banner

image

Kobayogas.com – Hola lads.. Dalam kondisi race berjelebu alias penuh asap akibat hutan yang dibakar, para dewa balap akan berlaga di Sepang, siapa yang keluar menjadi pemenang?

Hasil kualifikasi motogp Sepang 2015 sudah diketahui kemarin, kita juga sudah membahas betapa beban berat diemban Jorge Lorenzo dalam tekanan bully-an para fans pembalap lain.. Mampukah dirinya keluar dari tekanan dan menjadi nomor wahid di Sepang 2015?

Lampu merah padam… Pedrosa melesat tak terkejar, Lorenzo merangsek ke depan, Marquez dan Rossi semua ada di 4 besar…

Mulai lap 10 pertempuran malah nampak seru antara murid dan guru, antara Marquez dan Rossi di Motogp Sepang 2015 ini.. Keduanya saling susul menyusul… Seru!! Benar kah demikian? Kok KBY melihatanya Repsol Marquez harusnya bisa lebih cepat, tp seperti menahan nahan M1 milik Rossi ya?

Lap 13, Marquez crashhh..!! Dalam satu duel antara Rossi vs Marquez, Marquez dipaksa keluar jalur pada satu tikungan ke kanan, benarkah Rossi licik dan menendang Marquez di tikungan? Tayangan replay memang menunjukkan ada singgungan dan terlihat pula ada gerakan kaki Rossi disana..

Tidak ada perubahan berarti dari posisi satu hingga 3 setelah Marquez jatuh di motogp Sepang 2015 ini.. Masih Dani, Lorenzo dan Rossi.. Pedrosa kencang seperti kesetanan…

Dari info berjalan di bawah TV, insiden Rossi vs Marquez akan diinvestigasi setelah lomba berakhir, siapa yang salah dan penalti apa yang akan diberikan ke depannya..

Entahlah, ada kekecewaan bagi KBY pribadi pada Motogp Sepang 2015 ini, bukan karena Marquez jatuh tapi ada beberapa hal yang akan KBY coba bahas pada artikel terpisah..

Selamat kepada Pedrosa yang memang kencang banget hari ini di Sepang 2015 hingga meraih podium satu.. Lorenzo, Rossi… Ah sudahlah…hhee

simak SEGITIGA KESALAHAN LORENZO – ROSSI – MARQUEZ di Sepang 2015

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

157 KOMENTAR

    • setuju bang, keliatan itu rossi reflek karna si 93 mau nyeruduk ane liat setelah ane ulang2 nonton cuplikannya, ane bukan fbr ato fby, montor ane Honda kok hahahaha

  1. Markez spanish order, keliatan banget, hohe dibiarin lewat, rossi ditahan2 mulu. Rossi gak nendang, itu kaki rossi bergerak spontan karena sebelumnya kena tubruk badan markez..

      • Lagian juga kenapa ga ngejar lorencong dan pedrossy aja yaaaa. Habisin waktu buat duel ma om om rossiyemb

    • rider berhak make motornya kenceng resiko grip tekor atau lambatin utk manajemen ban,
      perkara ada yg pace nya terhambat itu bonus,
      salah sendiri ga nguber terus ngacir
      simple aja sih

      btw
      dasar justifikasi salah atau bener pake yg fakta, jangan asumsi/opini,
      -opini besar kmungkinan menyesatkan, di plintir,
      -fakta prgerakan kaki yg ga smestinya dilakukan siapa yg bisa mengelak sih? ada rekamannya
      mana pelakunya udah ngaku

  2. setelah liat aksi rossi tadi sperti kasih tanda dengan tangan (ane gk ngerti maksudnya apa) sama nendang pale lutut, rasa seneng ane jadi hilang.
    Inih balapn bung, marc balap emang stylenya gituh. Emang bikin panas orang (termasuk ane) tapi memang begitulah kerasnya balapan.
    Ane harap ada konfirmasi dari rossi atasbalapan sepang

      • Lah dlosor gara gara apa coba?
        Kalo rcvnya marc goyang inul ampe dlosor mah ane ngakak.
        Lah ini lagi fight malah ketendang.
        Coba liat pas interview rossi di podium. Rossi bilang dia ngerasa dia diperlambat oleh marc jadi dia mau memperlambat marc balik. Tapi dia gk liat ada marc lewat luar. Jadi dia sengaja memperlambat motornya dibelokan buat blocking marc tapi marc ambil luat dan terjadi insiden marc nyundul rossi dibales ditendang ala anak club
        Nalar aja lah. Tadi rossi liat kebelakang dulukan? Gunanya apa dah?
        Emang balap keras sama kek bola

    • Ente liat aja berulang-ulang siape yang nyruduk dulu, dan pengen bikin jatuh !! Ente akan tau siapa sebenernya yg pengen bikin lawan terjatuh…!!!

  3. Ane demen rossi n markez, mulai saat ini ane jadi gak demen lgi ma markez, keliatan banget spanish order..

  4. Kaki rossi bergerak karena sebelumnya kena tubruk badan markez, reaksi spontan, jadi keliatannya kayak gerak ke arah luar. Yg gak suka malah ada spanish order padahal beda team lgi. Suck markez..

    • yang nutup racing line marquez siapa mbro… :v :v

      kemaren yang bully ianone fans siapa sih? karena apa mereka membuli ianone? apa karena ianone gak mau bantu rossi di philip island kan sesama italiano. jadi sebenernya fans rossi juga mengharap team order dari ianone. :v :v

      kalo ianone bantu rossi boleh, tapi sayang ianone gak mau. :v
      kalo marquez bantu lorenzo gak boleh..

      standar ganda mirip amrik dan sekutu2nya..

  5. Markez balapan gak niat podium pertama, dia niatnya ngericuhin rossi aje.. Sokor ndlosorr… Anak bau kencur dah bikin intrik spansih order, mending kalo team order, satu tim bisa dimaklumi, ini beda team.. Preettt..

    • Oi markez ngalah napa udah tau rosi ngak bsa menang lawan ente please tolong help ngalah lah
      #masa calon juara harapkan belas kasihan sih?

      • Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
        Sampai beberapa race terakhir ngga mampu rebutan juara dunia ngelawan Yamaha M1.
        Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
        Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
        hahahahaha
        Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
        Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya.

    • opini kok dijadikan dasar justifikasi,
      fakta ttg tindakan yg ga semestinya, yg oleh si pelaku sudah diakui itu gimana bos?
      akal sehat ente masih fungsi kan
      atau perlu gua pinjamin RAM
      gw ada ram 2 GB nganggur sekeping nih, buat mbalikin your cerebellum fitness

    • wii takooot,
      VR dan pndukung nya pada barbar brutal
      di ajakin battle kok mngkeret dan kluarin jurus
      di halaman berapapun dari buku induk regulasi FIM
      julurin kaki dgn tujuan ngehambat kompetitor (langsung-tidak langsung) utk melanjutkan balapan adalah ilegal,
      ilegal implikasinya ga sportif ga fair play
      MM lu kata ga fair play, itu sebatas opini yg lu upayakan utk jadi fakta,
      ah orng ayan komentar ya kaya begini

  6. Sejauh mata memandang, kelihatan koq kl marc menahan si rossi.. Lihat aja tuh time sheet pedrosa (honda) dgn rossi hampir 7 detik.. Trus marquez itu pake motor apa ??

  7. Om Kobay ngikutin dari awal kan?
    Nih… Review ulang yak..
    Marqonah kl overtake terkesan membahayakan.. Dan hari ini terjadi berkali-kali..
    Mbah Rossi gak tiba-tiba ngasih reaksi ke Marqonah..
    Tapi dikasih peringatan beberapa kali..
    Pertama dikasih peringatan tangan,.. Yang kedua kalo ga salah.. Konyol lagi si marqonah.. Dikasih lagi tanda kaya sepakan kaki kiri, ketiga masih juga konyol.. Ditengok kan.. Kagak tau dah ngomong apa…
    Nah.. Terakhir…
    Ga ngerti juga……
    Dipepet dah..
    Gubrak…

    Kayanya race director juga liat deh…
    Hehehe
    Mungkin ga ada hukuman buat mbah Rossi..
    Sebagai tebusan gak ada black Flag akibat manuver extreme marqonah.

    IMHO
    CMIIW….

    Stay Cool

    😀

  8. Klo sampe kolor podium satu trus pedrosa kedua, yg harus tanggung jawab si markez tuh.. Markez gak menghargai pedrosa, kolor dibiarin lewat, bukannya dihalangin.. Markez dlosor kena karma..

  9. Marquez ngentot, Lorenzo anjing.!!! Ketauan bgt lo be2 maen sabun. Spanish order.. Lorenzo lo kasih lewat gitu aja. Gw tau Honda lo kenceng.. Bisa balap tuh Lorenzo. Giliran rosi lo tahan2, maen provokasi lah. Bangsatt lo berdua Lorenzo Marquez anjing!!!

  10. keliatan banget marques nahan si rossi tp keliatan jbgt dr beberapa kamera lw kaki rossi sengaja disenggolin ke motor marques…harusnya gk pake gt kali munkin mreka lagi haus karna panas hehehehe

    • lah rossi reflek biar gak diseruduk si 93 kok -__- tonton ulang dah coba liat itu 93 yg nempelin kepalanya sendiri ke lutut rossi -__-

  11. Anak bayi pun tau kaya apa liciknya marquez menghalangi rossi mati matian sementara dia kalem saat di salip lorenzo di awal bhkan membiarkan lorenzo berlari jauh menjauhi rossi. Harus bijak melihat kejadian ini jgn cuma dari kacamatanya marquez aja

  12. Sang legenda yg gak gentel pke tendangan tanpa bayangan wong fei hung utk mengalahkan mm93, sugguh tua bangka tak tahu diri neh…, jdi legenda krn hibah doanx…

  13. Jangankan ofisial Honda gak marah, lha wong ofisial Rossi sendiri kelihatan gak percaya dan kecewa melihat apa yang dilakukan Rossi. Hati nurani gak bisa dibohongi kok.

  14. wajar tk wajar. mungkin marc agak nasionalis.. tapi ya.. masa balap kolang kaling.. whe he.. rosi juga wajar emosi ngerasa di recokin terus.
    . ya.. gitu tk pantas. sbg pmblap senior.. kurang sportif.kl memang memang pke jurus wong fei hung. ya tunggu investigasi aja dech.. maklum lads rosi lagi panasss rebutan gelar juara dunia..

  15. Mungkin karena tuduhan vale sebelumnya kalo marc membela jolor, jadi ya di realisasikan sekarang, drpd nggak di bilang iya…. tp endingnya mengecewakan, itu sperti tendangan tanpa bayangan, ciaattt…..

    • Bisa jadi sebelom race dah di profokasi dengan tuduhan,klo masalah manufer markes yg membahayakan dari tahun kapan manufer rossi juga ga jauh beda

  16. tapi yang dari gue liat sih, marquez nyundul kaki rossi duluan. gak tau itu kaki reflek gerak apa sengaja nendang.

    tapi tahun ini menurut gue sih musim yang paling seru dalam waktu 5 tahun terakhir.

  17. Apapun hasil investigasi tetap BAKAR warungnya KobaY.cuma kurang nyaman diwarung ini setiap mau komentar isi nama+surel lagi.punya 2Hp,2nama,2surel.yg 1 FBH yg 1FBY kalo ketuker berabe.Ngoahahaha.

  18. Marq memberi jalan begitu mudah pd JL untuk mendahuluinya. Padahal ia bisa fight dg JL. Bahkan ia bisa fight megejar Daped untuk berebut posisi 1. Knapa tidak dilakukan??? Tapi lucunya, saat VR melewatinya, ia setengah mati menghalangi dan gak rela memberikan posisinya? Profesionalisme atau Nasionalisme ? Kayaknya Nasioalisme yg dipertunjukkan Marq !!! Andai dia punya sedikit sikap “wise” seperti kita sering lihat pd gelaran Formula 1, kita akan menyaksikan dog fight antara JL vs VR !!! Sayang memang !!!

  19. Boleh aja nuduh rossi sengaja ngejatuhun markez, tapi harus diliat dulu kenapa markez kayak gak mau ngejar jolor, habis disalip jolor si markez bukannya ngejar eh malah kyk sengaja nahan rossi. Kyknya klo markez gak dlosor yg ada salip2an aja antara dia ma rossi, kan aneh.. Motor sama kyk pedrosa tapi larinya lambat banget ya markez, aneh..

    • ente mnilai dari motornya sih.. nooohh liat, pas di phillip island pedrosa nomer brp ?? trus lihat jg tuh, iannone sm dovi.. emg kalau motor sm ke 2nya harus saling bisa ngejar atau beriringan gitu..

    • namanya opini ya kalau ga pake kayaknya ya ga lengkap
      persis makhluk ayan diatas
      ni cuplikan komentarnya
      >> Kyknya klo markez gak dlosor yg ada salip2an aja antara dia ma rossi, kan aneh.

      kayaknya kemarin di aussie pemenang sesungguhnya VR
      kayaknya saya maunya rossi menang terus, dan kalau salah ga boleh dihukum

      respon gua

      kayaknya kamu uda ga punya akal sehat,
      kompetisi kok maunya menang terus,
      namanya aja kompetisi, ada menang ada kalah wajar,
      melakukan pelanggaran dan dihukumi melanggar oleh pemegang regulasi
      definitely unacceptable

  20. Ini Balapan Siapa pun harus siap fight !!! Karena itu lah Orang nonton Balapan. Klo Ga ada Fight,Overtake dsbnya ya mending nonton kucing Kawin :v

  21. Jangan pedulikan lagi fair play, kan sudah diajari sama mbahnya pembalap motoGP. Trio Spanyol harus didepan Rossi di Valencia, biar Rossi mewek-mewek.

  22. Yg pengen diliat itu dog fight nya rossi vs jolor, sama2 nominasi jurdun. Eh yg ada malah spanis order, markez so suck, team order sih bisa dimaklumi, lah ini apaan..

  23. Masa lorenzo dbiarkan melewati marques bgitu saja tnpa ada perlawanan untk mmpertahankan podium dposisi kedua pdhal motor lorenzo beda beda tipis alias sama sama lamban dtrek lurus.lah ko knp dwkt rossi nyalip marq malah seakan akan menghalang halangi laju dr vr46 trsebut.smpe trjd bberapa deul saling salip menyalip malah ada kjadian dmana marq kaya yg memotong rasing land dr vr46 dr pandangan dlayar televisi drmh.kita semua tau adigdaya nya kecepatan honda rc213v marq dgn yzr-m1 vr46 beda jauh kcepatannya.tp ko seakan malah seperti antara mtor satelit yg kita tau kcepatannya dbawah spek tim pabrikan.monggo dteliti dgn cermat itu dr sudut pandang kami sbagai penikmat balapan motogp yg melih dr sudut pandang kami sebagai penonton.Goo!!!!!!!Goo!!!!!!!Goo!!!!!!!! VR46 i’m stay for you GOOD LUCK my raider…. 😉

  24. marquez sm rossi idola gw..tp kalau udh kayak gini gw benar2 gak respeck sm marquez..gak profesional bgt mainnya..

  25. Wkwkw pembalap settingan yang agresif nan manis, rendah hati dan ramah keliatan bgt ngasi jalan gampang ke lorenzo habis tu langsung fight gaya sradak sruduk ke rossi. Mulai keliatan muka asli yang ditopengin pencitraan wkwkw

    Lebih baik liat biaggi yang langsung declare musuhan daripada liat penjilat cem gini hahaha

  26. Kata orang, stang motor marquez nyangkut di kaki nya rossi..makanya rossi ngelak

    Sing modyarr kaki rossi ngoahaha

  27. Seluruh penggemar MotoGP sudah paham bahwa Honda memang lebih cepat daripada Yamaha dari segi speed. Itu adalah fakta, bukan opini. Jadi sebenarnya Marquez seharusnya bisa saja melesat jauh di depan Rossi, kalau Marquez mau. Tapi yang terjadi Marquez seperti menahan-nahan Rossi. Sehingga terjadilah insiden Marquez dlosor lagi, tapi sekarang demi membela pembalap satu negaranya, yakni Lorenzo. Dari segi profesionalisme Marquez cidera. Soal kungfu kick atau siapa nyenggol duluan, hanya race director sebagai tuhannya MotoGP yang menentukan. Jadi kita tunggu keputusan race director sebagai tuhannya motogp.

    • Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
      Sampai beberapa race terakhir ngga mampu rebutan juara dunia ngelawan Yamaha M1.
      Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
      Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
      hahahahaha
      Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
      Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya.

  28. Gw coret marquez dari daftar idola gw…pembalap lebay..kenapa jg gak disenggol rossi di trek lurus.biar jumpalitan sekalian

  29. marques ga sportif krn gangguin rossi,rossi jg manusia yg pny batas sabar,tp ekspresiny ga nunjukin doi sbg sang legend..shame both of U..

  30. Slama ini ane silent reader di blog nya bang Kobay, n niatnya cuma jadi silent reader aje, eh liat motogp n liat sikap si markez di seri ini ane gak tahan utk komen, banyak lgi komen ane..hadeuhh..

  31. Markez dibayar sama team repsol honda, bukan oleh team yamaha, tpi yg ada markez balapan buat team nya lorenzo, dimana logikanya tuh, apa itu yg disebut profesional? Masih mending pedrosa rekan satu team nya podium pertama, coba klo pedrosa kesalip jolor n jadi podium kedua, salahin tuh si markez.. Dari 2 tahun kebelakang ane ngefans ma markez, mulai skrg kagak lagi dah..

  32. Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
    Sampai beberapa race terakhir ngga mampu rebutan juara dunia ngelawan Yamaha M1.
    Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
    Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
    hahahahaha
    Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
    Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan.. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya.

  33. Dri kcmata sya, mark memang sgaja memperlambat jlannya rossi trbukti saat lorenzo menyalip mark diam saja bahkan membiarkan hohe perlebar jarak tpi stelah di overtake rossi keliatan gaya balap mark mengajak fight rossi. bayngkan jika kalian ada di posisi rossi saat itu mungkin lebih dari emosinya rossi.

  34. ..Dari race ini & insiden Rossi – Marquez, semakin menunjukkan klo play maker dsni adalah Marquez..cm dia yg bisa buat race sbgai “permainan”.. Seiring semakin dewasa & bijak nanti skill & mentalnya makin terasah apalagi didukung oleh team factory sebesar Honda, Bakal butuh effort keras bagi rider lain untuk mengalahkan bocah ini dimasa mendatang, bisa jadi.. imho

  35. emang dasarnya marqonah pngn ngadang rossiana….klo marqonah mau,dy bisa jd yg terdepan.
    marqonah srudak sruduk kyk alay labil :v

  36. bocah belagu kaya markez emang harus digituin, biar ngerti kalo caranya dia maen juga brengsek. ngapain juga nahan2 rossi, kalo emg gentle fight langsung sama daped n jolor sekaligus ngadepin rossi biar semua tau kualitasnya kaya gimana.

    gak kaya sekarang jadi keliatan banget sampahnya, aneh bukannya team order malah nation order. yakin tuh lin jarvis ama livio suppo jg geleng2 kepala liat kelakuan bocah tengik satu itu.

    jolor emg ga mampu banget ya? sampe harus ngemis bantuan ke junior di tim rival? pembalap macem apa tuh, kalopun jurdun juga ga pantes. dapetnya hasil ngemis, mending tuh piala bagi dua aja ama markez sana biar orang2 tau.

    cih, makin jijik ama jolor. pembalap ga modal, menang hasil konspirasi ama pembalap lain. seandainya iannone ga jatuh dan fight di barisan depan mau ditaro mana tuh muka jolor??

    • yakin tuh lin jarvis ama livio suppo jg geleng2 kepala liat kelakuan bocah tengik satu itu.
      wwkwk
      opini dangkal ga berdasar
      lha jarvis jelas nyalahin VR
      suppo, jangan tanya, anak buah di pancal bos ikut geram
      sungguh opini dangkal, mencerminkan isi otak yg ga kalah dangkal

  37. ” rossi sama seperti pelaku begal ”
    gmna tidak, dia duluan yang manas-manisin marques ngacungan jarinya segala
    kemudian nerajang marques.

  38. marquez jatuh , mungkin motor marquez ngempet kaki rossi jadi rossi munggkin mau mau ngoper gigi mungkin tersenggol motor marquez

  39. Gimanapun Rossi secara mental dipermainkan bocah ingusan, terlepas fair ga fairnya Marqonah, yg dibilang sikap legal tapi ilegal kata si mbah dukun mah..yg pasti si dewa ternoda karena ulahnya “nendang” marqonah..lain kitu kang kobay???

    • benul mang, sementara saya gakan bilang nendangnya karena tipis banget gerakannya, lbh karena bergerak aja..

      tapi rossi salah karena memepet dan melambat di tikungan dengan sengaja

  40. Tlg dilihat jg reaksi pit crew vr, saat susul menyusul sm mm mereka diam sj, pas vr nendang mm mereka bgt kesal n kecewa. Klo memang mm membahayakan pastinya mereka jg kesal, pdhl mereka juga yg tahu seluk beluk race. Peace….wahyu

  41. Dri Philip Island jg udh kliatan Marc sngaja mnjegal Rossi jd jurdun, sepertinya bukan maslah spanish order tp ke record yg ingin dkejar Marc nantinya, tau lah bocah ni ambisi birahi nya kek gmna.

  42. Mau dibilang spanish order atau apalah itu, sebagai juara sejati mustinya rossi jgn menyalahkan marquez , tetapi salahkan dirinya sendiri knp ga bisa lepas dari marquez dan mengejar lorenzo & pedrosa (CMIIW)

  43. Marc memang sengaja menahan rossi agar berjarak dengan lorenzo,, buktinya pas lorenzo nyalip marc dia biasa aja tuh,, gak ada perlawanan coba liat pas rossi yg nyalip eh dia mati2an gak mau kalah,, wajar kan kalau rossi kesal,, pantes tuh dia dapet tendangan dari the doctor,,

  44. Apapun alasannya, rossi jelas dinyatakan bersalah menendang mm sampe dlosor. kabar baiknya rossi gak di penalti, cuman di cut 3 poin plus start dari belakang di valencia nanti.

    • Tolong lihat lagi video replay nya mas dan cermati,, dari segala sudut darat dan udara, rossi tidak menendang tapi marq menyentuh kaki rossi dan itu reflex,, rossi bersalah karena memperlabat motor tapi marq tetep sruduk saja maka terjadi kontak fisik

      • Tolong lihat lagi , what??
        ga perlu meghaluskan diri begitu
        RD uda keluarin keputusan, dasar tindakan mereka jelas pada regulasi
        jauuuuh lebih dalam daripada dangkalnya pemikiran fans rossi yg pngetahuan nya ttg regulasi maih rancu tidak dan tidak seragam
        met start dari grid belakang VR
        met ayan rossicumi

  45. gak usah munak semua deh,,kalo itu orang indonesia,apa yang bakalan lo lakuin,pasti bakalan dukung temen senegara lo menjadi juara dunia daripada negara lain..udah ada keputusan rossi bersalah dan dapat penalty 3 poin dan harus berada di start terakhir di seri valencia

    • Rosi udh salip marques tapi dia melambatkan lajunya. Lalu tendngan kuda dilepaskan rosi. Ituuu masalahnya….dia udh salip marques tp melambatkan motornya. Juara dunia kok mentalnya juara kampung ya

  46. artinya dari kejadian tadi di sepang…. rossi dan lorenzo masih jauh dibawah skil nya Marqouez. klo memang lorenzo dibiarkan ke depan dan menahan si rossi… berarti Mq bisa mengendalikan mereka. dan boleh jadi kalau lorenzo menjadi juara dunia tahun ini disengaja oleh Marquez supaya MotoGP kali ini tidak kelihatan monoton. Bisa kita lihat Race minggu sebelumnya. dimana mereka bertiga (lorenzo, rossi dan Ianone di dikte oleh Marquez… Bravo Marquez

  47. Disebelah FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
    2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
    FBH berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. FBH kecewa Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia??
    Markus emang pantes ditendang. padahal sekalian aja dilindes kepalanya sama motor Rossi.hahahaha

  48. masih teringat waktu jamannya stoner semua rider harus membela negaranya sendiri. nah kelicikan rosi adalah:
    1. ada peraturan baru yang diharuskan rider membela negaranya dengan motor khas negaranya. Ducati adalah pabrikan itali..sehingga harusnya rosi harus membela ducati.. tapi karna ducati memang tidak bisa diajak lari di trek pendek akhirnya rosi ga mau.
    2. stoner kalo gak salah menang gara gara pake ban brigestone sedangkan rosi kalah dengan stoner gara gara pake ban lain..melihat seperti itu rosi kemudian meminta panitia untuk semua rider ganti pake brigestone.
    itu kelicikan melawan stoner waktu itu…
    skarang ada marquez. melihat balapan tadi..yang namanya balapan secara logika…mau dihalang-halangi atau tidak itu malasah race..tapi kalo sampe nendang gara gara dihalang halangi, brarti itu mental bukan juara… mental juara harusnya mau dihalang halangi kek gimana harusnya terus berjuang untuk keluar darii zone itu.
    biar nanti smua tau siapa yang menjadi juara sejati… bukan main tendang aja,

    • Kalau saya sih liatnya marcrash menabrakan ke rosi,trus rosi angkat kakinya..menghindari tabrakan…bukan nendang…coba di baca keputusan race director…jangan bikin fitnah..dosa..ingat itu..

      • bagian mana yg nybut ada sntuhan MM, adanya FIM dan dorna nybut MM main clear legal dan wajar, kcuali kalau dilihat dari record laptime.
        jangan2 kmampuan english lu kacau balau lagi,
        fakta kok di puter balik
        yg pelakunya aja udah ngaku kok melakukan tindakan yg ga semestinya
        elu khutbah disini
        ntar kalau FIM dan Dorna buka lowongan Race director KW 15 gw forward ke elu deh tong biar lu segera tuntas ayan nya

  49. 46…46…still 46…
    Begitulah balapan Bro Bro sekalian….
    Klo ga mau jatuh ya “beli B*RBIE aja, maen boneka B*RBIE di kamar”….hahahahahahahaaaa

  50. Ya…kliatan jelas Marc ngalangin Rossi..tp itu smua kan akibat dr bacotannya Rossi sndiri soal race ostrali…yg blg MM ngalangin jalan Rossi..y dihalangin bener ama MM akhirnya…

    • emang ngga ada kata tendangan dalam press rilis
      yg ada
      tindakan yg ga semestinya, dan hal tersebut di akui oleh si 46
      trus elu mau gimana?
      ngelamar jadi RD kw 15? toefl ga nyampe 400 aje belagu lu mah

    • gw coba bantu lu tulis kata2 pecundang ya, gw cocok2 in nih
      pecund4n6
      dan pecundan9 93, p3cundan9
      tapi jadinya 39 bukan 93

      btw kjadian kmaren akumulasi karma utk rossi stelah kjadian di argentina assen dan insiden parc ferme JL diusir utk rebutan pole kmaren.
      brati utk kasus VR di suruh star dri grid blakang itu yg kena laknat sbnernya si VR utk seri valencia

      tul ga komentar gw wahai komentator laknat,
      gw sungkan manggil elo asu, karena gw tau, gw, MM, VR, JL, elo sendiri bahkan yg punya blog ini sama2 manusia

  51. Kalau sudah ngga ada harapan,jangan halang2in orang laen, darar pembalap ngga tau malu….ayooooooo dedoctor kamu pasti bisaaaaaaaaa

  52. sebenarnya yang memicu rosi kayak gtu macqmarques di mau menghalangi rosi jadi juara dunia….udah direncanakan sebelumnya..

  53. Kyknya marc g suka liat rossi krn ktnya2 yg mnuduh marc, marc pun beri pljran rossi dgn ngjak head to head di sepang,seakan marc mnnjukkan jka kt fight dgn baik rossi blum tntu bsa klahin marc,hrusnya rossi g tendang stang kanan marc yg sebabkan marc jtuh,
    pdhal kl rossi ttap fight hingga akhir gw yakin 5 lap trkhir marc bkal tinggalin rossi n overtake lorenzo utk posisi 2 di sepang, shngga poin rossi dan lorenzo tdak trlalu jauh, jdi intinya marc kyknya skit hati sma rossi, mknya marc slalu ngejar rossi,

  54. mampus lo mbah rosiem, main tuduh di philp island markonah bantu si kolor eh si jolor padahal jelas jelas iano ne yg bantu jolor menghambat laju si mbah rosiem kok markonah kena fitnah. daripada jd fitnahan si mbah rosiem dgn motor lemotny sekalian wae di buktikan markonah di sepang…ngoahaha

    • kali aja akan di bantu sama pembalap lain, yah kecuali 93 – 99 sih… hahaha… berharap..
      pembalap lain pasti sadarlah, kalau nendang saat nikung itu = mustahil…

  55. Analisa saya, triknya MM untuk menghalang2i VR kelihatan bro, ketika Marquez didepan Rossi,
    dia akan melambat (untuk menjauhkan Rossi dari Lorenzo), lihat aja dia beberapa
    kali bisa disalip Rossi. Terus ketika setelah bisa disalip oleh Rossi, Marquez akan
    berusaha lagi menyalip Rosii sampe mepet2 dan begitu “ngoyo”. Hal ini dilakukan
    agar bisa mendapatkan posisi di depan Rossi, setelah tercapai lalu melambatkan lagi
    kecepatannya sehingga bisa disalip lagi oleh Rossi. Rossi yg sadar akan hal ini
    memperingatkan Marquez dengan isyarat tangannya, berhubung masih tetep aja si
    Marquez mengulangi maka Rossi pun emosi.

  56. Kapan akan dibeberkan bukti rossi menendang Rossi tidak menendang hanya membantu Marc tekan handle rem tangan pake kaki jadi bukan tendangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini