Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Taqobalallahu Minna Wa Minkum ya lads, Mohon maaf lahir batin.. Di hari lebaran pertama ini KBY dapat bocoran update dari Nara sumber, yaitu tentang Toyota 740B. Di awal prediksi mobil dengan platform TNGA tersebut adalah TJ Cruiser, tapi perkembangan menyebutkan berbeda, indikasi terkuatnya adalah Toyota Corolla Cross!..

Pada artikel lalu KBY sudah bahas cukup lengkap terkait Toyota TJ Cruiser (silakan diklik kata yang berwarna). Calon mobil baru dari Toyota yang bergenre antara SUV dengan crossover tersebut memiliki kode 740B. Platform yang akan digunakan adalah rancang bangun yang dikembangkan Toyota bersama Daihatsu yaitu TNGA (DNGA) dan akan menjadi basis pembuatan kendaraan mereka ke depannya meski saat ini pun platform tersebut sudah digunakan di beberapa produk baik Toyota maupun Daihatsu

Nah perkembangan sudah terjadi dan makin kesini sudah jelas arah serta jenis produknya, awalnya info Toyota 740B sebagai TJ Cruiser ternyata bukan, melainkan menjadi mobil baru yang menggunakan nama legendaris Toyota selama ini, yakni Corolla.. dan mengingat bentuknya lebih ke crossover atau SUV, namanyapun memiliki embel embel Cross, lengkapnya Toyota Corolla Cross..

15 KOMENTAR

  1. karena disini ada corolla> corolla cross
    kenapa yaris versi lele joker ga di cross??
    di eropa ada yaris > yaris cross
    🤔

  2. Nanti altis jg ada crossnya? Trus camry juga ada crossnya? Supra jg di cross in? Atau apalagi yg di cross in?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..