Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) heboh dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di sirkuit Sentul Sabtu dan Minggu kemarin tanggal 12 – 13 Agustus 2017. Adalah kemenangan 2 pembalap Indonesia di SAC yaitu Jefri Tosema dan Ahmad Saugi yang tak luput dari dukungan ribuan pencinta dan pemilik motor Suzuki yang turut hadir menonton balapan road race Internasional tingkat Asia ini… Parkiran saja di dominasi oleh motor motor Suzuki lads!

Namanya mendukung tim dan negara tercinta, komunitas pemilik motor Suzuki ini memberikan dukungan berupa yel-yel, lagu-lagu dan teriakan-teriakan semangat kepada para pembalap Indonesia, hasilnya? Jefri Tosema sukses mengibarkan bendera merah putih di atas podium sirkuit Sentul yang diiringi dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia raya serta rasa haru akan wujud nasionalisme dan dukungan total kepada pembalap Indonesia yang berprestasi… Mantap

Ribuan suporter Suzuki ini ternyata datang dari berbagai daerah di Indonesia loh lads, mereka berkumpul di sirkuit Sentul selain untuk menonton dan mendukung pembalap Indonesia, gelaran SAC 2017 ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi dan ajang kopdar akbar para pecinta motor Suzuki di Indonesia… Sekali menyelam minum air toh.. temu kangen sesama pemilik motor Suzuki senusantara.

baca juga: Ngabuburit dan Buka Bersama Bareng Komunitas Suzuki

Mereka hadir dari berbagai Club dan komunitas motor-motor Suzuki dan mendominasi parkiran Sentul yang luas, termasuk para club dan komunitas big bike Suzuki lads, malahan sejauh mata memandang di pelataran parkir tribun Sentul, arena parkir terlihat seperti lautan motor Suzuki saja hehe… Mereka datang dari luar daerah Jadebotabek dengan melakukan touring demi memberikan dukungan kepada pembalap Indonesia yang berlaga di SAC ARRC..

baca juga: Bike Meet Suzuki Di Puncak, Komunitas Suzuki Ramai Sangat

Gak heran, Suzuki memang banyak banget sih loyalisnya, sekali diajak pantang menolak.. diajang ini tiket bagi para pengunjung gratis, serta bagi member club yang sudah registrasi mendapatkan kaos Suzuki, lalu Suzuki juga menyediakan stand bagi penjualan motor Suzuki, serta menyediakan juga tempat test ride motor baru Suzuki bagi para pengunjung ARRC, siapa saja boleh nyoba.

Seperti saat di ajang Suzuki Bike Meet di Puncak beberapa waktu lalu, ajang kumpul seperti ini akan dibuat rutin oleh PT SIS.. Jadi jangan sampai kelewatan ya acara acara yang nantinya akan diadakan oleh Suzuki Indonesia..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..