banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Acara KTM Orange ride kali ini bertemakan city riding go to IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018. City Touring ini termasuk yang rutin dilakukan oleh para komunitas Motor KTM di seluruh Indonesia. 29 April 2018 kemarin, Team Komunitas Orange ride-Jakarta melakukan Orange Ride atau “Sunday Morning Ride atau City Riding“ mengitari kota Jakarta. Ya begitulah aktifitas kalau bergabung dengan komunitas lads, pasti pengennya rame rame kan hehe.. 

Titik Kumpul KTM Orange Ride ke IIMS 2018 adalah pertama di blok S ke daerah Fatmawati lalu lanjut ke panahan Senayan sebagai titik kumpul berikutnya dan lanjut lewat melewati wilayah Tomang, pasarbaru lalu menuju kemayoran tepat nya acara IIMS (Indonesia International Motor Show) sebagai titik akhir riding yang diikuti oeleh beberapa komutas KTM di Jakarta seperti:

  • KSI (KTM Sportbikes Indonesia)
  • DROC (Duke RC Owner Club)
  • KOCI- (KTM Owner Club Indonesia)
  • RACINGBOY

KTM Orange Day ke IIMS 2018

Kumpulan komunitas tersebut berjumlah total sekitar 100 lebih rider KTM yang ikut berpartisipasi kali ini, angka yang luar biasa fantastis dari sisi jumlah peserta riding. Para komunitas juga menghadiri undangan Principal KTM yang saat itu sedang berpartisipasi dalam event besar IIMS-2018 (Indonesia International Motor Show) tepatnya booth KTM berada dihall C1a.

Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salah satu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“ tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM.

Event atau acara riding ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu event official KTM yang mulai digelar di Seluruh Indonesia. Sesuai dengan komitmen yang dilakukan setiap minggu pagi riding se-tengah hari atau seharian mengelingi kota atau seputar kota dengan tema yang bermacam-macam tergantung tempat dan tujuan para komunitas riding.

Tunggu aja acara KTM Orang Ride selanjutnya lads.. kamu kapan? Ngah Ngah Ngah

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini