banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Tidak sia sia Suzuki memperkenalkan sport bike 150cc fairing yang kena sentuhan anyar di IIMS, karena Suzuki GSX-R150 warna baru langsung menyabet penghargaan dari IIMS Award 2018 sebagai The Best Sport Bike! Keikutsertaan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 dalam ajangĀ Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di Jakarta berhasilĀ menorehkan prestasi yang membanggakan. Dari sekian banyak sepeda motor yang ikut serta diĀ IIMS 2018, Suzuki GSX-R150 meraih penghargaan The Best Sport Bike IIMS Award 2018. Yuuu geberrrr…

Tepat pada tanggal 27 April 2018 pun, SIS menggelar peluncuran penampilan terbaru SuzukiĀ GSX-R150 yang sontak kembali menjadi pusat perhatian publik serta pengunjung IIMS 2018. Sang sport DOHC tulen ini punya polesan tiga warna pilihan dengan sentuhan stripping baru yang lebih segar (baca: Ini Dia GSX-R150 Warna Baru 2018!).

Berselang satu hari setelah acara tersebut (28 April 2018), penyelenggara IIMS 2018Ā menobatkan Suzuki GSX-R150 sebagai yang terbaik dari beberapa aspek penilaian juri.Ā Suzuki GSX-R150 diluncurkan perdana pada Februari 2017 dan seketika menjadi idola bagiĀ generasi muda yang mengidamkan sepeda motor kategori sport 150cc. Penerimaan pasar yangĀ baik serta ditunjang keaktifan para penggunanya dalam membentuk komunitas, menjadikanĀ Suzuki GSX-R150 tak hanya menjadi alat transportasi saja, namun juga berhasil menjadi sarana gaya hidup dan pergaulan publik saat ini di seluruh Indonesia.

jangan lewatkan: Galeri Foto Warna Baru Suzuki GSX-R150

Keunggulan teknis Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport berdimensi kompak dan ringan, sertaĀ dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, ditunjangĀ transmisi 6 percepatan yang menyenangkan. Kemajuan teknologi juga dapat dirasakanĀ diberbagai fitur yang tersedia seperti Keyless Ignition System, LED headlight dan DigitalĀ instrument cluster speedometer.

Kini Suzuki GSX-R150 dapat dimiliki dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on theĀ road DKI Jakarta).

Yohan Yahya ā€“ Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS
ā€œKami berterima kasih kepada pihak penyelenggara IIMS 2018 atas penghargaan The Best SportĀ Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150. Kepercayaan tersebut menambah kebanggaanĀ tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia. Terlebih bagi calonĀ konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 di booth Suzuki selama IIMSĀ berlangsung kemarin.ā€

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing šŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. Sebenernya yg bikin motor kurang greget tuh terlalu cungkring. Kalo design so so lah. Mirip kayak ninja rr mono. 250 cc tapi cungkring makanya jualan ngos ngosan. Btw itu spg nya padat bergizi semua josh ???

    • Menurut ane ya 150 cc ya minimal dimensi kayak r15 v3. Soalnya gsx cuma oke difoto diliat aslinya kecil banget apalagi tangkiya. Intinya desing nya dibuat oke n dimensi digedein dari yg sekarang.

      • Gak salah om r155 sebagai acuan? Menurut saya malah over, wong mesin secuil tenaga gak seberapa, yg gede juga plastik nya doang, dimensi 150 cc yg emang semestinya ya ni motor, pas, proporsional, cuma emang tangkinya aja yg kaya asal ada tangki ?

        Ni motor diliat* pala nya gede ya, kok kaya pala ikan gabus, atw lele juga ?

  2. Opini : gsx adalah motor dengan desain yg paling signature, berkarakter, klo yg paling goodlooking ya rc200 tp turunin lg kelas 150an berarti r15.5 masalah kaki2 masih teleskopik blm diecast arm ya itu mah eksotis part bukan desain bisa disubtitusi klo desain itu murni bawaan lahir. Yg suka komen hora payu tonggos aftersales kurang tuh buktinya
    Btw klo spg terbaik yg mana ?

  3. Cover samping antara fairing dgn bagian belakang wajib diupdate karena bemtuknya aneh. Kalo ukuran motor sudah pas, 150 cc kegedean malah banyak yg nggak suka. Kalo boncengin cewe ke mall susah parkir. Satu lagi, wajib menampilkan foto2 SPG jika meliput pameran. Trims.

  4. tapi di IIMS dr tahun lalu ga pernah ada unit test ride nya, hikz hikz… pdahal penasaran banget sama feel engine nya,. temen jg blom ada yg punya pulak…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini