Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Modifikasi All New Honda Scoopy 2018 yang simpel tapi tetap enak diliat, bisa gitu? Bisa tuh ternyata. Ini buktinya, All New Honda Scoopy velg 12 warna Stylish Matte Red kepunyaan om Aryo juragan Rumah Ban Motor. Modifikasinya sih simpel, ringan, enteng gak neko neko gak banyak macem, tanpa banyak ubahan tapi hasilnya mampu membuat mata KBY gak berhenti menatap hehe.. Memangnya apa saja sih yang diubah oleh juragan ban motor ini terhadap Scoopy miliknya?

MODIFIKASI SIMPEL ALL NEW HONDA SCOOPY 2018

Scoopy LED velg 12 ini ceritanya ditemukan KBY saat lagi ganti ban Michelin Power RS dari ukuran 160/60/17 ke 150/60/17 di Rumah Ban Motor (RBM) Haji Naman Pondok Kopi Jakarta Timur lads. Terlihat beda dari pertama kali melihat All New Honda Scoopy berwarna Stylish Matte Red ini, tapi apa ya.. KBY sampe puter puter sekeliling bodinya.. Ketemu juga!

intip juga: Macam Macam Modif Honda Scoopy

Ah ternyata warna merah matte nya dibiarkan tanpa stripping! Loh minus livery si Honda Scoopy ini malah terlihat lebih neat, clean dan bersih serta malah menunjukkan keeleganannya (bahasa apa ini wkwkwk). Apa lagi yang berbeda? Pembungkus jok sudah dirubah sama om Aryo menggunakan MBTech warna hitam plus busanya diubah biar lebih empuk dan nyaman diduduki, terbukti emang lebih lembut sih hehe..

BAN MICHELIN CITY GRIP HONDA SCOOPY 12″

Beralih ke bawah alias kaki kaki, ternyata yang bikin beda juga ada di bannya yang berukuran 12 inchi lads, dasar juragan ban, om Aryo telah menggantinya dengan Michelin City Grip berukuran sama dengan standarnya yaitu 100/90/12 di depan dan 110/90/12 di belakang.. Alur ban alias pattern nya yang keren menambah perbedaan di sosok skutik retro terlaris di Indonesia ini.

baca juga: Review Ban Michelin Power RS

Michelin City Grip 12 inch

Di belakang, om Aryo Rumah Ban Motor mengganti shock belakangnya dengan merek RCB berwarna emas, warna khas salah satu suspensi terkemuka di dunia. Shocknya model tabung namun uniknya tabungnya bukan berdiri vertikal namun kecil horizontal. Kalau bicara bantingan sih KBY belum tau ya, gak sempet nyobain, next time deh.

shock RCB tabung di belakang

SPION IKUT DIGANTI, VELG DICAT HITAM

Pindah ke atas, ternyata om Aryo juga sudah mengganti spionnya lads, masih sama berbentuk bulat tapi dari Rizoma. Sektor velg ternyata juga tak luput dari modifikasi, warna silver dilabur hitam, warna hitam ini ikut menciprati tabung shock depan, handle belakang dan juga foot step.

Bagaimana menurut lads hasil modifikasi All New Honda Scoopy 2018 yang simpel ini? Enak dilihat kan ya? Hehe.. Jadi kepengeeenn..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

35 KOMENTAR

  1. Bawaan oroknya emng udh enak diliat mang, tp sayang 1000 sayang itu kok buluQ warnanya ? Lebih bagus klo pk cat bunglon/ candy red sekalian

  2. Ini baru modifikasi :v
    Btw, kalo mau tambah retro dikasih mata kucing di samping shock depan sama samping spakbor belakang…

  3. Kalo saya tk kasih whitewall di bannya biar tambah retro

    Dlu waktu launching kaya ada aksesoris semacam pipa tubular krom sekeliling motor itu juga keren mang

  4. Itu alur ban depan nya sengaja dibalik atau model nya memang kebalik dari alur ban pada umumnya ya?

  5. emang motor bagusan polos gini gausah pake stripping2. bikin keramean. tapi entah knp blm diaksih demen ama warna motor matte. kalo helm matte sih suka

  6. Masih ngiler liat skupi, tahun kemarin hampir ambil, cuma blogger2 udah rame beritain picex.

    Bner2 puas sih pake picex, cuma kalo liat skupi masih pengen2 gimana gitu…..

  7. Mang kobay nw tanya, ban recomended buat nmax apa ya? Soalnya ssh wktunya ganti ini. Sama harga sekalian mang klo boleh, hatur nuhun.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.