banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Meskipun belum ada kejelasan soal seperti apa tampang dan sosok Kawasaki Ninja 250 terbaru, tapi majalah otomotif terkemuka di Jepang ini (lagi-lagi) punya renderan sport fairing 250cc terbaru dari Kawasaki tersebut.. Sosok dan tampangnya memang gahar sih.. Geber aja dulu deh lads…

Ini bukan yang pertama kalinya (dan sepertinya bukan jadi yang terakhir juga) kalau Young Machine, majalah otomotif terkenal asal Jepang membuat renderan akan sosok dari Kawasaki Ninja 250 terbaru.. YM memang sering banget bikin renderan yang didapatkan dari bocoran bocoran yang mereka dapatkan.. Seperti apa sosok Kawasaki Ninja 250FI nantinya menurut majalah tersebut?

Sebenarnya kalau mau melihat klan Ninja yang sudah beredar saat ini, ZX6, Ninja 636, Ninja 650 hingga Ninja ZX10, maka si Ninja 250FI mendatang pastinya tidak akan jauh dari sosok saudara saudaranya.. Yang jelas berdasarkan renderan Young Machine, wajah depan Kawasaki Ninja 250FI 2018 terlihat lebih ganteng, menawan dan tak lupa lebih gahar!

Lampu depannya terlihat sudah menerapkan LED (Light Emitting Diode) biar kekinian, lampu sein pipih disamping juga mirip Ninja 250 current, hanya terlihat sudah menggunakan LED juga.. Lampu depannya pipih dan menjorok ke dalam, sementara dagunya khas klan Ninja lancip ke depan.. Kalau CBR250RR dari depan kan terlihat melebar ya.. Kalau Ninja terlihat melancip.. dari sisi ini jelas keren banget..

gosip ninja 250fi facelift

Sisanya? Wallahualam.. hehe.. Hanya saja, CBR250RR sudah pasti jadi kiblatnya, ya paling tidak suspensi depan Upside down is a must! Kemudian riding mode, TCS, Slipper Clutch dan ABS (sudah ada saat ini), speedometer full fitur, cakram depan ganda, apalagi? Swing arm paling gak bukan kotak tahu sumedang..

Soal mesin jelas 32PS sudah basi banget, Ninja 250 terbaru paling tidak akan punya power sebesar 37-38PS, bobot lebih ringan, handling juga harus lebih mantap.. juga ergonomi yang tak kalah racy.. Well untuk sementara digeber aja dulu renderan Kawasaki Ninja 250FI terbaru dari Young Machine ini lads…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

65 KOMENTAR

    • Sein di spion malah lebih terasa touringya daripada sportinya. Terus, bukannya kebanyakan ownernya gak butuh spion???????

        • Di Indonesia terlalu beresiko. Di maling kayak punya alphard baru nyahok lu. Kaliper Rem aja di maling. Apalagi spion macem gini. ???

          • Kalo dah punya motor 250 dah gak mikir bro masalah ilang spion, masa gara2 gitu harus jual motornya, hampir semua moge sekarang sein di spion

  1. Jangan lupa ditambah fitur2 Mubazir macem TBW, RM, TCS, TMC, IWB, KBY, Landing Gears, Strobo dll. Semakin banyak tombol semakin bagus. Fitur2 yang bikin FBK orgasm berjamaah. Masak pabrik pesawat ma Shinkansen dan katanya lebih besar dari Honda gak punya duit buat kasih gituan. KIMOCHIIIIIIIII… Ngiahahaha

    • Kawasaki mah kagak perlu macem2. Itu brand bisa kasih pride ke usernya. Kagak kayak merek H, sport paling mahal tapi kastanya setara beat. Hwehwehwe.

  2. Ini baru bisa nambah kegantengan…..

    Ninja, R25, CBR250RR, d jamin bisa nambah kegantengan yg make…..

    Masa nark metik harga 20jt an bisa nambah kegantengan…????

    Guyon kamu….

    Ngah ngah ngah

  3. Pliss jgn di keluarin ninja250fi baru kawasaki, pliss takut cbr semakin culun (motor cbr 250cc koq sama dengan cbr 150cc culun)

    • yah walau CBR250RR dikatain culun setidaknya masih mampu ngepretin motor dewa R2-Lusin alias R2x-Recall

    • Kalo ente bilang cbr 150 culun sih fakta tapi kalo ente bilang cbr 250 rr culun fix ente fby matanya ketutup $ Zimbabwe wkwkwk

  4. Kok kliatan kaku ya mukanya, jd terlihat susah di ajak cornering, masih enakan liat cbr250rr, sama keak di super bike, tampang zx10r paling gede & kaku di banding yang lain, paling enak liat duc panigalle, yg menurut saya kiblat design tampang cbr250rr. Cm opini pribadi saya loh.

  5. Meskipun Young machine majalah Jepang, dan jadi pusat pabrikan Jepang, tapi banyak ngawurnya Kang. Mending patokan sama MCN.

    • Idem sama bro ini … mau kasih komen yang mirip ini … eh dah ada …
      soalnya ya itu Young Machine cuman bikin render ala Young Machine bukan dari spyshot dan kadang mleset .. GSX-R250 juga gak kliatan batang hidungnya setelah beberapa tahun yang lalu dibikinin Render sama YM …

  6. Hadeuuuuuuuh baru aja punya rencana mau minang motor 250cc, eh udah bermunculan lagi renderan baru dan terlihat lebih keren..alamat nunggu yg ini lahir dulu ini sih hihihihihi.
    tampak depan udah keren nih,tinggal samping dan belakang. di temploking firing 636 keren kyk nya.. tampak depan ok banget, lampu nya seperti mata wolf.

  7. masa keemasan sport 250 cc dah lewat, org menengah mending nabung buat beli r4.

    yg beli yg duitnya ngak berseri.

    saya rasa mending kawak keluarken j250 aja

  8. wajahnya seakan akan berkata

    duluan aja bro…

    trus tiba2
    brum
    udah ngacir di depan

    ingat ini hanya mungkin di sirkuit!

    khusus abg mental alay lemah boleh di coba di jalan raya
    hahaha

    • Bukanya alay mental baja bro yang berani ngebut dijalan
      Ane aja was2 kalo dah 130an pake satria standar, gimana yg ban cacing gak + modif gimic

  9. Mang.. Oot.. Gk tertarik bahas cbr 250rr di irs kmarin?? Yg dengan spek standar cuman ganti ecu, knalpot, suspensi, sudah mampu jabanin r25 yg full oprek.. Konon power r25 tembus 46hp.. Tpi cbr 250rr power standar 30sekian hp.. Hanya ganti bberapa part diatas sdh bisa naek powernya n mampu jabanin king of irs(sebentar lgi mantan).. Zeref jg gitu kah??
    Cz ada yg mencak-mencak.. Kasih pencerahan mang.. Tq..

  10. Om kobay.. siluet yg di survey fb kawasaki, sama ga ama ninja yg sekarang? Mata kayaknya lebih sipit?, moncong agak beda?

    Atau hanya karena warna beda (gradasi hitam), jadinya sy salah liat.. wkkkk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini