Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Pada hari Sabtu 11 Maret 2017 kemarin pagi, distributor utama motor Honda di Jawa Barat – PT Daya Adicipta Motora resmi memperkenalkan sport adventure terbaru Honda, Honda CRF250 Rally di daerah Dago Pakar Bandung.. Berapa harga CRF250 Rally area Bandung?

Honda DAM Bandung rilis crf250 rally
Pak Lerri Gunawan mewakili DAM resmikan peluncuran CRF250 Rally di Bandung

Bandung, Setelah diluncurkan di Jakarta bulan Februari 2017 oleh PT Astra Honda Motor (AHM),  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan produk terbaru yakni Honda CRF250RALLY kepada konsumen, awak media cetak maupun online, blogger, dan komunitas sepeda motor pada 11 Maret 2017 di Armor Coffee – Bandung.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “Kami mengundang konsumen, awak media cetak maupun online, blogger, dan komunitas sepeda motor Honda untuk merasakan langsung produk terbaru Honda yakni Honda CRF250RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar. Honda CRF250RALLY nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.”

Lerri menambahkan, “Sejak diluncurkan awal Februari lalu oleh AHM, Honda CRF250RALLY langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. DAM telah menerima total indent Honda CRF250RALLY sebanyak 79 unit, kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan CRF250RALLY di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.”

CRF250RALLY telah didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut.  Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal.  Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Honda DAM Bandung rilis crf250 rally

Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam. CRF250Rally dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Bahkan model ini  mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Honda DAM Bandung rilis crf250 rally
Lerri Gunawan membuka sesi test ride resmi CRF250 Rally

Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan. Honda CRF250RALLY hadir dengan Warna Extreme Red dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp. 63.375.000,-.

“Kami sangat berterima kasih atas respon masyarakat Jawa Barat yang menerima kehadiran Honda CRF250RALLY. Kami berharap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen yang tertarik dengan motor adventure,” tutup Lerri.

Nah KBY dan beberapa blogger Jawa Barat yang hadir seperti mang Eno Anderson, Mang Jejen Macantua, Mang Asep Warungasep dan Mang Gilar menyusurijalan berkesempatan juga icip icip performa Honda CRF250 Rally tersebut lads.. seperti apa impresi KBY saat melakukan test ride/ first ride motor sport dual purpose tersebut? Stay tune yaaa..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

      • Kalo liat di Mbah Google sih ada yg dekat di jalan Siliwangi Pajajaran tapi pas kesana kmaren gada informasi tentang indent crf250 ini

        2 wing dealer lainnya masuk wilayah kabupaten Bogor dan jauh pisan euy

Yuk Tinggalin Jejak Lads..