iklan gratis turing Yamaha NMax

Kobayogas.com – Hola lads, kabar baik bagi para pencinta turing dengan roda dua terlebih kalau lads adalah pengguna skutik juga…

Bukan apa-apa, Yamaha kini sedang getol dalam menggeber penjualan calon mesin uangnya yang baru di kelas skutik, yaitu Yamaha NMax.. skutik premium yang harganya terjangkau ini memang membuat para petinggi Yamaha sumringah dilihat dari sisi penjualannya..

Ya, meski didera isu gak enak dari shock breaker heuras bin atos, setang narik ke kiri, bearing berbunyi hingga mengeluarkan suara paarr pouurrr.. (hingga kini suara apakah itu masih menjadi misteri) Yamaha NMax disebutkan memiliki penjualan tertinggi dari seluruh varian skutik yang dimiliki oleh Yamaha, boleh dong girang? Oleh karena itu wajar saja kalau penjualannya perlu digenjot lebih intens..

baca juga: Kekurangan Yamaha NMax Non ABS dan Kelebihan Yamaha NMax

Adalah info dari bro Hari via whatsapp yang menyebutkan adanya iklan Yamaha NMax untuk area Medan yang melakukan promo turing bersama skutik bongsor Nmax setiap bulan gratis!! Sekali lagi … gratis..! (dengan tanda bintang ketjil)..

Harga Yamaha NMax non ABS di Medan adalah Rp. 24.770.000 on the road, gak terlalu mahal kan bedanya dengan pulau Jakarta? Nah bagi lads yang berdomisili di Medan, sila kontak Bety/ Yenti di 0811 6158 157, sumpah KBY gak kenal dua cewe itu..cuma nyebutin sesuai iklan aja kok…

Ayo beli dan geber Yamaha NMax mu lads… paarrrr pouurrrr #eh

Nmax

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

53 KOMENTAR

  1. #lampaui dirimu
    #beyond expectation
    #tantang nyalimu
    …… dst

    Kaya iklan obat kuat….wkwkwkwkwk

  2. nah ke-FBH-an nya keluar lagi ekekekkeke parrrrr pooooouuuiiirrrrrrr wala-wala klotok-klotok buuuoooo coooorrrrr ekekekekekeke

  3. gue bingung

    yg komen demen bener ngadu domba

    padahal dibayar juga kagak, bikin dosa udah psti

    n itu 2 org yg lg ribut juga mau aja di adu domba

    kaya sih tp sikap keduanya ga nunjukin kalo kaya

  4. Menir $atar kojel kojel lihat Pangeran Momok bawa bambu runcing

    Selagi Kompeni Belanda bertempur melawan Kerajaan Jawa, disitulah Jepang mendaratkan pasukan Honda dan Yamaha untuk meraih simpati FBH dan FBY bermental budak.

    wkwkwkwk

  5. Yang satu Blogger mental Kompeni Belanda

    Yang satu lagi Blogger mental Jawa Ningrat

    FBH dan FBY bermental budak diperalat jadi kacung Sinyo $atar dan Pangeran Momok

    wkwkwkwk

  6. paaar puoooor Buooo coooorrrr wakakkakakkakak jadi inget iklan yg waktu itu…bc ga ada abisnya…yah namanya produk bagus…hater ya ada aja pasti….

  7. Blogger munafik keturunan penjajah.
    si Menir Satar pernah nulis artikel “KEPANIKAN ITU TERLIHAT DALAM TULISAN” begitu jadi senjata makan tuan itu artikel langsung didelete hahahahaha.
    Kemarin dia nulis artikel counter panik tentang blogger dollariah itu enak hahahahaha. Satar Munafik.
    Blm lagi artikel Satar yg judulnya “BLOG TANPA AKSES SEPERTI PEPESAN KOSONG” hahahahaha si Satar ga sadar dulu pernah bikin artikel ngeledek Yamaha Bodoh krn ga ikut balap 150 cc naked bike krn alasan safety. eh dilala selang berapa hari kemudian Honda AHM juga menyatakan ga ikut balap dengan alasan yg sama spt YIMM. si Satar langsung mingkem. Tanpa sadar Satar sendiri menunjukan dirinya PEPESAN KOSONG. hahahahaha
    Keturunan Kompeni ora kapok kapok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini