unboxing honda gold wing 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat artikel Honda Gold Wing 2018 yang belum rilis resmi tapi SPK sudah ada 7 unit? Itu di satu dealer doang loh, di Jakarta Honda Center alias AHASS 001.  Nah ini adalah berita dimana Astra Motor serahkan unit sepeda motor premium pertama Honda Gold Wing model terbaru kepada dua konsumen loyal Big Bike Honda di Showroom Astra Motor Astra Biz Center BSD (20/4). Kedua konsumen tersebut menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki keluaran terbaru dari salah satu varian tertinggi dari motor global Honda tersebut lads. Edan ya konsumen Indonesia, Harga Gold Wing 2018 itu Rp. 1 milyar 10 juta, beneran kagak murah!! Tapi buktinya yang beli ada aja.. hehe..

Penyerahan secara simbolis motor pertama Honda Gold Wing tersebut diserahkan oleh Chief Operation Officer Astra Motor Octavianus Dwi dan Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk kepada dua konsumen loyal Big Bike Honda atas nama Suprapto dan Stevie. Dalam kesempatan yang sama, Octavianus Dwi menyampaikan bahwa Astra Motor memiliki 6 jaringan penjualan Honda Big Wing di 6 Provinsi di Indonesia, menjadi jaringan terbanyak yang memasarkan Big Bike Honda di Indonesia.

unboxing honda gold wing 2018

“Pasar motor besar terus menunjukkan potensinya. Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja dikenalkan oleh AHM, kami sudah mendapatkan 5 pemesan,” ujar Octavianus Dwi setelah sesi penyerahan berlangsung. Selain melakukan penyerahan kepada konsumen pertama, Astra Motor juga mengadakan kegiatan Unboxing motor besar tersebut dihadapan para rekan media, blogger, serta influencer.

unboxing honda gold wing 2018

Kegiatan unboxing menjadi spesial, karena unit Gold Wing tersebut baru saja tiba dari Jepang satu hari yang lalu. Model terbaru dari Honda Gold Wing yang baru dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor tersebut mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”, merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik.

Konsep inilah yang membuat Stevie jatuh hati terhadap varian Gold Wing, dan langsung melakukan pemesanan model terbaru dari Honda Gold Wing ini. Pria asal Malang kelahiran 40 tahun lalu ini, memang gemar touring dan dalam beberapa tahun ini menjadi konsumen loyal Big Bike Honda.

“Motornya saya akan pakai touring. Memang sebelumnya sudah pakai Big Bike Honda seperti Vultus dan Africa Twin. Enaknya, setelah beli kita nanti sering diajak jalan sama Astra Motor, banyak teman baru jadinya,” lanjut Stevie sumringah.

Honda Gold Wing 2018 terbaru memiliki fitur canggih dan bergengsi sepeti sistem throttle-by- wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya. Kecerahan layar display 7 inchi dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan.

SPESIFIKASI HONDA GOLD WING 2018

Honda Gold Wing hadir dengan mesin 1800cc berpendingin cairan 6 silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan menjadi ciri khasnya. Banyak hal telah disempurnakan untuk membuat mesin ini lebih kompak, irit, serta ringan. Motor ini bisa menghasilkan power maksimum sebesar 92.9 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. Model ini juga dilengkapi dengan transmisi canggih 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

harga honda gold wing 2018

AKSESORIS HONDA GOLD WING

Jaringan Honda Big Wing Astra Motor siap memasarkan Honda Gold Wing dengan 2 warna pilihan yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White, dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 1.010.000.000,. Tersedia juga aksesoris Honda Genuine Accessories (HGA) untuk Gold Wing yaitu 12V Accessory Socket, Rider Backrest, Tall Windscreen, Air Deflector, Motorcycle Cover, DCT Foot Shifter and LED Foglights dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp250.000,- hingga Rp12.100.000,-

Selain itu, 6 jaringan Honda Big Wing Astra Motor juga siap mendukung layanan purna jual untuk Honda Gold Wing tersebut. Juga tersedia mekanik khusus big bike yang sudah dilatih
dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus. Tersedia pula fasilitas dyno test guna menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya. Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Honda Big Wing Astra Motor juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) guna memudahkan konsumen.

“Intinya, jaringan Big Bike Astra Motor siap untuk melayani kebutuhan konsumen Honda Gold Wing, mulai dari layanan penjualan hingga purna jual. Kami berharap model terbaru Gold Wing mendapat penerimaan yang baik, dan mampu menjawab kebutuhan pecinta Big Bike di Indonesia akan motor turing yang mengutamakan kenyamanan, dengan fitur mewah dan canggih,” tutup Octa sembari tersenyum.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

51 KOMENTAR

    • Iya bro duittt..

      Inilah fbh sejati.. motore vultus sama africa twin jeehhh.. nambah maneh sayap emas MY2018.. duh duuhhh sugiihjhh.. penasaran sama mobilnya apa aja nih orang yaa

      • DCT fans sejati itu om,,
        Kenapa yg dia beli yg matic DCT doang ?? kalo fbh harusnya dia juga beli yg non DCT.

        Biar berlagak kyk ngoper gigi padahal matic ngoper sendiri..

    • Angsur pun gpp.. Kan duit juga…

      Yg jelas DP nya gk mungkin 1 juta heheheheeh..
      Ini moge bro angsur juga ketat peraturannya..

    • fbh lah bro.. alwong beli vultus ama africa twin juga ko? hayoloh.. fby indonesia jas jes jos doank si beli kaga pantes aja makin merudung pabrik nya.

    • Bdt iki fby tulen..
      Dibaca yg jeli bro, dia sebelume makek vultus dan africa twin.. itu merk e apa bro? Nek bukan fbh ya haruse sebelume makek 1200gs tah, harley tah, atau MT series tah.. lah dia makeknya honda semua gitu, opo maneh nek bukan fbh tulen

    • seluw om bro, bisa ane pastiken 1000 persen om bdt ini adalah fbh tulen garis lembut, dia cuma lagi trolling fby militan yang selalu komen kalo, fbh belinya motor receh….

    • Belum jadi fbh itu om,, msh fb DCT.. kalo fbh harusnya dia beli yg non DCT juga dong..

      Mtor yg pake DCT sampe saat ini cuma honda yg berani pasang buat mtor.
      Dia fansboy matic mobil yg nempel di motor..

  1. Receh receh receh……

    Kl kata ngepbeyek, ahm tuh mainnya di motor receh…..

    Glek💦

    Ngah ngah ngah

  2. GL1800 ya? Masih kalah moge tuh, dah bnyak seliweran dari jaman dulu GL1600(megapro) sama GL2000(tiger) wkwkwk

  3. Itu buat nyetandarin tengah kira2 berapa orang yah?? Motor segeda gajah kalo sendirian nyetandarinnya bisa2 langsung turun bero😀😀😀

  4. Gimana ya kalau berjalan jejer sama RX KING motor goblok pendidikan rendah yg bleyer2 hobinya plus polusi?

  5. Mantap Ahm… Lama² IU gulung tikar😅..
    Jangan sampe yamaha venture ikut rilis juga di mari…

  6. SOHC engine juadul… Shocknya mudah2an gak miring, jangan sampe klotok2, apalg sassis patah.

    😅😅😅😅😅😅😅

    • Seri GL dari GL100 sampe GL1800 tahan banting semua,, terkenal buat touring bahkan ngangkut motor di bromo,,

      Jangan disamain sm produk AHM,,
      Yg udah berkaitan ama astra kualitasnya jd jelek, astra toyota, daihatsu, honda speda motor parah kabei..

  7. yang belinya konglomerat, saat kongkow ya bareng konglomerat juga. Intinya mah bisnis jadi lancar.
    Beli moge 1 milyar mah kayak DP buat buka pintu bisnis ketemu bisnisman lainnya yang hasilnya trilyunan.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.