banner

Dani-Pedrosa-Wallpaper-Full-HD-2014

Kobayogas.com – Hola lads penggemar MotoGP.. Hasil kualifikasi motoGP Sepang Malaysia 2015 sudah keluar, siapa pole dan front row?

Ternyata yang pole position bukan Valentino Rossi, bukan Marc Marquez alih-alih Jorge Lorenzo lads.. Adalah Dani Pedrosa, pembalap ‘bayangan’ yang belakangan ini mulai panas performanya..

Dani Pedrosa menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi motoGP Sepang Malaysia 2015 ini, meninggalkan kompatriotnya di Repsol Honda, Marc Marquez pada posisi kedua dan kandidat terkuat juara dunia motoGP 2015, Valentino Rossi di posisi ketiga.

Sementara itu, Jorge Lorenzo yang sempat berada pada posisi ketiga, kena tendang oleh sang gaek Valentino Rossi dalam catatan waktu tercepat, sehingga harus puas berada di posisi empat, tepat di depan Carl Crutchlow lads… Dengan posisi seperti ini, skenario apa yang akan terjadi?

Banyak sih skenario yang bakal terjadi sepanjang balapan nanti, namun skenario yang asik itu begini, Pedrosa memberikan jalan bagi Marc Marquez dan Valentino Rossi kemudian ‘menghadang’ Lorenzo untuk tetap di posisi 4, sukur sukur Lorenzo bisa tersusul oleh pembalap kelima nantinya…

Skenario yang manis bukan? Mau mu!! Pedrosa jelas gakan mau kek gitu, no team order mudah-mudahan, meski KBY berharap Marquez podium satu di Sepang Malaysia ini, namun akan lebih indah jika di seri ini Valentino Rossi sudah mendapatkan gelar juaranya.. 😀

Berikut hasil kualifikasi 10 besar pembalap pada MotoGP Sepang Malaysia 2015

hasil kualifikasi motogp sepang 2015

  1. pedrosa 1.59.053 di lap 2
  2. marquez 1.59.462 di lap 7
  3. rossi 1.59.726 di lap 8
  4. lorenzo 1.59.737 di lap 2
  5. crutlow 2.00.199
  6. iannone
  7. dovizioso
  8. vinales
  9. smith
  10. bar

Pedrosa-PI-Test-2014

Baca juga artikel Honda Sonic 150 lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

11 KOMENTAR

  1. mang coba liat video supermotion nya ros vs mar. dengkul rossi ga sengaja ditubruk marquez. jadi wajar rossi menolak dikatakan sengaja jatuhin marc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini