pencinta otomotif menebak nebak berapa harga yang pantas untuk Yamaha XMax 250 ini..

harga Yamaha XMax 250

Info harga langsung dibocorkan oleh petinggi Yamaha lads, so meski Unofficial tapi sumbernya valid! Buat yang mengatakan murah, silakan langsung ditebus gak pake jasjesjos.. biar laris manis dong Yamaha XMax 250-nya.. Buat yang bilang mahal, yasudah diem aja, toh gak bakal beli juga kwkwwkw.. Nah yang menarik yang pilih mending mending.. Disini ada beberapa pilihan menarik selain Yamaha XMax 250 seharga Rp. 55juta.. Ada apa ajah?

Well meskipun yang pilih mending mending itu ujung ujungnya gak pasti juga bakal beli produk yang dimendingin, tapi ini hanya merupakan sebuah opsi bahwa di rentang harga Rp. 55juta ada pilihan lain, pilihan lain itu bisa jadi menarik bisa jadi enggak, tapi yang jelas rentang harganya memang ada di sekitar Rp, 50 hingga 60 jutaan.. Yuk cari tau

harga Yamaha XMax 250 indonesia

baca juga artikel tentang Yamaha XMax 250 di bawah ini

PILIHAN Rp 50-60juta

Pemain di kelas ini gak banyak, yang turun kelas jadi 200cc ada Suzuki dengan Burgman 200 yang punya harga Rp. 54juta dan Kymco Downtown 200i dengan harga Rp. 54juta. Bicara spesifikasi dan fitur, jelas keduanya bukan lawan sepadan untuk Yamaha XMax 250 yang sudah pake Traction Control. Begitu juga di kelas yang sama sama 250cc, ada Benelli Zafferano yang menang dual disc di depan dengan harga Rp. 51juta dan Kymco Downtown 250i dengan harga 68jt.

kymco downtown 250 2016

Ketiganya, kecuali Zafferano yang dirakit di Indonesia, punya nasib buruk karena berstatus CBU jadi harganya gak bisa kompetitif.Β Hanya saja kalau memang gak sreg dengan Yamaha XMax 250 ABS ya empat skutik yang juga bongsor dari sisi dimensi tersebut bisa jadi pilihan..

Berikut para “lawan” dari Yamaha XMax 250

  1. Suzuki Burgman 200 – harga 54 juta
  2. Kymco Downtown 200i – harga 54 juta
  3. Benelli Zafferano 250 – harga 51 juta
  4. Kymco Downtown 250i – harga 68 juta

MENDING MOTUBA?

Di rentang harga Rp.50-60juta ini, selain Yamaha XMax 250 TCS dan empat skutik maxi lainnya di atas, lads bisa memiliki roda empat bekas alias motuba, dari sisi kenyamanan sih jelas gak keujanan dan gak kepanasan, adem karena pakai AC.. Tentu ini bagi mereka yang memang belum memiliki kendaraan roda empat alias mobil ya.. apalagi sudah berkeluarga.. Dari sisi ini segmen XMax 250 memang tidak mengincar mereka yang belum memiliki mobil sih.. meski gak dilarang juga.. lha duit sendiri terserah dong mau beli apa wkwkwk..

PILIHAN LAIN YA MENDING SPORT

Ini khusus buat yang gak suka skutik, mau kecil mau gede pokoknya ogah skutik, wajib jenis sport! Mau baru atau seken ga masalah.. Bagi kaum ini skutik itu gak jantan dan cuma cocok buat cewek.. Cowok pake matik? Sekalian aja pake lipstick.. kata mereka hehe. So golongan ini gakan terganggu dengan lambaian kehadiran Yamaha XMax 250.. bahkan nambah dikit dari Rp. 60jt bisa dapat moge sport second dengan kondisi agak di bawah standar atau tahun lawas dan bisa dipastikan No Paper alias gelap..

Well, artikel mending mending ini bukan bertujuan bikin baper yang membaca, cuma terinspirasi saja dari artikel terdahulu saat ada yang memulai membanding bandingkan motor baru di harga 60jutaan dengan mending moge seken atau mending motuba πŸ˜€ So semuanya diserahkan kepada yang punya duit.. Info sudah digelar, pilihan di tangan lads..

Sudah ada TCS ternyata lads

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

106 KOMENTAR

  1. Ancaman serius buat cbr 250rr.. Ninja masih nguasai market share.. R25 pasar lokal lesu.. Tapi expor jalan terus..
    Lha kok berasa tolol ngetik kyk gitu..
    Beda segmen kali..

  2. jadi inget banyak yg komen, mending beli ninja 250 seken dari pada beli all new r15 vva. wkakakaka knapa ga sekalian mending beli cbr250 seken drpd beli cbr150 baru. toh harganya terpaut dikit.

  3. Jadi ini alasannya xmax dibandrol 55jt cukup logis, mengisi celah diantara kompetitor yang semuanya impor. 250cc lokal kualitas ekspor ideal harga 55jt tapi alangkah bijak yimm membandrol pas 50jt pasti laris manis

  4. komen orang susah = duit segitu mending buat beli mobil bekas lah. karena bla bla bla bla bla bla.

    logika aja. orang yg punya duit 55 juta pasti udah punya mobil lah.

  5. Mending pcx, 40jt ya kang.
    Hadehhhh msh z bgini.
    Cba merk H bakal d banding2in gak ya.
    Aplg pake mending2an

  6. klo *hm keluar forza/new pcx, apa bkal dbkin artikel gini jg bang.
    Kyknya sih tidak, dan mudah2an tidak.

    Ok mkasih kang,

  7. Survey membuktikan cewe lebih demen dibonceng naek matic daripada naek motor sport.

    Naek motor batangan tapi joms, mending pake lipstick apalagi kalo dipakeinnya dengan cara nempel bibir kebibir. Hwehwehwe.

  8. Tunggu review dan test drive nya XMax 250 dari bang Kobay aja deh hehehe…. klo cocok ambil dah. Dan mudah2an diler mau terima pembelian cash hehehe…(pengalaman dulu keliling nyari diler yg bisa cash klo beli nmax hehehe…).
    Btw, klo buat sy sih…ngeliat yg lainnya macam Kymco ato Sym nggak bngt deh…
    Burgman 200 benernya bagus sih. Udh prnh sy pinjem kawan sy utk coba touring jauh pake ini. Tp sayang, jaringan layanan aftersalesnya yg kurang dibandingin merk Y ato H.
    Zafferano? Aduh…getaran cvt nya nggak banget… kawan sy aja yg pernah miara ini kapok kok. Cm dipake setahun trus dilego ganti burgman 200.

  9. Secara dimensi X-Max ini kyknya segede Burgman 200, lebih kecil dibanding sm Downtown 250. Kyknya lho ya, soalnya blm pernah liat lngsng ato dijejerin.

  10. Ya mending ambil xmax dari pada CBr250, niniin , maupun r25 dong.
    Sport 250 ? Uda ngga ada wow nya , biasa sekali.

  11. Honda sh150 ngga dibikinin artikel mending2 model gini bang? Bnyk yg bilang jelek n mahal tuh.
    Apa emg ngga ada artikel model gini buat merk H yg ngiklan dimari yah? Ups

  12. Pantesan aja Yamaha berani pasang harga XMAX di 55 juta otr Jakarta meski katanya buatan lokal. Lah wong ada 2 motor yang kisaran harganya udah 54 juta.

    Yasudahlah….pilih mending yang laen dah, mending buat modal nikah
    wkwkwkwkwkwk

  13. Mang kobay bakal dibeliin xmax gak sama ahm, sama kaya nmax tu dibeliin ahm buat dijelek2in..wkwkwkwkwk
    Sumpah ngakak dulu ada yg mikir gitu

  14. Mapan? Masih jomblo? Punya duit 55jt? Eellaahh

    Mending cari cewek terus halalin bisa di gas dalem” daripada beli ini,, wkwkwk

  15. Motor sport yg nunduk-nunduk gitu bisa dipermalukan oleh metik torsi gede ini. Bahkan sport cbr250 double r sekalipun bisa ketinggalan berangkat bareng di lampu merah. 24,4Nm di 5500Rpm bagaimana ceritanya tuh motor?
    Aduh… Kasihan sudah capek nunduk masih maen di bawah 23Nm!

  16. Kalo nyari motor harian yang nyaman dan duit udah kebanyakan ya ambil aja XMAX, atau skuter matic lain diatas 150cc. Karena kalo udah diatas 150cc ya udah mesti siap boros, makanya kalo gak pusingin duit, ambil aja. Tapi kalo mau motor yang lebih fun, ya jangan ambil matic meskipun itu matic merknya BMW, karena yang namanya matic sensasi ridingnya kurang ada, jadi buat motor hobby enggak cocok. Apalagi kalo terbatas dana, ambil aja matic 150cc. Kecuali kalo memang punya dana yang setara buat pengeluaran mobil, pengen nyaman dan gak kena macet dan gak berencana punya mobil, ambil aja skuter 250cc.

    • Mobil metik kok bisa pada lebih irit daripada manual? Ini teknologi motor aja yg lambat beregerak krn dikuasai jepang. Coba jerman seperti merc benz ikutan, bisa hilang tuh handle kopling dari peredaran.

  17. pangsa pasar target xmax 250 :
    – bapak2
    – udah punya mobil
    – punya duit nganggur
    – executive

    ane rasa pangsa pasar sport 250 sedikit berpengaruh karena beda segment yaitu anak muda

  18. om kira2 nih, berdasarkan pengalaman seperti r25, apakah nanti xmax ini akan mengalami recall terkait mesin..?? karena saya tipikal orang yang klo mesin udah pernah di buka/belah, males buat dipelihara lagi. agak kuatir aja sih

  19. Ada satu lagi yang luput mang, viar v1 200cc harganya cuma 25 jutaan πŸ˜€ πŸ˜€

  20. Suka sama speedo & tachometernya yang pake jarum & angka topspeed di speedo yang ga lebay. Menurut saya lebih enak dipandang daripada display digital. Coba ada jarum penunjuk konsumsi bbm kaya di mobil bmw, mesti lebih cantik lagi dashboardnya.

  21. Mending DP IGNIS. Cicilan dari hasil ng-UBER.
    Harga mobil makin kesini makin masuk akal.
    Harga motor makin kesini makin hilang akal.
    Gak kepanasan, gak kehujanan, gak kelilipan, gak kepegalan, gak keribetan.
    Belum angkutan umum byk ugal2an. Gak banget keluar kota naik motor.
    Motor cukup buat dari rumah-kantor.

  22. kyknya ini motornya handlingnya susah,gila aja selap selip di kemacetan jakarta haha:bodinya lebar ,kwkwkwwk
    jupiter mx 2011 dh cukup lah buat zig zag di macet kwkwk,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini