banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Tiap orang punya selera yang berbeda dalam memodifikasi kendaraannya, seperti masbro Eric Julyantoro ini.. Melakukan Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto pakai upside down! Hasilnya? Suzuki Satria FU 150 Injeksi terlihat lebih kekar dan tangguh!

Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto
Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto

Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto sepertinya memang belum banyak yang melakukan, salah satunya milik masbro Eric Julyantoro ini. Melihat foto sosok Satria FU 150 injeksi yang gagah dan kekar, KBY pun mencari tahu siapa pemiliknya, dan siapa tahu berkenan berbagi hasil modifikasi yang sudah dilakukan terhadap ayago kesayangan miliknya tersebut.. Ah ternyata gayung bersambut, ini dia rincian Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto!

baca juga: Suzuki Satria FU 150 Injeksi Model Supermoto

Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto

Satria fu injeksi, shock depan memakai shock usd expedition seharga 2,7 arm belakang saya ganti menggunakan merek delkevic kusus untuk satria fu velg depan ukuran 300 belakang ukuran 350 ban depan ukuran 100 ban belakang 130 saya memakai tromol klx biar keliatan supermoto nya, untuk item yg baru saya tambah baru spakbor dan handguard kedepan nya bakal banyak item yg bakal saya tambah untuk sementara begini aja dlu, untuk mesin gak ada yg di rubah masih standar

Total dana yg saya keluarkan untuk full menjadi supermoto kurang lebih nya 10 juta, untuk pemasangan saya serahkan ke teman saya sendiri yaitu, bro asep dia sendiri mekanik ahli di bidang peralatan motor dll dia juga salah satu anak club motor dri YCVI kt.

Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto

Nah itulah rincian hasil Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto yang diinfokan oleh masbro Eric kepada kobayogas.com. Hasilnya bisa lads lihat sendiri melakui foto.. Gimana makin keren kan? Meskipun memang ciri khas Satria FU 150 injeksi menjadi hilang tapi tujuan unik dari modifikasi tersebut sudah dapat..

Bagaimana ada yang terinspirasi dengan hasil Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi Ala Supermoto milik bro Eric tersebut?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini