CBR

Mundurin Mobil Sambil Ngantuk, Kijang Lawas Hajar Moge Yang Parkir..!

Kobayogas.Com –ย Hola lads, salam geberr.. Naas memang bisa terjadi dimana saja, bahkan lagi diem parkir pun bisa kena getah dari kesalahan orang lain. Seperti Toyota Kijang lawas yang dikemudikan Bapak ini, mundur nabrak moge yang parkir dan bukannya berhenti malah ditambahin.. Weleehhh.. Ngantuk apa mabok nih pak?

Kisah di atas diceritakan oleh seorang sahabat di FB yang emoh terkenal, sebut saja dia Pandawa. Ceritanya dia dan beberapa sahabat sedang parkir di area patung panahan.. Biasa lah area itu memang tempat nangkring para pencinta otomotif, baik roda dua maupun roda empat.. Nah sedang asik ngobrol tiba tiba terdengar suara brakkk gubraakk.. Ternyata satu kijang lawas mundur dan menghantam moge moge yang sedang parkir!

Sontak jadi ramai deh.. Yang bikin kesal Pandawa dan teman temannya, saat Kijang tersebut mundur dan sudah menabrak satu motor, bukannya berhenti atau maju eh malah ditambahin..! Akibatnya empat moge terluka dan beberapa diantaranya cukup parah termasuk Suzuki Inazuma milik Pandawa..

Apa alasan si Bapak pengendara Kijang tersebut? Ngakunya sih ngantuk dan baru belajar nyetir.. Alasan sih boleh aja, yang penting gak lari dari tanggung jawab.. Silakan dihitung kerusakan yang harus diganti akibat nyetir dalam keadaan ngantuk.. Haduhhh heman heman dah, ZX-10R, Triumph Daytona, CBR600RR dan Izum…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3427 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

34 Comments

  1. Biasanya ada deh yg komen tanpa liat isi yg judulnya ada kata2 moge, dibilang Pokoknya apapun yang salah mogenya tuh….wkkkkkkkkkk… kabur….

  2. Reflek ng gas mang…biasa gtu… bkn ny injak rem mlh injak gas lagi. Pernah soal ny nabrak tugu gerbang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Mobil gede vs Motor gede,
    Kayak mana tu kelanjutannya, kasihan si bapak,kenak musibah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข mahal.

  4. Waduh.. itu kijang kotak dijual jg belom cukup buat ganti rugi moge kayaknya.. kecuali yg punya moge pada ikhlas fairing di repair bukan diganti.. sama handle rem / spion pake KTC aja..

  5. Koprasi Pandawa, bunga infes 10% perbulan tu ya, ikutan dong ups………๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    • situ yakin semua yang parkir disitu termasuk “moge alay yang arogan”? emang di catat plat nomornya kah? emang hafal ciri2 motornya ama pengendaranya kah?

  6. Saya sangat menjaga motor saya, walau udh berumur 3 thn, 60rb km lebih, Masih mulus. Tahun lalu, lagi parkir depan rumah, ujug2 ditabrak gerobak roti dorong yg biasa keliling. Si bapak ngantuk dan lelah. Menawarkan ganti rugi dgn bbrp buah roti dagangannya. Saya marah, tapi walau betapa saya cinta motor saya, Dan udh dijaga selama ini, motor ya ttp motor, cuma barang mati. Bersyukur bahwa yg terutama Kita msh diberi kesehatan dan keselamatan. Saya mengikhlaskan. Percaya bahwa setelah kejadian itu si tukang roti akan cerita pada istri dan keluarga nya, dan akan ada kalimat,”untung orangnya baik ya Pak”. Yang artinya DOA dari tukang roti dan keluarga nya untuk saya dan keluarga saya.

    Saran untuk korban, ikhlaskan. Hari ini kita korban, bsk kita bisa jd pelaku, namanya juga musibah yg tidak disengaja.

    Kalo pelaku sengaja, sekalian getok aja pake helm kepalanya tu orang.

      • Keras pada saat dan tempat yg tepat aja mang. ๐Ÿ™‚ Khususnya mengkritisi pabrikan agar masyarakat dpt memperoleh produk yang valueable. Kan kasian sama orang2 yg diiming2i produk motorsport tapi mesinnya tidak mumpuni untuk ditempeli stiker **R 150 atau *15. No offense. Masyarakat berhak dpt produk yg sesuai dgn uang yg mereka keluarkan. Peace!!

    • merasa bodoh/miskin bkn alasan untuk mencelakai org lain (wlpun dgn alasan musibah lah apa lah). Ya mgkn dlm kasus masbro cm brg yg rusak,cb klo ada korban luka/nyawa. Mmgx si korban tdk pny klrg? Sy plg heran dgn pemakluman org ats kecerobohan org lain yg terlht miskin/bodoh,lalu memaafkan bgt sj. Tp yaa itu mgkn pndpt anda dlm kasus anda,tp ya sy msh heran. Hehehe. Peace

  7. Ini pasti kerjaannya tim swot ama konspirasi nya si Om…biar bikin heboh…moge dr triumph kwak honhon juki ada,,tapi moge dr yamama kok gak ada?? Seolah2 moge yamama gak laku…gak cocok buat anak muda ckckck

  8. Itu jelas kijangnya yg salah!! Sdh terlalu tua jadi dia ilang ingatan.. Gigi 1 itu mundur, gigi R itu maju!! Itu baru bener, Dasar tua bangka!

  9. Seempuk itukah bahan fairing Moge ?

    Kijang Tua tapi Kuatyaa .. Kaya Arnold “Aku Tua, Tapi Tidak Usang”

    BTW, smoga ada Win Win Solution bagia fua pihak tersebut, Amin.

  10. Seempuk itukah bahan fairing Moge ?

    Kijang Tua tapi Kuat yaa .. Kaya Arnold “Aku Tua, Tapi Tidak Usang”

    BTW, smoga ada Win-Win Solution bagi dua pihak tersebut, Amin.

  11. Hadeuh, itu moge2 mahal kok ringkih sekali sih? Baru disenggol dikit aja udah patah sana penyok sini? Lihat tuh Kijang lawasnya, udah puluhan tahun banting tulang, masih gagah perkasa kan?

    • Yaaa namanya juga moge mbak, MOtor GEde ya maklum lah sekali jatuh langsung patah dan penyok, berat motornya juga 180kg-an ke atas. Mau mbak di tiban moge? LOL

  12. Mudah mudahan yang punya moge + inazuma dilapangkan hatinya buat ikhlas. Anggap aja musibah. Duit buat benerinnya saya yakin emang ga murah, tapi dengan kemampuan bisa beli moge ratusan juta cuma sebagai barang hobi, saya yakin bagi mereka duit segitu ga seberapa lah. Daripada bapaknya yang ganti. Mudah mudahan ini jg jadi valuable lesson buat bapaknya biar kedepan lebih hati hati.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..