Deku XMax 2023
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Akhirnya setelah hampir lelah menanti dan mulai kehilangan kesabaran serta excitement, unit yang ditunggu tunggu sejak Desember 2022 lalu datang juga.. Butuh banyak hal untuk mendapatkan si Deku Yamaha XMax 250 2023 ini dari mulai pertimbangan, pemilihan warna hingga kesabaran diuji dalam penantian wowkowkowk.. Jadi apa? apa yang membuat banyak hal itu muncul?? Kamu nanyea? Pinisirin ya? Makanya scroll dulu yes wowkowwok.. tar nyesel loh ga baca artikel ini.. kekekek..

Artikel ini singkat padat dan bersifat intermezzo saja, karena nanti akan KBY bahas lengkap alasan mengapa KBY mengambil si Deku dan pada akhirnya memilih warna ini.. Sekarang cerita singkat dulu aja yak wokwowkok..

Deku XMax 2023

Bagi lads pemantau setia blog ini sejak dulu, pasti paham bahwa sebenarnya KBY sudah mengincar Yamaha X-Max sejak dirinya hadir di IMOS tahun 2016 lampau.. udah kesengsem sebenarnya, namun karena belum level sultan dan sudah mengincar si Zeref sejak world premier di bulan Juli 2016, jadi keinginan meminang Maxi Scoot Yamaha ini KBY pending dulu.

Tahun berganti tahun, hingga usia edar Xmax di Indonesia itu sudah mau memasuki 4 tahun, duit ada tapi ragu mau nebus, takut datang versi baru!! Tahun 2021 masih ragu, awal 2022 malah lebih ragu.. ini sih yakin bakal ada versi terbaru dari matik bongsor terlaris Yamaha tersebut..

Benar saja, di bulan September, tanpa adanya spy shot sebagaimana generasi pertama dahulu, tiba tiba saja XMax rilis di Eropa!! Desainnya berubah cukup banyak meskipun masih sangat mempertahankan ciri khas desainnya sejak dahulu. Ini dia!!

Yamaha XMax 2022-2023 Akhirnya Berubah!! Begini Desainnya

Di IMOS Nopember 2022 lalu, Yamaha XMax 250 Indonesia akhirnya resmi diperkenalkan.. Pada event tersebut KBY masih ragu soal warna, ada merah glossy, silver doff keputihan, black matte dan hijau matte.. Diskusi sana sini sama Nyonya yang akhirnya kelamaan dan fix ga kebagian kuota di IMOS 2022 hiks..

First Impression Yamaha XMax 250 2023, Fix Bakal Ngehits!! [VIDEO]

Nah akhirnya setelah berkali-kali berharap dapat warna yang diinginkan sejak Desember, ganti tahun ke Januari 2023 dan akhirnya tepat tanggal 14 Februari 2023 si Deku – nama yang KBY ambil dari MC manga Boku No Hero Academia – kami miliki.. alhamdulillah.. terima kasih Yamaha SBW…

Artikel berikutnya.. alasan memilih XMax 250 dan warna hijau matte ini, kenapa bukan merah? Kenapa gak silver atau hitam? Stay tune!!

Deku XMax 2023 Deku XMax 2023

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

35 KOMENTAR

  1. Xmax baru memang cakepang kobay
    Desain yamaha belakangan ini mulai cakep, contoh new freego cakep, new aerox jga start growing on me, cma rem tromol aja yg bikin ilfil, grand filano cakep jga, fazzio nope jelek puuooollll
    Ngoahahahah
    Tetep ane pengen adv160
    Doain biar segera kesampaian mang kobay

  2. Nah , akhirnya arwah Pak Eka ikut tersenyum..ada bala bantuan yang sedikit menyelamatkan.
    Selamat mang Kobay πŸ˜‚

  3. Mantap … akhirnya DEKU mendarat dengan selamat di Kobayogas Manor

    Ditunggu ah tu-turingan nya DGujubar lagi

  4. Weh congrats buat motor barunya mang πŸŽ‰

    Jadi kepengen beli xmax second kalau gini, udah turun sampe seharga adv gak yah πŸ˜‚ tapi kemungkinan besar gak diacc nih, wkwkwk

  5. Wa da dipinang xmaxnya , sy juga tertarik tunggu Ayla saya lunas baru meminangnya ni πŸ‘
    Thanks mang Kobay reviewnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini