Okey kembali ke hot gosip, menurut Opa Leo motor ini sudah ready to launch, setelah melewati beberapa tahap utk menembus perizinan di tanah air. Unit ready to deliver to dealer and buyer! Nah mantap gak tuh?? Launching awak seharusnya akan dilakukan pertengahan tahun ini dengan mengincar PRJ sebagai salah satu event terbesar nasional untuk semua lapisan masyarakat. Namun karena pandemi virus belakangan ini ya pastinya akan ada reschedule akan kehadirannya, sedih..

CEK OMBAK

Untuk batch pertama, unit yang akan disediakan untuk konsumen oleh Yamaha Indonesia tidak akan banyak dulu, ibaratnya melakukan cek ombak (test the water) untuk mengetahui reaksi dan serapan pasar terhadap MT-07 apalagi mengingat perlesuan ekonomi dan Covid. Dan, ini adalah sebuah moge anyway.. Tapi menurut Leopold, motor dengan kelas ini, target marketnya, secara umum, cenderung tidak terlalu terpengaruh dengan Covid seperti kelas motor dibawahnya, ungkapnya. Mungkin karena moge memang terbentuk kelasnya sendiri, konsumen tersendiri. Apa sih kelebihan MT-07 setidaknya menurut beliau? Simak lebih lanjut.

halaman selanjutnya —>

24 KOMENTAR

  1. MT series yang headlampnya belum model ‘predator’ cuma mt07 ni ya bang?
    Btw udah 3 tahun kenapa ga di facelift tuh sektor headlamp yang menurut saya desainnya ‘belum MT series’, kayak adik dan kakak²nya?

  2. gimana ceritanya 2 silinder tpi crossplane ada ada wae,,, crossplane kan butuh 4 silinder wkwkwk.. klo cuma 2 silinder mah ( L) harusnya, bukan (+) . yamaha oh yamaha

  3. @kurohaci @kobayogas ilmu kagak ada sok2an ngebc crossplane inline 2, informasi di mana2 tinggal buka websitenya yamaha juga paham masih enggak paham. maha benar +62 males belajar demennya nyinyir muehehehe

  4. Motor 2 silinder segaris dg model Crossplane ini memang ngejar torsi di rpm menengah bawah, yg pas buat stop&go serta enak, lihat sj BMW seri F, honda crf rally, dll.
    Yg jadi pertanyaan, bagaimana jika mesin 250cc seperti mt24 dijadikan crossplane, tenaganya hanya akan sampai brp daya kuda?
    Asumsi saya mestinya tdk akan setinggi 36dk namun torsinya setara namun di rpm lebih rendah

    • Gak masalah.. makin asik buat nanjak pegunungan om.. sesuai klan nya Master Torque..
      Biar gk malu di angkut sama GL series di Bromo.. qiqiqi

  5. Gapapa lah mahal daripada sunmori deg”an,, masa ada yg ngaku beli zx10r harganya 150jt, ya dikarungin polisi lah. Haha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini