Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. KTM RC Cup yang menggunakan KTM RC390 dan diselenggarakan di Sirkuit Sepang Malaysia sedang berlangsung. Pada Race 1 satu satunya pembalap asal Indonesia Mohammad Reihan ternyata mampu bertengger di posisi 4!

Race satu sudah selesai dilakukan dan hasilnya pembalap asal Indonesia ini mampu bertengger di posisi empat dari 17 pembalap yang berlaga di Sirkuit Sepang Malaysia.. oia diinfokan untuk seri pertama alias perdana, Sirkuit Sepang hanya digunakan setengahnya saja..Entah apa alasannya belum diketahui..Sementara untuk seri 2,3 Dan 5 rencananya Alan menggunakan full area dan seri 4 direncanakan menggunakan Sirkuit bagian utara.

Ini dia motornya reihan

Reihan yang menggunakan nomor 25 pada motornya..mampu berada di posisi keempat dari 17 pembalap yang berlaga dari seluruh dunia.. waktu yang diraih reihan adalah 20:21.750.. Gap nya jauh Juga dengan pembalap yang berada di posisi 1,2 dan 3.. Reihan dikabarkan merupakan pembalap binaan KTM Indonesia lads.. Mari Kita doakan semoga dirinya mampu merangsek ke podium di race kedua nanti. Semangat!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

  1. Mang kobay, maubkasih informasi dari blog sebelah tmc&iwb, kalau produk hahahaem lagi dihina diajang balap, gimana tanggapan mang kobay? (°-°)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..