yamaha NMax

Kobayogas.com – Hola lads… Dapat info langsung dari jejedug (dedengkot) Yamaha, yaitu lek Ari Pitstop yang memberikan link dari MotorPlus Online bahwa Yamaha memang menyiapkan NMax untuk menggempur New PCX..!

Okey…dari sisi desain, sekali lagi balik ke selera, dari spy shot yang beredar sih, Nmax (confirm loh ini namanya nanti :D) memang bernuansa sporty…jelas ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Yamaha tidak akan berbenturan langsung dengan New PCX sehingga menciptakan ‘kelasnya’ sendiri. Bagi Honda pun begitu, desain elegan pasti punya fans tersendiri.

So meski keduanya mempunyai harga yang mirip-mirip, tapi mereka bukan rival yang berhadapan langsung, melainkan bersahabat (meminjam istilah Jejen macantua.com). Jadi keduanya bisa saja berjalan berdampingan karena bertolak belakang dari sisi pendekatan desain.

image

Nah, yang mungkin agak berbahaya bagi Honda adalah, dikabarkan Yamaha NMax ini akan hadir dengan pilihan rem ABS! Jika, katakanlah semua fitur yang ada di New PCX si Yamaha NMax juga memilikinya, maka dengan adanya implementasi dual discbrake plus ABS, jelas New PCX menjadi kalah value. Belum lagi jika benar NMax akan dibanderol dibawah New PCX…

So, Yamaha NMax memang akan beriringan dengan New PCX, artinya Vario 150 relatif aman… Benar-benar deh tahun depan (atau akhir tahun 2014) bakalan ramai kelas maxi scoot entry level..!! Nabung yok nabuungg…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

103 KOMENTAR

  1. 30jutaan piro kang ? klo 30jt kecil, wajib ketar ketir lagi tuh ahm… sport blon dapet, image big skutik malah terancam direbut 😉

  2. r25 aja harga mepet ama n250

    palagi ini

    kecuali emang mau banting harga,

    karena MS skuitk dah jeblok

    plg na juga 37 an juta, kualitas global cuy

  3. siap-siap adu value dengan pcx, liat dulu setelah launching. Tumben Yamaha all out, coba dari dulu….. mungkin pcx udah koit duluan….

  4. Yamaha Namex? Yakin yang naik Picolo ……Ka me ha me ha….wuzzz…wuzzz….motor kencang dan irit……

  5. idling stopnya masak ada juga??

    oh iya, knapa ga kasi nama majesty 150 aja ya,,, lebih enak dibaca n lebih familiar namanya…

    ah yamaha emang kadang aeng2 kasih nama, wkwkwk

  6. @Adityaprad
    Serupa sama si var 110fi om, harga yg relatif terjangkau tapi crash sdikit mukanye ancur lumayan puyeng ngluarin isi dompet :v
    =====================================================================
    Nah… ini yg bisa menjelaskan kenapa kok Vario 110 FI punya temen kantor bisa bonyok parah, pecahnya sampe ke plastik wrn hitam di balik cover depan, dan tercatat sampe tiga bagian yg pecah, terus cover dpnnya nganga gede krn dudukan bautnya pecah semua. Yg jd tanda tanya skrg, apakah kualitas plastik yg dipake motor2 produksi AHM sampe seringkih itukah???

    • Trus kalo ridernya pecah kepala, lo mau bilang “seringkih itukah batok kepala manusia”??
      Tabrakan mah tabrakan aja, ga usah nyalahin plastik motor

      menyimpulkan kualitas plastik bagus/ tidak itu harus pake alat uji, ga bisa penilaian secara subjektif

  7. Jiah… umur udah segini dia baru sadar untuk masukin motor2 macam R25 dan skrg skutik gede ala Majesty. Wajar lah kl saya tinggalin, krn emang udah gak sejalan. Telat… i udah order piciex pekgo yg new, wkwkwkwk…….

  8. Desain Body baru, Fitur lengkap, ya Bung Kobay, gak ada mirip desain dan Fitur 125 kalau bisa 25 an samapai 29, biar laku keras, dari pada harga tinggi konsumennya terbatas.

  9. Aura big scooternya lebih terlihat di Nmax daripada PCX. Dari cover stang, ban gambot, double cakram dan dari dimensi bodynya kayaknya juga gedean Nmax. Tapi kalau ngisi bensinnya harus buka jok, langsung drop dah pointnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..